Oke gaes author mo bilang di chaper ini udah mulai alias otw mo perang dunia shinobi ke 1000!!!!. Gak
Maksudnya perang melawan antek anteknya markonah bin merasahkan 💅🗿. Nanti ada beberapa chapter tentang pertarungan (Y/N) vs Kokusoklin, Naomi vs Dombret keserempet motor, Hanako vs Akaza kuyang :v.
Langsung ke ceritanya...
Author prov ~
Sesuai di manga si Muzanking mipan zuzuzu lagasu nyam nyam nyam 🗿 udah nemuin kediamannya Pak Kagaya Purwanto yg baik hati dan tidak sombong gak kyk Muzan //digampar muzan
Tenang ges Pak Kagaya, Bu Siti Amane, dua anak kembar, Budhe Tamayong :v kgk mokad. Sekarang ini Muzan sedang berhadapan dengan Pak Kagaya(boneka tiruan) yg lagi sekarat dengn istri tercinta nya. Di area kediaman Pak Kagaya Hanako, (Y/N), Naomi, Chuuya, Akutagawa, dan Fyodor udah nongkrong santuy sambil ngeteh ala bang lipai di anime sebelah di pohon pohon sekitar kediaman Pak Kagaya.
Muzan lagi bincang bincang sama boneka tiruan mirip Pak Kagaya, dan terjadilah bom hebat yg membuat kediaman lama Pak Kagaya rusak. Muzan tertusuk logam, 6 pengguna ability langsung turun dari tempat tongkrongan lalu mengarahkan nichirin ke arah Muzan. Para pilar dan Tanjiro dkk +Atsushi dkk datang ke sna.
Para pilar tidak tau kalau sebenarnya Pak Kagaya dan istri + anaknya masih hidup. Mereka lagi di kediaman baru yg diawasi Uzui dan Shinjiro, Shiryu ikut membantu dalam perang ini dia bisa memberitahu berita ato apalah melalui telepati. Budhe Tamayong dan Urokodaki ada di kediaman baru Pak Kagaya mereka berdua sedang menjaga Nezuko.
Kini semua pilar marah dan mengacungkan senjata mereka ke arah Muzanking nan meresahkan 🗿.
Catatan gaes : mata (Y/N) balik belang lagi berkat bantuan Shiryu, jadi sekarang mata kirinya diperban lagi
Muzan :"Kalian tidak akan bisa mengalahkanku!!! "
Chuuya :"Heh kau pikir kami akan menyerah?!. Tentu saja tidak!!! "
(Y/N) :"Sekuat apapun musuh yg kami hadapi, kami tidak akan lari dari medan tempur!!! ", mata kanannya berubah menjadi sharinggan
Muzan :"Seperti nya mata kirimu kembali seperti dulu, aku harap bisa bertemu denganmu lagi di akhir perang ini. Kalian semua akan masuk kedalam dimensi ku!!! "
Teng....
Hanako :"Ketikan biwa?!. Jangan jangan!! ", batinnya melihat kebawah dimana banyak pintu yg terbuka
Semua orang terjatuh di pintu itu, mereka masuk ke dalam dimensi milik Muzan. Dimensi yg tidak ada jalan keluar dan banyak para oni yg sedang menunggu mereka untuk dijadikan makan malam mereka.
Hanako, (Y/N), dan Naomi terpisah begitu juga dengan yg lain. Setiap mencari yg lain mereka selalu menemukan oni dengan bentuk yg absurd.
Catatan dikit tentang kembalinya mata Rinegan (Y/N) :
Pagi hari (Y/N) pergi ke kediaman nya untuk bertemu Shiryu, dan saat itu (Y/N) menceritakan tentang kembalinya matanya. Akan tetapi (Y/N) meminta Shiryu untuk mengubah kembali mata kirinya, karna dengan mata kirinya yg berupa mata Rinegan bisa di gunakan untuk ngelawan oni. Disitulah Shiryu mengubah mata kiri (Y/N) kembali menjadi Rinegan. Dan Shiryu juga memberi tahu (Y/N) kalau ability Nanika o tsukuru bisa digunakan untuk membangkitkan kekuatan yg besar dan mungkin bisa untuk mebgelahkan Muzan, akan tetapi kekuatan itu....... Lanjut di chaper selanjutnya hehhe 😀🗿Kembali ke cerita.....
Ditempat (Y/N)
(Y/N) prov~
Aku sedang berjalan tak tau arah karna aku tak tau harus kemana itu karna......
Pintunya banyak banget anjim udah mirip kyk lawang sewu di Semarang 😭😭😭. Mo gimn lagi lah aku tetep jalan dengan santuy barang kali nanti ketemu salah satu pilar kalau beruntung 😐. Di depan segerombolan oni muncul dan ingin menyerang ku, dengan santai aku menebas mereka dengan satu bentuk pernapasan saja.
(Y/N) :"Pernapasan kematian : bentuk 1 : Tebasan berdarah"
Selesai menebas aku melanjutkan jalan santai ku lagi namun aku mendengar seperti akan ada suara tak lain ketikan biwa dari mba pengendali biwa itu. Sebuah pintu muncul dari bawah dan aku terjatuh kedalam. Saat lagi terjun bebas serasa terjun di gedung tinggi 1000 lantai, sebuah pintu terbuka dan aku terjatuh tak elit membuat pinggang ku mati rasa alias sakit banget anjim.
Ku lihat sekeliling lalu teringat dengan ruangan yg ku tempati.
(Y/N) :"Kokushibou", guman pelan
(Y/N) and prov
Naomi prov ~
Singkat aja gaes lagi nyantuy jalan eh kebetulan ketemu ma mb Shinobu. Aku dan Shinobu pun melanjutkan bersama, tiba-tiba aku dan Shinobu mencium bau darah. Saat kami mencari dan membuka pintu ternyata........
Naomi :"Sepertinya aku akan melawan dombret keserempet motor waktu jualan terompet :)", batinnya sambil menatap musuhnya
Naomi and prov ~
Hanako prov ~
Entah knp setelah bertemu Giyu san dan Tanjiro malah ketemu ini. Rasanya anjim banget :). Setiap misi suka banget ketemuan sama dia bukan berarti jodoh, najis kalau dia jadi jodohku 😭👎
...... :"Seperti nya kita bertemu lagi ya Hanako", sanyum
Plis senyumannya kyk hantu momo itu njing astagfirullah, rasa pengen nampol pakek sendal jepit nya Shiryu 😭👎
Shiryu bi lek :"Hachimmm ada yg gibahin gue nih"
Hanako :"Ara aku tidak menyangka akan bertemu dengan mu Akaza kuyang", menatap Akaza dengan dingin
Oke gaes lanjut chapter selanjutnya ya...
Jangan lupa vote. Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...