Chapter 71. Pertarungan Sesungguhnya

914 116 21
                                    

Author prov ~

Kini semua pemburu iblis dan juga pilar berjuang mati matian melawan Muzan yg sudah keluar dari kepompong nya. Wujud Muzan yg sekarang ini terlihat mengerikan dibandingkan sebelumnya, tidak bagi Hanako, (Y/N), dan Naomi. Bagi trio gadis berkalung pegasus itu bentuk Muzan yg sekarang adalah bentuk yg menjijikan.


Ini emot saat trio gadis pegasus melihat Markonah yg udah berubah wujud :v : 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑









Saat mereka sedang bertarung melawan Markonah, Fyodor pergi ke tempat dimana Yoshiro sedang mengendalikan mb biwa. Fyodor pun membantu Yoshiro, mereka berkerja sama agar bisa keluar dari dimensi aneh milik raja iblis keparat itu.






Akhirnya Fyodor dan Yoshiro bisa mengendalikan mb biwa dan mengeluarkan semua pemburu iblis dari dimensi itu. Sekarang Muzan dan yg lain berada di sebuah kota yg sepi tidak ada orang yg lewat.

Hanako :"Gerakan tetangkel nya sangat cepat aku tidak bisa mendekatinya"

Naomi :"Tidak dengan (Y/N) dia bisa melihat pergerakan tentangkel Muzan dengan mata nya"

Hanako :"Benar juga. (Y/N) sangat gesit menghindari tentangkel Muzan"









(Y/N) sedang menyerang Muzan dari segala arah. Dengan bantuan mata manggetyou sharinggan dan rinegannya dia bisa menghindari serangan tentangkel Muzan dengan sangat mudah. (Y/N) juga melempar kan kunai yg sudah dilumuri rancun yg ia buat dengan Hanako. Berharap racun itu bisa bekerja dan membuat regenerasi nya menjadi lambat.






Muzam terlihat kewalahan dengan kelincahan (Y/N) yg bisa menghindari serangan tentangkel nya.

Muzan :"Gerakannya cepat sekali seolah yg sedang ku lawan ini hanyalah angin", batinnya

(Y/N) :"Berkat bantuan kedua mataku aku bisa menghindari serangan nya dan menyerangnya di saat ada celah. Di saat celah itu juga aku melempar / menancapkan serum berisi racun yg kebuat bersama Hanako", batin

Kyoujurou :"Gerakan (Y/N) chan cepat sekali"

Muichiro :"Dia bisa menghindari serangan raja iblis tanpa terluka sedikit pun"

Tanjiro :"Hebat gerakannya seperti angin"

Akutagawa :"Kita tidak boleh diam saja dan memperhatikan (Y/N)!. Kita harus membantunya menyerang raja iblis keparat itu !!!"

Chuuya :"Kau benar Akutagawa, ayo semua nya kerahkan seluruh kemampuan kalian!!!! "

All :"Ha'ik!!! "






















Semuanya mulai menyerang Muzan dan membantu (Y/N). Selain pernapasan 9 pengguna ability juga menggunakan ability mereka untuk menyerang Muzan.

Chuuya :"Noryoku : For The Tainted Sorrow", mengaktifkan ability

Hanako :"Noryoku : Sasame Yuki"

Kyouka :"Noryoku : Yasha Shirayuki"

Fyodor :"Noryoku : Tsumi ke Batsu"

(Y/N) :"Noryoku : Ningen Shikkaku"

Atsushi :"Noryoku : Best Beneath the Moonlight"

Akutagawa :"Rashomon : Murakumo"

Naomi :"Noryoku : Mafuyu no Katami"

Kenji :"Noryoku : Undefeated by Rain"









Serangan bertubi tubi dari 9 arah yg berbeda beda. Walaupun 9 kekuatan pengguna ability digabungkan tetap saja tidak mempan. Muzan berhasil bergenerasi dengan cepat setelah menerima 9 serangan dari berbagai arah.











Kyouka :"9 kekuatan digabungkan?!. Tidak mempan?! ", terkejut

Chuuya :"Regenerasi iblis satu ini sngat cepat!!"

Muzan :"Kalian akan menerima akibatnya", menyerang ke arah 9 pengguna ability itu

9 pengguna ability :"Aaaaaakkkhhh!!!!! "









Bruk....

9 pengguna ability pingsan setelah menerima serangan milik Muzan, mereka terjatuh dan terkena rubuhan bangunan. Kini para pilar maju untuk menyerang tak peduli serangan mereka berhasil atau tidak.












Iguro :"Seberapa kuat iblis itu sampai serangan gabungan dari 9 pengguna ability tidak mempan sama sekali?!!! "

Giyu :"Regenerasi iblis itu sangat cepat, tentangkel yg ada di punggung nya juga cepat. Berhati hati lah"


















Skip author males ngetik panjang x lebar x tinggi :v










Para pilar dan pemburu iblis yang masih hidup belom mokad terluka parah. Mereka terlempar dan tertimpa bangunan.










Muzan :"Hanya ini kemampuan kalian pemburu iblis, memang lemah. Kalian akan segera mati di sini"

Hanako :"Ka-mi masih belum menyerah!! "

Muzan :"Wah kau masih bisa bertarung dengan keadaan luka seperti itu?. Hebat tapi sayang kau akan mati terlebih dahulu sebelum aku membunuh yg lain"

Hanako :"Tch sial aku tak bisa menghindar", melihat tentangkel Muzan mengarah ke arah Hanako










Sring........


Hanako :"(Y/N)"

Muzan :"Wah wah ternyata calon istriku masih bisa bertahan rupanya. Kau memang gadis yg luar biasa", tersenyum ke arah (Y/N)

(Y/N) :"Aku................







































TIDAK AKAN MEMBIARKAN TEMANKU MATI DISINI!!!!!. Aku akan membunuh mu bagaimana pun juga, kau harus musnah dari dunia ini", dengan nada tegas. Menatap Muzan dengan tatapan membunuh dengan mata belang nya

Muzan :"Cara bicaramu sungguh menyakitkan ya. Tapi jika kau ingin mati maka aku akan mengabulkan permintaan mu itu Osamu (Y/N)"

(Y/N) :"Sebelum kau mengabulkan nya aku yg akan terlebih dahulu membunuh mu!!! ", menyerang

Muzan :"Kau tidak bisa membunuh ku kecuali sinar matahari!!!"

(Y/N) :"Jika semua serangan yg ku keluarkan tidak bisa racun pasti bisa membunuh secara perlahan. Bantu aku Hanako dengan ability mu"

Hanako :"Tentu aku akan membantu mu. Noryoku : Sasame Yuki"










































Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya ya...

Jangan lupa vote ya. Sayonara minna ~~~






























The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang