Author prov ~
Di pagi hari markas pemburu iblis, para pilar berkumpul seperti biasa. Ada yg berlatih, ada yg nongkrong alias menonton 2 pilar yg berduel menggunakan bokuto (pedang kayu). Hanako dan Naomi rebahan di deket (Y/N) yg asik baca buku, di samping kanan (Y/N) ada Muichiro, Shinobu, dan Mitsuri.Naomi :"Ya Allah gabut banget anjim"
Hanako :"Sama Nom"
(Y/N) :"Kalau gabut latihan sana duel baku hantam ma pilar biar gak gabut"
Naomi :"Mau ngelakuin tpi mager :v"
(Y/N) :"Malesan lu Nom 😒"
Naomi :"Hehehhe 😁😁😁"
Hanako :"(Y/N)"
(Y/N) :"Hn"
Hanako :"Kau bisa membuat alat musik dengan ability Nanika o tsukuru kan?"
(Y/N) :"Iya memangnya kenapa? "
Hanako :"Nyanyikan satu lagu dong"
Naomi :"Iya (Y/N) plis ya 😭😭"
(Y/N) :"Iya iya satu lagu aja ya, mls kalau banyak banyak. Bisa kering bibir ku nanti"
Hanako :"Cuman satu kok 😗"(Y/N) pun membuat alat musik gitar. Kyk gini (Y/N) pas megang gitar.
Bayangin aja kyk gitu ya :v
Semua para pilar pun berkumpul untuk mendengarkan (Y/N) bernyanyi. (Y/N) pun mulai memainkan gitarnya.
Mitsuri :"Wah suara (Y/N) chan sangat indah"
Naomi :"Kalau gue yg nyanyi beda lagi sksksk :D"
Uzui :"Suara yg indah dan sangat elok"
(Y/N) :"Terimakasih 😊"
Hanako :"Nyanyikan lagi (Y/N)"
(Y/N) :"Kau meminta hanya satu lagu kan?"
Hanako :"Hehehe tpi aku ingin dengar lagi"
Mitsuri :"Iya (Y/N) chan nyanyikan lagu lagi"
(Y/N) :Menghela nafas "Baiklah tpi lagu apa ya?. Ah yg ini saja"(Y/N) mulai memainkan gitarnya lagi, menyanyikan lagu yg terlintas dikepalanya.
Hanako :"(Y/N) itu kan lagu-"
(Y/N) :Tersenyum pada sahabat nya "Lagu yg pernah dinyanyikan Otosan, tpi dia sudah tidak ada. Hanya ini yg kenang kenangan yg ia berikan", sambil menatap barang yg ayahnya berikan(Y/N) :"Andai kejadian 'itu' tidak terjadi, aku tidak perlu menderita seperti ini.... Hiks"
Hanako :Memeluk (Y/N) "Kami masih ada di sini (Y/N)"
Naomi :Ikut memeluk (Y/N) "Tidak hanya dirimu yg pernah mengalami seperti itu, yg lain juga pernah mengalaminya"
Hanako :"Kami akan selalu bersamamu"
Naomi :"Ya kita ini sahabat bukan, sejak kecil selalu bersama hingga sekarang"
(Y/N) :Tersenyum tipis "Kalian..... Arigatou sudah menenangkanku"
Hanako :"Nah gitu dong aku suka melihat mu tersenyum (Y/N)", merangkul sahabat nya
Muichiro :"(Y/N) neesan"
(Y/N) :"Ya Mui? "
Muichiro :"Bisa nyanyikan satu lagu lagi"
(Y/N) :"Aaaa itu-" , melihat 2 sahabat nya tersenyum devil dengan tatapan yg mudah ditebak bagi (Y/N)
Hanako dan Naomi :"Nyanyikan lagi😈", itu arti tatapan
(Y/N) :"Gini amat punya sahabat 😑", batinnya
(Y/N) :"Baiklah aku akan menyanyikan lagi, ini yg terakhir ya"
Muichiro : MenganggukSenar mulai dipetik oleh (Y/N) menghasilkan sebuah nada.
(Y/N) :"Lah pada tidur? "
(Y/N) kebingungan melihat mereka semua tertidur pulas. Di bahu kanan (Y/N) ada Shinobu dan Mitsuri tertidur, di bahu kiri ada Hanako dan Naomi, dibelakang ada Fyodor, sebelah kiri Fyodor ada Chuuya, samping Chuuya ada Akutagawa. Sebelah kanan Fyodor ada Muichiro. Gyoumei tidur bersandar di dinding di sebelah Gyoumei ada Kyoujurou dan juga Uzui, sebelah kanan ada Sanemi, Iguro bobok di pohon :v, Giyu tidur di samping Muichiro. (Y/N) menghela nafas.
(Y/N) :"Mereka ini.... Entah kenapa aku sangat takut kehilangan kalian semua. Aku sudah menganggap kalian seperti keluarga ku sendiri , tidak akan ku biarkan kalian mati sebelum adanya kedamaian tanpa iblis. Walaupun nyawa ku sendiri sebagai taruhannya"
Alhamdulillah update juga :v
Maaf author baru update sekarang, otak author lagi macet ketinggalan di kolong jembatan :vJangan lupa vote ya gaes. Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AdventureCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...