Chapter 18. Misinya Si Bego Naomi 😀

1.4K 214 20
                                    

Naomi prov~
Oke hari ini hari pertama ku menjalankan misi ke kondangan. Gak
Maksudnya pergi jalanin misi di deket pantai, kata Asep gagak ku yg gak ada akhlak 😔 banyak nelayan yg hilang pada malam hari saat pergi mencari ikan. Herman deh gue ama ni nelayan, kenapa nangkep ikan malem malem coba ah gak tau ah bodo amat :v. Sampai disana aku mengelilingi desa yg dekat dengan pantai itu, karna lapar aku mencari warung untuk mengisi perut.









Lagi asyik asyik makan tak jauh dari tempat ku duduk ada bapak bapak lagi ngegosip, btw pada ngegosip apa aku menguping pembicaraan duo bapak bapak itu dengan baik.

Naomi bi lek :

Jadi bapak bapak itu bilang kalau ada orang yang menghilang saat mencari ikan di malam hari, dan nelayan itu masih berusia 17 th

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi bapak bapak itu bilang kalau ada orang yang menghilang saat mencari ikan di malam hari, dan nelayan itu masih berusia 17 th. Wah masih muda ternyata tpi sayang udah hilang kyk ditelen bumi, warga masyarakat disana percaya kalau nelayan yg hilang itu dimakan oleh makhluk laut yg mengerikan tpi padahal oni yg lagi jadi jadian ikan dugong :v.









Malam pun tiba, sekarang aku berada di sebuah bukit dekat dengan desa itu, aku juga bisa melihat pantai yg luas memudahkan ku untuk mencari dalang dari semua nelayan yg hilang itu. Karna iblis jahanam nya belom muncul aku memakan ikan yg kubeli di pasar tdi, lalu ku bakar tak lupa ku bumbui bumbu ala chef chef di tv. Oh ya ngomong ngomong soal dimana aku dapat bumbunya?. Jawabannya sebelum berangkat aku mengambil sebagian dari bumbu bumbu yang ada di dapur lumayan kalau buat masak pas jalanin misi, semoga (Y/N) gak tau kalau aku ngambil bumbu bumbu dapur yg biasanya digunakan buat masak.
Kalau ketahuan aku bisa bisa kena ceramah nya. Kyk gini kalau si (Y/N) lagi ceramah gaes :

 Kyk gini kalau si (Y/N) lagi ceramah gaes :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah kyk gitu 😀😀😀. Sungguh aku ini berdosa sekali 😃🔫









Lagi asik makan aku melihat ada kapal yg bergerak, oh ternyata nelayan mau nangkep ikam dimalam hari. Aku memperhatikan gerak gerik nelayan itu. Ada sesuatu yang janggal dari nelayan itu, dari belakang ada sesuatu seperti tentangkel melilitnya lalu menyeretnya ke dalam hari. Aku yg melihat itu pun langsung mencebur ke dalam air untuk menolong nya, saat di dalam air aku sangat terkejut dengan bentuk iblis yg akan ku lawan ini.
Naomi and prov~

Author prov ~
Di dalam air Naomi di kejutkan iblis dengan bentuk setengah iblis setengah gurita. Melihat bentuk aneh iblis itu pun membuat Naomi ingin muntah tapi ia tahan untuk sementara, karna tentangkel iblis itu melilit salah satu nelayan yg Naomi lihat tadi. Dengan pernapasan nya Naomi berhasil memotong tetangkel itu dan membawanya ke atas alias ke kapalnya.

Naomi :"Bentuknya aneh sekali, tpi bukan saat nya untuk jijik melihat makhluk itu aku harus menyelamatkan nelayan itu. Pernapasan bintang : bentuk 1 : Tebaran cahaya bintang "

Sampai di atas kapal nelayan itu pun sadar,  Naomi senang melihat nelayan itu selamat. Tapi kesenangan nya belom dipastikan karna iblis bertubuh setengah gurita itu belom mati. Tak lama iblis setengah gurita pun muncul menghadap Naomi dan nelayan di sebuah kapal milik nelayan tadi.

Oni :"Kau sudah melepaskan mangsa yg akan ku makan!!! "
Naomi :"Justru aku yg tidak akan melepaskanmu karna sudah memakan orang orang yg tidak bersalah. Kemampuan hologram : pijakan hologram "

Naomi maju berlari diatas air lebih tepatnya berjalan di atas hologramnya. Naomi mengayun kan nichirin nya untuk menebas oni itu, namun di halang oleh tentangkel - tentangkel iblis tersebut.








Naomi :"Kisama.... Aku harus menggunakan ability ku untuk menghentikan semua tentangkel nya agar aku bisa menebas kepalanya "



Naomi pun mengaktifkan kemampuan ability untuk menghentikan tentangkel tentangkel itu.









Naomi :" Noryoku : Illuminations! "
Oni :"Apa ini?!!". Tentangkel ku tak bisa digerakan?!!! "
Naomi :"Kesempatan ku, aku tak boleh menyiakan nya", maju sambil mengayunkan kan nichirin nya
Oni :"NANI?!! "
Naomi :" Pernapasan bintang : bentuk 2 : Ribuan tusukan bintang "









Oni itu pun berhasil di tebas lalu menjadi abu, Naomi mendekati nelayan tadi memeriksa keadaan nelayan itu. Beruntung tidak ada luka di tubuh nelayan itu, Naomi pun pamit kepada nelayan itu dengan kemampuan teleportasi nya ke rumah wisteria untuk beristirahat, sampai di rumah wisteria sebelum tidur Naomi membuat surat untuk kedua sahabatnya kalau dia sekarang ada di rumah wisteria karna saat menjalankan misi tadi seragamnya basah dan juga badan Naomi agak demam karma mencebur di air yg lumayan dingin.












Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya.......
Jangan lupa vote ya gaes....
Sayonara minna ~~~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang