(Y/N) prov~
Kini aku sedang berhadapan dengan uppermoon 1 tak lain Tsukiguni Kokusoklin atau Tsukiguni Michinkatsu :v. Entah kenapa dari tadi pas ketemu cuman tatap tatapan doang ngomong sehuruf aja kgk, ni wajah si engkong kalem banget anjir 😭👍
Lalu pada akhirnya dia mengatakan sesuatu, gue cuman dengerin terus komentari doang :v. Hehe....
Kokushibou :"Mata kirimu kenapa? "
Mata gue ketusuk sapu lidi ya enggak lah udah tau mata gue belang masih tanya padahal terakhir ketemu mata gue masih belang, oke ni engkong pikunan 🗿👎.
(Y/N) :"Bukankah kau sudah tau. Untuk apa bertanya lagi? "
Kokushibou :"Waktu itu orang 'itu' mengatakan kalau mata kirimu kembali normal"
(Y/N) :"Ah soal itu memang mataku kembali normal, tapi aku meminta pada Shiryu untuk kembali seperti waktu itu"
Kokushibou :"Kenapa kau menginginkan mata mu yg dulu? "
(Y/N) :"Ada alasan lain untuk mata kiriku ini. Aku akan mengalahkan mu disini", menyiapkan kuda kuda
Kokushibou :"Kau tidak akan bisa mengalahkanku karna kau yg akan mati terlebih dahulu disni"
(Y/N) :"Kita lihat saja nanti", maju menyerang Kokushibou
Nichirin kami saling beradu, kami juga mengeluarkan pernapasan kami.
Kokushibou :"Penapasan bulan : bentuk 1 : Bulan gelap : Kuil bulan malam"
(Y/N) :"Pernapasan kematian : bentuk 2 : Malam yang hening"
Kokushibou :"Gerakanku semakin meningkat ya, Osamu"
(Y/N) :"Aku berjuang mati matian agar bisa menjadi lebih kuat, dan juga melindungi orang orang yg kusayangi!!!. Pernapasan kematian : bentuk 11 : Amarah balas dendam"
Kokushibou :"Serangannya luar biasa", batinnya
Aku melempar kan kunai yg sama seperti kunai milik Minato ke arah Kokushibou. Sesuai perkiraan ku dia menghindari kunai ku, dan kesempatan ku untuk berpindah posisi dengan kunai itu. Kunai tertancap tepat di belakang nya jaraknya hanya sekitar 50 cm, aku pun perpindah tempat di kunai itu tertancap. Aku langsung melancarkan seranganku padanya.
(Y/N) :"Pernapasan kematian : bentuk 8 : Gelombang kekacauan"
Kokushibou :"Dia berpindah?!", batinnya.
Kokushibou melancarkan serangannya ke arah ku, pedangnya mengarah ke leherku beruntung aku menundukkan kepala ku dengan cepat. Aku maju dan memukul perutnya dan menendangnya.
(Y/N) :"SHANNAROO!!!!!! "
Duagh.....
(Y/N) :"Rasakan ini juga. PERNAPASAN MADUN : BENTUK 1 : TENDANGAN LEGENDA!!! "
Seketika dia terjungkal cukup jauh, pukulan dan tendangan tadi kenghabiskan tenaga cukup banyak ternyata. Ah dia masih bisa bangkit rupanya, padahal pukulan tadi membuat bangunan yg ia tabrak tadi rubuh+hancur.
Kokushibou :"Pukulan yg hebat baru pertama kali ini aku dipukul dengan tenaga yg seperti itu"
(Y/N) :"Untuk saat ini aku akan menghajarmu dengan tangan kosong sampai tenagaku pulih kembali", mata kananku berubah menjadi sharinggan
Kokushibou :"Hoo boleh juga"
Aku pun mulai menyerang nya tanpa bantuan senjata apapun, bahkan aku tidak mengeluarkan nichirin ku untuk melawan nya. Tapi di dalam haori dan sepatuku tersimpan senjata kecil yg mungkin akan berguna.
Saat aku lenggah aku hampir saja mati jika Muichiro tidak menahan pedang Kokushibou. Dari jauh terlihat ada Genya yg siap menembak Kokusoklin namun sayang dia malah terpotong seperti dadu.
Sanemi datang melindungi Genya, lalu ada Gyoumei, Atsushi dan juga Akutagawa. Aku senang ada bantuan yg datang ke sini.
Atsushi :"Nesaan kau baik baik saja?"
(Y/N) :"Aku baik baik saja kau tidak perlu khawatir Atsushi", tersenyum
Akutagawa :"Ayo kita lawan iblis di hadapan kita. Lalu kita juga harus membunuh raja iblis keparat itu"
Sanemi :"Aku setuju denganmu Akutagawa, ayo maju"
Kami pun mulai menyerang Kokushibou dari segala arah. Kami menyerang nya secara membabi buta, di sela sela kesempatan Kokushibou untuk menyerang aku menggunakan ability ku untuk melindungi mereka.
Sanemi :"Pernapasan angin : Bentuk 4 : Terbit nya badai debu"
Muichiro :"Pernapasan kabut : Bentuk 5 : Lautan awan berkabut"
Atsushi :"Pernapasan kematian : Bentuk 3 : Cinta dan Benci"
Kokushibou :"Pernapasan bulan : Bentuk 5 : Kutukan pusaran bulan hantu"
Akutagawa :"Pernapasan kegelapan : Bentuk 16 : Datangnya kematian. Gabungkan serangan (Y/N)!"
(Y/N) :"Ha'ik. Pernapasan kematian : Bentuk 14 : Bunga kematian : Higanbana"
Kokushibou :"Mereka membuat serangan gabungan ya?. Hebat", batinnya.
Gyoumei :"Penapasan batu : Bentuk 2 : Penghancur permukaan angkasa"
Kokushibou :"Nani?! ", melihat kebelakang
(Y/N) :"Jangan hanya melihat kebelakang, musuh bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Pernapasan kematian : bentuk 15 : Alat penggal tajam : Akhir hidup"
Kokushibou :"Serangan dari depan dan belakang ya?. Kalian para pemburu iblis memang hebat. Pernapasan bulan : bentuk 2 : Bunga mutiara cahaya bulan"
Akutagawa :"Rashomon : Spider thread"
Pertarungan masih berlanjut, kemampuan nya sungguh luar biasa untuk seorang iblis, peringkat nya ada diurutan nomor 1. Kami harus bisa mengalahkan nya, kami tidak akan menyerah.
Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya....
Jangan lupa vote ya. Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AdventureCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...