Chapter 20. Pertarungan trio ability and trio babu markonah

1.6K 245 31
                                    

Author prov ~
Yang menyerang (Y/N) dan Fyodor saat misi di desa terpencil itu adalah Douma, iblis uppermoon nomer 2. Tak hanya Douma yang datang melainkan uppermoon nomer 1 Kokushibou dan juga uppermoon nomer 3 Akaza juga ada disana. Fyodor dan (Y/N) terkejut melihat kedatangan 3 uppermoon ini.



Fyodor :"Bukan kah mereka, salah satu iblis rembulan atas? "
(Y/N) :"Ha, babu setia Kibutsuji Muzan", menatap tajam ke 3 uppermoon itu.
Douma :"Jangan menatap seperti itu gadis kecil", tersenyum dibalik kipas nya
(Y/N) :"Aku bukan gadis kecil lagi, usiaku sudah 15th", wajah datar
Douma :"Wah benarkah?. Maaf aku tidak tau soal itu. Hoaaaa... Batu besar yg indah melayang dan bercahaya bewarna merah"
Fyodor dan (Y/N) :"Cahaya merah?!. Jangan janga.... "

Saat Fyodor dan (Y/N) berbalik, batu besar itu pun menghantam 3 uppermoon dan membuat mereka tertimpa batu besar itu. Pelaku yang melempar batu itu adalah Nakahara Chuuya kemampuan ability mengendalikan / memanipulasi gravitasi. Chuuya mendapatkan sebutan 'Penguasa bola merah' tulisan yg sama di nichirin miliknya.

Chuuya :"Kalian baik baik saja? "
Fyodor :"Y-ya kami baik baik saja. Ngomong -ngomong bagaimana kau ada disini? "
Chuuya :"Hanya kebetulan lewat saja. Lalu aku merasakan hawa oni yg kuat jadi aku kesini, ditengah perjalanan aku menemukan batu besar dan indah. Lalu aku kembawanya untuk ku berikan pada mereka bertiga "
(Y/N) :"Be-begitu ya 😅"
Chuuya :"Iyap oiya ngomong ngomong. Woy apa kalian suka hadiah kejutan dariku?! "
Akaza :"Serangan tiba tiba ya, sungguh menakjubkan "
Douma :"Wah itu tadi serangan yg bagus tpi maaf itu tidak akan mempan bagi kami"
Chuuya :"Hoo tidak mempan ya. Bagaimana kalau kau mencicipi kemampuan gravitasi ku bagaimana hmm~?"
Douma :"Dengan senang hati", dengan nada gembira




Saat Fyodor lengah kesempatan Kokushibou untuk melukainya, namun serangannya digagalkan oleh (Y/N).

(Y/N) :"Lawanmu adalah aku bukan Fyodor "
Fyodor :"(Y/N)"
(Y/N) :"Kau urus iblis nomer 3 itu, aku akan menangani ini"
Fyodor :"Ha'ik"
Kokushibou :"Membiarkan temanmu pergi sedangkan kau bertarung. Hmm... Menarik"
(Y/N) :"Rasa ingin menabok muka kalem mata enamnya anjir 📈📈", umpat (Y/N) dalam hati
Kokushibou :"Terakhir kali kita bertemu saat kau masih berusia 12 th kan? "
(Y/N) :"Ha... Kejadiannya sudah 3 tahun yang lalu. Tak kusangka kau masih mengingatnya, kukira kau akan lupa"
Kokushibou :"Walaupun usiaku sudah cukup panjang, tpi aku tidak pernah lupa"
(Y/N) yg denger kata kata Kokushibou bi lek :

 Tak kusangka kau masih mengingatnya, kukira kau akan lupa"Kokushibou :"Walaupun usiaku sudah cukup panjang, tpi aku tidak pernah lupa"(Y/N) yg denger kata kata Kokushibou bi lek :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Y/N) :"Ngatain asw ke orang yg lebih tua kyk Kokushibou dosa gak ya 😀🔫", batin (Y/N)



Ditempat Akaza dan Fyodor bertarung
Akaza dan Fyodor adu kekuatan tanpa menggunakan senjata, ya mereka beradu dengan tangan kosong. Fyodor cukup ahli dalam ilmu bela diri sma seperti Akaza. Kadang ditengah tengah bertarung dengan Akaza juga menggunakan pernapasan.





Akaza :"Kau hebat juga ya dalam bertarung dalam tangan kosong"
Fyodor :"Heh terima kasih aku harap itu pujian"
Akaza :"Oh ya aku punya tawaran untukmu"
Fyodor :"Tawaran apa?"
Akaza :"Mau kah kao menjadi iblis seperti kami"
Fyodor :"Dua tiga kain goni, bacod lo babi. Maaf aku menolak "
Akaza :"Jika kau menolak, ku bunuh saja dirimu"
Fyodor :"Tch. Jika kau bisa"
Akaza :"Bersiaplah"

Pertarungan berlanjut antara Fyodor, Chuuya, dan (Y/N) dengan 3 uppermoon itu. Matahari mulai terbit dari timur, dan mereka berhenti bertarung.

Douma :"Sampai disini dulu pertarungan kita ya karna matahari akan segera muncul"
Chuuya :"Tch, kalian pasti takut terbakar matahari ya?. Ah iya aku lupa kalian itu adalah oni"
Douma :"Aku harap kita bisa bertemu lagi dan bertarung seperti tdi", senyum dibalik kipasnya
Akaza :" Hmm sebelum kami pergi, ada yg ingin ku tanyakan pada kalian"
Fyodor :"Apa yg ingin kau tanyakan?. Matahari akan segera terbit "
Akaza :"Siapa nama kalian pengguna ability? "
Chuuya :"Nakahara Chuuya"
(Y/N) :"Osamu (Y/N)"
Fyodor :" Fyodor Doestoevsky "
Kokushibou :"Osamu (Y/N) ya, aku harap kita akan bertemu lagi. Ada sesuatu yg ingin kukatakan padamu saat kita bertemu "
(Y/N) :"Dan aku berharap tidak bertemu dengan mu", menatap tajam ke arah kokushibou









3 uppermoon pergi dengan bantuan Nakime, sedangkan (Y/N), Fyodor, dan Chuuya masih ada di desa itu. Mereka duduk disalah satu atap untuk melihat matahari terbit. Hingga salah satu dari mereka merasakan hawa hashira yg akan sampai di lokasi desa terpencil tersebut, merasakan akan datangnya hashira mereka pun pergi.







..... :"Seperti nya kita terlambat, semua warga yg ada di desa ini sudah mati, tpi... Kenapa banyak rumah yg roboh seperti ada yg bertarung ditempat ini"
..... :"Kau benar, pasti yg bertarung ini adalah orang yg kuat. Mungkin juga pengguna ability itu "
...... :"Sejak kapan ada batu besar disini? "
...... :"Apa salah satu dari mereka yg habis bertarung disini? "
....... :"Mungkin saja, kita harus melaporkannya pada Oyataka sama "















Hai gaes maaf kalau ceritanya kurang seru😅. Otak author mentok sampek situ doang heheheh....

Lanjut di chaper selanjutnya ya....
Jangan lupa vote, Sayonara minna ~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang