Chapter 22. Bertarung dengan lowermoon

1.5K 228 17
                                    

Author prov ~
Malam ini adalah misi bagi 3 gadis berkalung pegasus ke sebuah desa dengan nama Desa Konoha. Dari informasi gagak mereka di desa itu terdapat iblis yg memakan manusia, jelas iblis memakan manusia 😑 setiap orang masuk ke dalam hutan mereka tidak akan bisa kembali lagi. Hanako, (Y/N), dan Naomi bergegas ke desa itu dengan teleportasi milik Naomi. Karna masih siang mereka berpencar mencari informasi dari warga desa yg ada di sna

Lalu mereka berkumpul di kedai dango.

Hanako :"Kalian sudah mendapat kan informasi ?"
Naomi :"Sudah walau tidak banyak tpi itu pun cukup"
(Y/N) :"Iblis ini bersembunyi di sebuah rumah kosong di tengah hutan, mungkin di sna iblis nya berada"
Hanako :"Kalau begitu kita akan kesana saat malam tiba, dan aku punya rencana untuk mengalahkan iblis ini"


Malam pun tiba Hanako, (Y/N), dan Naomi pun masuk kedalam hutan, tak lama terlihat rumah yg sudah tua dan juga hampir roboh. Muncul sosok iblis dari rumah itu, dengan penglihatan sharinggan milik (Y/N) iblis itu salah satu anggota iblis bulan bawah nomor 4. Mereka berbincang sebentar dengan iblis itu, lalu bertarung.

Sesuai rencana Hanako iblis itu terjebak dalam kemampuan ablity nya sasame yuki , membuat ilusi dengan media salju. Kesempatan yg bagus untuk memenggal iblis itu. Setelah iblis itu menjadi abu, Hanako, (Y/N), dan Naomi pun pulang dengan berjalan kaki.

Hanako :"Kenapa harus jalan kaki, bukankah berteleportasi dari sini ke rumah akan mempersingkat waktu kan? "
Naomi :"Dengar tenagaku setengahnya sudah habis saat melawan lowermoon tdi, jadi kita jalan kaki saja"
Hanako :"Terserah deh "

Ditengah perjalanan (Y/N) merasakan kehadiran sosok yg akan menyambut mereka bertiga. Siapakah sosok itu?














Maaf ya gaes kalau pendek heheh, otak author mentok sampek situ...
Lanjut di chaper selanjutnya ya gaes...
Jangan lupa vote. Sayonara minna ~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang