Di pagi yg cerah setelah latihan, (Y/N) berkutat di dapur membuat manisan untuk Hanako, Naomi, Shiryu dan juga dirinya tak lupa (Y/N) juga membuat ocha. Selesai membuat beberapa manisan dan juga minuman ocha (Y/N) membawa nampan ke teras belakang halaman rumah.
Naomi :"Wah (y/n) apa kau membuat semua manisan ini? "
(Y/N) :"Iya aku juga membuatkan ocha untuk kalian"
Hanako :"Terima kasih (y/n)"
Shiryu :"Seperti biasa masakan yg selalu kau buat sangat enak"
(Y/N) :"Itu hanya kebetulan saja", senyum. "Aku akan pergi kepasar setelah ini"
Naomi :"Memangnya kenapa kau pergi ke pasar (y/n)?"
(Y/N) :"Persediaan bahan makanan kita akan habis jadi aku akan belanja nanti"
Hanako :"Perlu ku temani? "
(Y/N) :"Tidak perlu Hanako kau istirahat saja kau baru selesai latihan kan. Lagi pula tidak banyak kok yg akan ku beli"
Hanako :"Baiklah hati hati dijalan ya"
Naomi :" Aku titip dango ya (Y/N) :)"
(Y/N) :"Iya nanti kubelilan setelah berbelanja"
Naomi :"Asik... Terimakasih (y/n)"Btw ini baju yg dipakek (Y/N) pas mau pergi ke pasar :
Ini model rambut nya :
Sampai di pasar (y/n) pun berbelanja sesuai dengan apa yg dibutuhkan. (Y/N) juga membeli beberapa benih tanaman obat yg bisa ditanam di halaman belakang rumah tak hanya benih tanaman obat, (Y/N) juga membeli beberapa benih sayuran dan juga benih bunga.
Selesai berbelanja (Y/N) mampir ke toko dango untuk membeli beberapa dango pesanan milik Naomi.
Setelah membeli beberapa dango (y/n) pulang, saat melewati jembatan dia melihat anak kecil sekitar usia 8 th dengan perut diikat dengan tali dengan seorang pria agak tua didepan anak itu. (Y/N) merasa kasian itu pun mendekati anak laki laki tersebut.(Y/N) :"Ano sumimasen"
Pria yg merasa terpanggil pun menoleh ke arah (Y/N)
Pria :"Ada apa? "
(Y/N) :" Kenapa kau mengikat anak ini dengan tali? "
Pria :" Agar dia tidak terlepas, lagi pula dia dijual oleh orang tua nya sendiri karna keluarga nya miskin"
(Y/N) :"Begitu"(Y/N) membungkuk kan badannya menyamakan tinggi anak laki laki tersebut.
(Y/N) :"Siapa namamu nak? ", tanya (y/n) dengan nada lembut.
Anak kecil :"....."
Pria :"Dia tak punya nama kalau kau ingin berbicara dengannya kau harus membelinya, apa kau mengerti "
(Y/N) :"Kalau begitu aku membeli anak ini... ", ucapnya sambil mengeluarkan beberapa uang. Dengan cepat (y/n) melepas tali yg mengikat di perut anak itu lalu menggandengnya dan pergi meninggalkan pria itu.
(Y/N) :"Maaf atas ketidak sopanan ku, cepat pungut uang itu sebelum ada angin. Oiya banyak orang yg juga ingin memungut uang itu loh"
Pria :"Jangan kalian ambil uang ini milik ku milikku!!!! "
(Y/N) :"Yare yare baru pertama kali ini aku seperti ini, yang terpenting adalah aku bisa membawamu ketempat yg lebih baik. Kau pasti akan bahagia aku yakin" , tersenyum ke arah anak laki laki yg ia gandeng itu.Sesampainya di rumah....
(Y/N) :"Assalamualaikum tadaima"
Hanako :"Waalaikumusalam, oh (y/n) kau sudah pulang ternyata"
(Y/N) :"Ha'ik ini belanjaannya aku akan membersihkan anak ini dulu"
Hanako :"Oh kau membawa anak kecil ya, tpi dari mana kau-? ", ucapan Hanako terputus oleh (y/n)
(Y/N) :"Aku membeli anak ini dari seorang pria, pria itu bilang kalau anak ini dijual oleh orang tua nya sendiri. Aku juga merasa kasian melihat kondisinya"
Hanako :" Begitu ya aku mengerti "(Y/N) pun pergi kekamar mandi memandikan anak kecil tersebut dengan air hangat. Selesai memandikannya (y/n) memakaikan pakaian yg pas dan nyaman untuk anak kecil itu, lalu dia ke dapur membuat makanan untuk anak itu. Saat (Y/N) sedang asik memasak anak kecil itu memperhatikan apa yg dilakukan (y/n) dri balik pintu dapur, (y/n) yg menyadari kehadiran anak itu pun menyuruhnya untuk masuk.
(Y/N) :"Masuklah.. Kau pasti lapar kan aku membuatkan makanan untukmu"
Anak kecil :"Te-terima kasih, a-ano si-siapa nama neesan? "
(Y/N) :"Ah iya aku dari tadi belum memperkenalkan diri. Namaku Osamu (Y/N) kau bisa memanggil ku Neesan. Lalu siapa namamu hmm~?"
Anak kecil :" Nakajima Atsushi, neesan boleh memanggil ku Atsushi ", jawab Atsushi dengan senyuman kecil.
(Y/N) :"Atsushi aku ingin memberikan mu ini"Atsushi :"Ini kan kalung? "
(Y/N) :"Iya mulai sekarang dan seterusnya kau akan tinggal disini, dan aku boleh menganggapku sebagai kakak begitu juga dengan yg lain. Dan kalung ini adalah hadiah dariku untukmu, Neesan juga memiliki kalung yg sma sepertimu", sambil menunjukkan kalung
Hanako dan Naomi :"Begitu juga dengan kami ", juga ikut menunjukkan kalung.
Naomi :"Sekarang kau sudah menjadi bagian dari keluarga kami Atsushi"
Atsushi :"Ke-keluarga? "
Hanako :"Iya Atsushi kita ini adalah keluarga walau tak memiliki hubungan darah", jawab dengan senyum.Atsushi pun menangis mendengar kalau dia menjadi bagian keluarga dari mereka. (Y/N) yg melihat Atsushi menangis pun memeluknya memberikan kehangat, Atsushi membalas pelukan itu. Mulai saat itu Atsushi tinggal bersama Hanako, (Y/N), Naomi dan juga Shiryu.
Shiryu :" Selamat datang di keluarga baru Atsushi Nakajima "
Atsushi :" Hiks terimakasih"Alhamdulillah selesai, btw itu tadi salah satu karakter anime Bungou Stay Dogs Atsuhi Nakajima. Ini ada gambaran Atsushi waktu kecil
Hiks gemoy banget rasa pengen author bawa pulang 😭😭
Oke sampai disini dulu ya lanjut chapter selanjutnya
Jangan lupa vote 💞
Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...