Chapter 43. Kediaman Kupu-kupu

1.1K 149 15
                                    

Yak gaes kembali lagi dengab Author sengklek ini 😔, langsung aja ya gaes






Jadi sekarang ini Hanako, (Y/N), dan Naomi pergi ke kediaman kupu-kupu untuk menjenguk Tanjiro dkk. Sebelum berangkat mereka memasak beberapa makanan untuk Tanjijo dkk. Dijalan kelakuan goblok Hanako dan Naomi pun kumat lagi 😔.

Naomi :"Pagi ku cerahku matahari bersinar"
Hanako :"Ku gendong tas unguku di pundak"
Naomi :"Tas merah goblok sejak kapan tas jadi ungu"
Hanako :"Bisa"
Naomi :"Caranya? "
Hanako :"Di cat warna ungu jadi deh tas warna ungu :v"
Naomi :

Naomi :"Pagi ku cerahku matahari bersinar"Hanako :"Ku gendong tas unguku di pundak"Naomi :"Tas merah goblok sejak kapan tas jadi ungu"Hanako :"Bisa"Naomi :"Caranya? "Hanako :"Di cat warna ungu jadi deh tas warna ungu :v"Naomi :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanako :"Sel otak gue ketinggalan di gorong gorong"
Naomi :

Hanako :"Tabok aja mukanya Domeng ya Nom, gak usah tabok muka gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanako :"Tabok aja mukanya Domeng ya Nom, gak usah tabok muka gue. Nanti muka gue gak cantik lagi"
Naomi :"Idih muka lo aja mirip kyk orang ngemis"
Hanako :"Muka lo aja mirip banget kyk kuyang"
Naomi :"Sejak kapan muka gue kyk kuyang hmm?"
Hanako :"Sejak negara api menyerang ke Indonesia :v"
Naomi :

 Nanti muka gue gak cantik lagi"Naomi :"Idih muka lo aja mirip kyk orang ngemis"Hanako :"Muka lo aja mirip banget kyk kuyang"Naomi :"Sejak kapan muka gue kyk kuyang hmm?"Hanako :"Sejak negara api menyerang ke Indonesia :v"Naomi :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanako :"Lah hayuk lah kita gelud"
Naomi :"Hayuk lah tangan gue udah gatel pengen nampol muka lo pakek sepatu"
(Y/N) :"Ha-na-ko, Na-o-mi"


Duo human yg otw mo gelud menoleh ke arah belakang dimana (Y/N) mengeluarkan aura dark nya.

(Y/N) :"Jika kalian bertengkar lagi, dengan senang hati aku akan menggantung kalian di pohon yg tinggi, lalu membiarkan kalian dimakan oni. Apa kalian mengerti? 💀💢"
Hanako dan Naomi :"Me-mengerti"
(Y/N) :"Bagus"

Mereka pun sampai di kediaman kupu-kupu, mereka bertemu dengn Shinobu yg kebetulan ingin menjenguk keadaan Tanjiro. Sampai disana ada Murata yg lagi cerita pas dia ikut rapat pilar, Shinobu dengan senyum khasnya, Hanako, (Y/N), dan Naomi mengeluarkan aura dark mereka.


Murata :"Para pilar itu memang mengerikan"
Shinobu :"Koniciwa"
Hanako, (Y/N) dan Naomi :"Koniciwa Murata kun~😊💢"
Murata :"Ha-hashira?!. Kocho sma, Izumi sma, Osamu sma, E-dogawa sama"
Shinobu :"Koniciwa"
Murata :"Koniciwa sayonara"
Shinobu :"Ara~ara sayonara"
Tanjiro :"Eh Hanako neesan, (Y/N) neesan, dan Naomi neesan datang kesini"
(Y/N) :"Kami ingin menjenguk mu Tanjiro dan kami membawakan makanan untukmu"
Tanjiro :"Wah Arigatto"
Shinobu :"Bagaimana keadaan mu Tanjiro kun? "
Tanjiro :"Sudah merasa lebih baik"




Pintu bergeser menampakkan Fyodor, Akutagawa, dan Chuuya.

Chuuya :"Hola Tanjiro "
Tanjiro :"Chuuya nisan juga kesini"
Chuuya :"Hahha aku datang bersama Akutagawa dan Fyodor. Aku tak meyangka kau menjadi pemburu iblis ya Tanjiro", mengelus kepala Tanjiro
Tanjiro :"Aku ingin menjadi pemburu iblis agar bisa melindungi Nezuko dan mencari obat untuk Nezuko agar bisa menjadi manusia lagi"
Chuuya :"Ganbatte Tanjiro"
Tanjiro :"Ha'ik"
Shinobu :"Setelah ini kalian akan ikut pelatihan penyembuhan. Jangan lupa ya aku pergi dulu ada sesuatu yg harus ku urus"
(Y/N) :"Bagaimana dengan keadaan Inosuke?"
Tanjiro :"Ya begitulah tapi dia sudah membaik"
(Y/N) :"Yokatta"
Zenitsu :"Ano kau yg waktu di rumah oni gendang itu kan? "
(Y/N) :"Ah iya maaf kalau aku belum memperkenalkan diri. Namaku Osamu (Y/N), aku juga seorang pemburu iblis", senyum manis
Zenitsu :"Namaku Agatsuma Zenitsu, senang bisa bertemu denganmua (Y/N) chan~. Ne (Y/N) chan~ maukah kau menikah denganku? "





Seketika Fyodor mengeluarkan aura dark nya, ia mendekati Zenitsu sambil memperlihatkan senyum devil khasnya. Ilustrasi kyk gini kalau Fyodor senyum devil ke Zenitsu pas megang tangan calon istri nya :v. Gak
Maksudnya sahabat nya siapa lagi kalau bukan (Y/N).

Fyodor :"Ne Zenitsu dengar pangkat (Y/N) lebih tinggi darimu, kau tau kan apa arti dari 'pangkat tinggi'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fyodor :"Ne Zenitsu dengar pangkat (Y/N) lebih tinggi darimu, kau tau kan apa arti dari 'pangkat tinggi'. Jika kau berani menggoda nya lagi dengan senang hati aku akan membunuh mu dengan ability ku mengerti?"

Zenitsu menganggukkan kepalanya. Fyodor kembali ke mode biasa nya tak ada aura dark di sekitar nya.

Naomi :"Pstt-Hanako", berbisik ke Hanako
Hanako :"Apa?"
Naomi :"Kayaknya Fyodor suka ma (Y/N) deh?"
Hanako :"Mungkin aja, tadi aing merasakan aura kecemburuan"








Tiba tiba datang seekor burung gagak Naomi yaitu Asep, memberi tau misi Naomi. Lalu datang Uzumaki Bayu juga memberi tau misi untuk Hanako, tak lama pun datang Sungkinem gagak milik (Y/N) yg juga memberi misi untuk nya. Lalu mereka bertiga berpamittan untuk pergi menjalankan misi mereka, sedangkan Chuuya, Akutagawa, dan Fyodor masih berbincang bincang dengan Tanjiro.
























Yosh sampek disini dulu lanjut di chaper selanjutnya ya.....
Jangan lupa vote. Sayonara minna~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang