Jadi para pilar + 6 pengguna ability udah sampek di rumah mertua. Gak
Maksudnya markas pemburu iblis gaesss. Mereka masuk dan disambut hangat oleh Bapak Kagaya Purwanto :v. Lalu mereka semua memberi hormat pada Pak Kagaya.Kagaya :"Selamat pagi anak anak ku, hari ini langit masih terlihat biru ya? "
Sanemi :"Selamat pagi Oyataka sama, langit masih berwarna biru. Saya selalu mendoakan kesehatan anda", ni kakek codetan kalau sma Oyataka sama sopannya minta ampun, kalau sama yg lain dah lah kyk gozila ngamuk :v.Catatan : Disini Oyataka sama masih bisa melihat, kutukan/penyakit nya belom menyebar ya
Kagaya :"Jadi kalian berhasil membawa 6 pengguna ability yg dirumorkan itu? "
Sanemi :"Kami sudah membawa mereka kesini, kami agak kesulitan saat membawa mereka kesini"
Kagaya :"Apa kalian bisa memperkenalkan diri kalian pengguna ability? ", dengan senyuman khas yg bikin hati jadi adem
Nakahara Chuuya :"Nama saya Nakahara Chuuya, pengguna ability pengendali gravitasi, pernapasan halilintar"
Hanako :"Nama saya Hanako Izumi, pengguna ability membuat ilusi dengan media salju dan juga membuat benda melalui buku khusus, pernapasan salju"
Fyodor :"Nama saya Fyodor Doestoevsky (nama Fyodor susah amat anjir 😭), pengguna ability kejahatan dan hukuman, pernapasan galaxy "
(Y/N) :"Nama saya Osamu (Y/N), pengguna ability menghilangkan kemampuan orang lain dan juga membuat sesuatu sesuai dengan pemikiran ku, pernapasan kematian"
Akutagawa :"Nama saya Ryunosuke Akutagawa, pengguna ability Rashomon, pernapasan kegelapan "
Naomi :"Nama saya Edogawa Naomi, pengguna ability Illuminations dan juga manipulasi logam, pernapasan bintang "
Kagaya :"Aku punya tawaran untuk kalian. Mau kah kalian menjadi pilar? "
8 Pilar :"NANI?!!!! ", terkejut
6 pengguna ability bi lek :Sanemi :"Bukankah 8 pilar sudah cukup Oyataka sama?!! ", okeh ni kang codetan gak terima.
(Y/N) bi lek :Kyoujurou :"Umm benar Oyataka sama aku setuju dengan Sanemi", dengan suara semangat
Naomi bi lek :Oke sebagian para pilar pada gak terima kalau 6 pengguna ability jadi pilar. Heh seharusnya ngaca dong para pilar aja kgk bisa ngalahin 6 pengguna ability kalau misalnya pada bertarung. Kagaya langsung menunjukkan jari ke mulut yg artinya untuk diam, para pilar pun diam.
Pak Kagaya :"Bagaimana apa kalian terima tawaran ku? "
6 pengguna ability :"Kami menerima nya Oyakata sama "
Kagaya :"Terimakasih selamat datang
- Inazuma no Hashira : Nakahara Chuuya
- Yuki no Hashira : Hanako Izumi
- Ginga no Hashira : Fyodor Doestoevsky
- Shi no Hashira : Osamu (Y/N)
- Yami no Hashira : Ryunosuke Akutagawa
- Hoshi no Hashira : Edogawa Naomi "
6 pengguna ability :"Ha'ik"
Kagaya :"Untuk sementara kalian ber6 tinggal salah satu di kediaman salah satu pilar sampai kediaman kalian selesai "
Hanako :"Ano sumimasen Oyataka sama "
Kagaya :"Ada apa Izumi san?"
Hanako :"Soal kediaman apa boleh aku, (Y/N),dan Naomi tinggal di kediaman yg sama"
Kagaya :"Maksudmu satu kediaman untuk 3 orang? "
Hanako :"Benar Oyataka sama "
Kagaya :"Tentu saja boleh, apa aku boleh tau apa alasannya? "
(Y/N) :"Dari kecil kami sudah tinggal di sebuah rumah yg sama dan dilatih+dirawat oleh orang yg kami sebut guru yg sma. Kami juga memiliki murid yg sudah kami anggap sebagai adik kami sendiri"
8 pilar :"Mereka bertiga sudah punya murid?! ", batin mereka
Kagaya :"Jadi begitu, aku tidak mempermasalahkannya. Untuk Chuuya kau tinggal sementara dengan Tomioka Giyu, Hanako tinggal sementara dengan Kanroji Mitsuri, Fyodor tinggal sementara dengan Rengoku Kyoujurou, (Y/N) tinggal sementara dengan Shinazugawa Sanemi, Akutagawa tinggal sementara dengan Uzui Tengen dan Naomi tinggal sementara dengan Kocho Shinobu"
6 pengguna ability :"Ha'ik"
Kagaya :"Baiklah mari kita mulaikan rapat"8 pilar+ 6 pengguna ability masuk kedalam untuk memulai rapat mo kondangan :v
Salam hangat dari kakak author 😔💅. Sekian terima gaji :v
Lanjut di chaper selanjutnya....
Jangan lupa vote. Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AventuraCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...