Author prov ~
Sekarang Hanako, Naomi dan Kenji sudah sampai di desa penempa dengan bantuan Kakushi. Mereka sekarang bertemu dengan kepala desa penempa tersebut.
Kepala desa :"Halo aku adalah kepala desa ini, Tecchikawahara Tecchin. Senang bertemu dengan kalian bertiga, mungkin aku memang orang terpendek di desa ini. Tapi pedang buatanku adalah yg terbaik"
Hanako dan Naomi :"Kok kyk sombong ya? ", batin mereka
Kepala desa :"Sekarang tundukkan kepala kalian sampai lantai"
Hanako dan Naomi :"Haruskah? ", batin mereka
Kenji :"Nama saya Kenji Miyazawa senang bisa bertemu dengan anda", menundukkan kepala hingga terbentur lantai
Hanako dan Naomi :"Astagfirullah kasian jidatmu Kenji"
Hanako :"Nama saya Hanako Izumi pilar salju. Suatu kehormatan saya sebagai pilat bisa bertemu anda", menundukkan kepala
Naomi :"Nama saya Edogawa Naomi pilar bintang, senang bisa bertemu dengan anda", menundukkan kepala
Kepala desa :"Anak yang baik, kemarilah dan ambillah beberapa kue"
Hanako, Naomi, dan Kenji :"Arigatto"
Kepala desa :"Jadi kenapa kalian kesini?"
Hanako :"Saya dan Naomi ingin meminta dibuatkan nichirin yg baru, karena nichirin milik kami patah saat bertarung dengan oni"
Kenji :"Saya ingin memperbaiki nichirin saya, karena bagian tengah nichirin saya terkikis"
Kepala desa :"Ah begitu ya baiklah aku akan meminta penempa kalian bertiga untuk memperbaiki dan membuat kan nichirin milik kalian. Di desa ini ada pemandian air panas kalian bisa beristirahat sampai nichirin kalian jadi"
Hanako, Naomi, dan Kenji :"Ha'ik Arigatou"
Skip Tanjiro udah di desa penempa ~
Sekarang ini Hanako dan Naomi sedang menunggu kedatangan kakek gayung (Hantengu) ama ikan pepes (Gyokko). Hanako dan Naomi udah berjaga jaga, sekarang mereka lagi duduk santuy di pohon lengkap seragam dan nichirin mereka yg udah jadi sebelum Tanjiro / Mitsuri datang ke desa penempa.
Di sebuah ruangan alias kamar Tanjiro, Nezuko, dan Muichiro sedang berbincang bincang. Tak lama datanglah si kakek gayung (Hantengu) masuk tanpa memberi salam. Tepat saat itu lah Hanako dan Naomi udah ada disana berkat bantuan teleportasi milil Naomi.
Muichiro mulai menyerang diikuti Tanjiro dan juga Nezuko. Saat Muichiro akan menebas kepala Hatengu.....
Hanako :"Muichiro jangan ditebas, jika kau menebasnya dia ak-!!! "
Terlambat Muichiro sudah memenggal kepala si kakek gayung, badan dan kepala yg terpisah itu tumbuh tubuh baru. Jadi mereka sedang menghadapi 2 iblis
Skip author mls ketik banyak~
Sekarang mereka sedang kesulitan karena melawan 4 pecahan si kakek gayung. Hanako dan Naomi juga udah kewalahan, Muichiro dan Kenji terpental mereka sekarang sedang melawan Gyokko.
Tak lama kemudian datang 2 orang yg berhasil menggagalkan serangan 4 iblis pecahan Hantengu itu. 2 orang itu memakai jubah, salah satu dri mereka memakai topeng.
Tanjiro :"Siapa mereka?. Kenapa hawa mereka seperti pilar? "
Hanako :"Hawa ini, apakah? "
..... :"Gomennasai kami terlambat", membuka jubah + topeng diikuti sebelahnya
Hanako dan Naomi :"NANI?!!!. Fyodor?!. (Y/N)?!"
(Y/N) :"Senang bisa melihat kalian bisa bertahan sebelum kami tiba. Kalian hebat", menunjukkan senyum manis
All :"Silau anjir", batin mereka+pecahan Hantengu
Hanako :"Bagaimana kalian ke sini?"
Fyodor :"Kami kesini karna (Y/N)"
Naomi :"(Y/N)?"
(Y/N) :"Beberapa hari yg lalu setelah pulang dari misi bersama pilar angin, terjadi keanehan yg ku alami. Mata kiriku terasa sakit dan menunjukkan kejadian yg terjadi di masa depan. Dan aku melihat kejadian pertempuran kalian, aku meminta izin pada Oyakata sama untuk ke sini. Ditemani Fyodor"
Naomi :"Souka ne"
(Y/N) :"Jadi kalian pecahan dari Hantengu iblis bulan nomor 4 ya ", tersenyum lembut namun aura nya dark :v. "Kalian tau aku sangat sebal dengan kedatangan kalian yg merusak ketenangan desa ini, kalian pasti datang dengan Gyokko iblis bulan atas nomor 5 bukan? "
Salah satu pecahan Hantengu :"Bagaimana dia bisa tau?!!"
(Y/N) :"Itu cukup mudah, sa ayo kita mulai 😊"
Pertarungan pun dimulai mereka saling mengeluarkan pernapasan mereka untuk menyerang 4 pecahan Hantengu. Berusaha keras untuk mengalahkan iblis bulan atas nomor 4 itu.
4 pecahan iblis bulan atas itu menyatu menjadi satu. Kekuatan nya cukup luar biasa, disisi lain Kenji dan Muichiro sudah berhasil mengalahkan Gyokko.
Skip~
Hantengu berhasil dikalahkan, Nezuko bisa berjalan di bawah matahari, dan ingatan Muichiro sudah kembali lagi. Senyuman terukir di wajah mereka karena berhasil mengalahkan iblis bulan atas nomor 4 dan juga nomor 5.
Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya....
Jangan lupa vote ya.....
Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
PertualanganCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...