Chapter 32. Masa lalu (Y/N)

1.4K 189 22
                                    

Author prov ~
(Y/N) terbangun dari pingsannya mendapati kalau dia sedang berada di kediaman kupu-kupu. Entah knp (Y/N) merasa bosan pun pergi keluar dengan nichirinnya, di pertengahan (Y/N) bertemu dengan Aoi yg membawa obat dan makanan. Aoi gadis yg tinggal di kediaman kupu-kupu, kucir dua dengan jepit kupu kupu bewarna biru.

Aoi :"Osamu sama anda sudah bangun? "
(Y/N) :"Kau bisa lihat sendiri Aoi", tersenyum. "Apa itu obat untukku? "
Aoi :"Ah iya ini obat dan juga makanan untuk Osamu sama"
(Y/N) :"Terima kasih aku akan memakannya, oh ya dan Aoi"
Aoi :"Ya Osamu sama? "
(Y/N) :" Panggil saja dengan nama (Y/N) neesan tidak perlu terlalu formal seperti itu ya? "
Aoi :"Ha'ik"
(Y/N) :"Kalau begitu aku masuk"

(Y/N) kembali ke kamar perawatan lalu menghabiskan makanan dan obat, setelah itu menaruhnya di meja dekat dengan ranjang. (Y/N) keluar menuju halaman belakang yg kosong tidak ada orang, disitu (Y/N) berlatih gerakan gerakan yg harus ia tingkatkan lagi. 2 jam ia berlatih memutuskan beristirahat tak lama datang Aoi membawakan beberapa ohagi dan juga segelas ocha di letakkan di samping (Y/N).

(Y/N) :"Terima kasih Aoi"
Aoi :"Sama sma, (Y/N) neesan pasti lelah berlatih selama 2 jam ". (Y/N) hanya menjawab tersenyum

Angin malam bertiup membuat rambut (Y/N) terbang mengikuti arah angin. Rambut tak diikat dan hanya sepanjang punggu tergerai indah. (Y/N) masih setia menatap langit malam sampai tak menyadari kalau ada yg sedang memainkan rambutnya dibelakang. Itu adalah Kyoujurou yg baru pulang dari misi, lalu pergi ke kediaman kupu-kupu untuk menjenguk (Y/N). Kyoujurou menata rambut (Y/N).
Seperti ini :

Kyoujurou :"(Y/N) kenapa kau masih disini?"(Y/N) :"Sore tdi aku berlatih lalu duduk disini sampai langit berganti malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyoujurou :"(Y/N) kenapa kau masih disini?"
(Y/N) :"Sore tdi aku berlatih lalu duduk disini sampai langit berganti malam. Melihat bintang dan bulan menghiasi langit malam", menatap langit
Kyoujurou :"Tidak baik duduk dimalam begini, kau juga hanya memakai kemeja putih dri seragammu kan. Kau bisa sakit nanti "
(Y/N) :"Jika aku tertidur mimpi itu akan datang lagi"
Kyoujurou :"Mimpi?. Apa mimpi yg kau alami sangat buruk? "
(Y/N) : Menundukkan kepalanya "Sangat buruk"
Kyoujurou :"Apa kau bisa ceritakan tentang mimpi itu?. Jika kau tidak bisa menceritakan nya tidak aps apa"
(Y/N) :"Mimpi itu menyangkut dengan masa lalu ku. Rengoku san apa kau percaya kalau aku, Hanako, dan Naomi berasal dari dunia lain?"

Kyoujurou terkejut dengan perkataan (Y/N),(Y/N) yg melihat wajah terkejut Kyoujurou pun mulai menceritakan awal sebelum masuk ke dunia lain. (Y/N) juga menceritakan tentang masa lalunya yg sampai sampai menjadi musuh di malam hari alias mimpi buruk. Setelah menjelaskan semua nya Kyoujurou pun percaya dan mengerti, (Y/N) juga menceritakan kematian sosok yg ia sayangi yaitu sang ayah yg berkerja sebagai seorang mata mata atau agen rahasia. Ayahnya mati ditembak oleh musuh saat menjalankan misi dengan rekan alias sahabat dekatnya, sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.






(Y/N) menangis saat menceritakan tentang ayahnya, bagi (Y/N) ayahnya adalah seorang pahlawan yg selalu menyemangati (Y/N) kapan pun dimana pun. Ayahnya juga mengajari banyak hal pada (Y/N), (Y/N) sangat menyayangi sosok ayahnya yg ia sebut sebagai pahlawan. Namun saat mendengar berita ayahnya mati tertembak lalu dibawa ke rumah sakit dan tak tertolong. Hati (Y/N) serasa ditusuk ribuan jarum saat mendengar ayahnya sudah tiada.






Kyoujurou yg merasa kasian melihat (Y/N) yg memiliki masa lalu yg kelam pun memeluknya memberikan kehangatan untuk (Y/N). Saat dipeluk (Y/N) merasakan kehangatan sama seperti kehangattan milik ayahnya. Bukannya mereda tpi malah semakin banyak air mata yg keluar dari mata (Y/N).


Kyoujurou :"Menangis lah keluarkan semua yg selama ini kau pendam, aku ada disini memberikan mu kehangattan"
(Y/N) :"Rengoku san hiks maaf membuat pakaianmu basah karna air mataku", masih di dalam pelukan Kyoujurou sambil menangis
Kyoujurou :"Tidak apa apa. Keluarkan semuanya sampai kau lega", mengelus rambut (Y/N) dengan lembut




5 menit kemudian tak ada suara dari (Y/N) saat melihat nya ternyata (Y/N) sudah tertidur pulas dipelukannya. Tak ingin membangun kan (Y/N) Kyoujurou mengangkat tubuh (Y/N) dan menaruhnya di dalam pangkuannya, lalu jubah miliknya ditaruh di punggu (Y/N) agar tidak kedinginan. Kyoujurou pun ikut tertidur sambil memeluk (Y/N), datang perempuan berhaori motif kupu-kupu membawa selimut. Itu adalah Shinobu yg dari tadi memperhatikan (Y/N) dan Kyoujurou berduaan di teras belakang halaman rumah. Shinobu dengan perlahan menyelimuti duo human yg boboknya sambil berpelukan.















Shinobu :"Ara~ara romantis nya"








































Oke gaes lanjut chapter selanjutnya....
Jangan lupa vote ya. Sayonara minna ~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang