Chapter 63. Rasa Sakit

777 108 12
                                    

Author prov ~

Pagi hari yang cerah seperti biasa (Y/N) sedang melatih para pemburu iblis, sedangkan Sanemi?. Ia sedang beristirahat sambil makan Ohagi.

Sekarang ini Atsushi, Kyouka, dan Kenji sudah ada di sesi pelatihan kediaman pilar angin. Diantara pemburu iblis hanya Atsushi, Kyouka, dan Kenji yg bertahan dari serangan membabi buta milik pilar kematian.

(Y/N) :"Maju"

Kenji : Maju "Pernapasan bintang : bentuk ke 3 : Jatuhnya bintang"

Kyouka :"Pernapasan salju : bentuk ke 7 : Hujan salju : gerakan melingkar"

Atsushi :"Pernapasan kematian : bentuk ke 5 : Malaikat maut"

(Y/N) :"Pernapasan kematian : bentuk 1 : Tebasan berdarah"

Satu serangan bisa membuat Atsushi, Kyouka, dan Kenji terpental agak jauh. Para pemburu iblis yg melihat itupun takut+kagum.

Slh satu pemburu iblis :"Woah pilar kematian hebat ya? ", kagum

Slh satu pemburu iblis :"Iya satu bentuk pernapasan bisa membuat mereka bertiga terhempas jauh"

(Y/N) :"Atsushi, Kyouka, Kenji istirahat lah pulihkan tenaga kalian. Kalian bertiga sudah berkembang, cara bertarung kalian sudah sangat hebat. Aku bangga pada kalian bertiga"

Atsushi :"Arigatou neesan, karna neesan dan juga Hanako dan Naomi neesan kami menjadi orang yang kuat"

(Y/N) menunjukkan senyum pada Atsushi, Kyouka, dan Kenji lalu pergi masuk kedalam untuk beristirahat. Tak lama datang Sanemi membawa nampan berisi makanan dan ocha untuk (Y/N).

(Y/N) :"Arigatou Shinazugawa san"

Sanemi :"Tidak perlu berterima kasih seperti itu"

(Y/N) :"Oh perban?"

Sanemi :"Kau pasti membutuhkan nya untuk mata kirimu bukan? "

(Y/N) :"Souka ne", melepas perban mata kirinya

Sanemi :"Apa mata kiri mu menganggumu saat melihat? "

(Y/N) :"Tidak juga, tpi mata ini memiliki kekuatan yg besar. Jika pemilik mata ini tak bisa mengendalikannya maka pemilik itu sendiri yg akan dikendalikan oleh nata ini untuk kehancuran"

Sanemi :"Souka. Aku terkejut kalau kau bukan berasal dari dunia ini"

(Y/N) :"Gomen aku tidak memberitahu tentang itu pada kalian. Sebenarnya kami ingin tpi hanya menunggu waktu yg tepat"

Sanemi :"Seperti apa dunia mu? "

(Y/N) :"Kenapa kau tanyakan hal itu?"

Sanemi :"Hanya penasaran saja"

(Y/N) :"Dunia dimana aku dan 2 sahabat ku tinggal berbeda dengan dunia yg kami tinggali sekarang. Banyak gedung gedung tinggi dan juga kendaraan, bisa dibilang jaman modern"

Sanemi :"Gedung itu apa? "

(Y/N) :"Bagunan yg tinggi. Masih banyak lagi", tersenyum. "Aku mendapat pesan dari Hanako kalau Fyodor menjalankan misu mendadak dari Oyakata sama, apa itu benar? "

Sanemi :"Iya itu benar, aku tidak bergitu tau misi apa. Misinya berada di Asasuka"

(Y/N) :"Kota Asasuka? "

Sanemi :"Iya aku tidak tau misi apa yg dijalankan hantu sialan itu"

(Y/N) :"Bukankah itu sebutan Fyodor😅?"

Sanemi :"Iya aku heran dengan sebutannya, tpi cocok juga untuknya. Dia memiliki kemampuan menyerang secara tiba tiba seperti hantu, pantas saja dia mendapatkan jululan seperti itu"

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang