Author prov ~
Di kediaman pegasus Hanako, (Y/N), Naomu, Chuuya, Akutagawa, Fyodor, dan Shiryu sedang berada di ruang keluarga. Mereka berkumpul untuk merencanakan penyerangan Muzan di kediaman Ubuyashiki. Mereka berbagi pendapat tentang rencana yg akan mereka rencanakan. Setelah menyusun rencana, (Y/N) menuliskan surat yg berisikan rapat khusus yg hanya di hadiri 7 pilar saja kepada Oyakata sama. 7 pilar itu adalah 6 pengguna ability dan Himejima Gyoumei.
Pagi pun tiba pelatihan para pemburu iblis belum dimulai, saat ini 6 pengguna ability dan juga Himejima Gyoumei + Shiryu (ikut rapat) sudah ada di kediaman Ubuyashiki. Mereka berada di ruangan yg dijadikan sebagai rapat.
Rapat pun dimulai dari Akutagawa yg menjelaskan tentang rencana yg mereka buat semalam. Dilanjutkan oleh Shiryu yg akan membuat sebuah boneka tiruan untuk menjebak Kibutsuji Muzan dengan bantuan ability milik Hanako agar terlihat seperti nyata. Kini giliran (Y/N), disini (Y/N) menjelaskan tentang kejadian yg akan terjadi tidak sampai disitu (Y/N) juga menjelaskan kalau dirinya dan juga 2 sahabat nya bukan berasal dari dunia ini.
Lanjut ke Hanako, Hanako nengatakan kalau saat bertempur dengan Muzan di markas iblis Shiryu akan ikut membantu. Gyoumei yg mendengar kan pun mengerti, Oyakata sama setuju dengan rencana mereka. Dan mulailah Shiryu membuat sebuah boneka yg sama persis dengan Oyakata sama, Amane, dan 2 putri kembarnya.
Rapat pun selesai mereka kembali ke rumah masing masing. (Y/N) sedang berada di kediaman kupu-kupu melihat kondisi Atsushi, Kyouka, dan Kenji. Sampai disana (Y/N) disambut hangat Atsushi, Kyouka, dan Kenji. Kini (Y/N) berada di halaman belakang kediaman kupu-kupu bersama Atsushi dkk, Tanjiro dkk, Kanao, Aoi, trio loli, dan salah satu Kakushi kalau gak salah namanya Gotou :v.
Aoi :"(Y/N) neesan kenapa mata kirimu di perban? "
Tanjiro :"Iya apa mata kiri neesan sakit?"
(Y/N) :"Mataku tidak sakit hanya saja mata kiriku berubah"
Atsushi :"Berubah? "
(Y/N) : Menganggukkan kepala "Jika perban mata kiriku dibuka, mata ku akan seperti belang", tersenyum lembut
Gotou :"Ku dengar dari Kocho sama kalau mata kiri mu tidak bisa kembali normal"
Kanao :"Tidak bisa kembali normal?"
(Y/N) :"Mata kiri ku berubah saat menyelamatkan Atsushi, Kyouka, dan juga Kenji. Tidak ada obat yg bisa mengembalikan mataku seperti dulu"
Aoi :"Jadi mata neesan akan tetap seperti itu selamanya? "
(Y/N) :"Iya tpi tidak perlu khawatir aku masih bisa melihat kok"
Kyouka :"Ku dengar ada pelatih pemburu iblis?"
Gotou :"Pelatihan itu kalian akan dilatih langsung oleh para pilar"
Zenitsu :"Pi-Pilar?! "
Kenji :"Neesan juga ikut melatihkan? "
(Y/N) :"Iya aku juga ikut melatih bersama pilar angin. Berlatih lah dengan sungguh sungguh agar kalian bisa mengalahkan raja iblis"
Tanjiro : Menganggukkan kepala "Kami akan berlatih dengan sungguh sungguh agar bisa menjadi kuat"
(Y/N) :"Semangat yang bagus. Aku harus kembali, besok aku sudah harus di kediaman pilar angin. Jaaa nee"
(Y/N) kembali ke kediaman nya, saat masuk (Y/N) disambut bergelud tan 2 sahabat nya. Mereka bergelud sampai membuat ruang tamu berantakan. Dengan senyuman dan aura khas nya ia tunjukkan, tak lupa dengan melepas perban mata kirinya agar lebih menakutkan.
(Y/N) :"Wah bagus sekali bagus, kalian membuat ruang tamu menjadi B-E-R-A-N-T-A-K-A-N😊💢" , senyum devil
Hanako dan Naomi yg tau suara itupun menoleh dengan bergetar seperti akan berhadapan dengan hantu poci :v. Terlihat (Y/N) menyilang kedua tangannya sambil tersenyum lembut sangat lembut bagaikan malaikat maut yg siap mencabut nyawa makhluk di depannya itu. Tak lupa dengan perempatan yg muncul di dahi (Y/N).
Hanako :"(Y/N) kau su-dah kem-bali ya?"
(Y/N) :"Barusan aku kembali, dan sudah melihat ruang tamu berantakan seperti kapal titanic 😊💢"
Naomi :"So-al itu Hanako yg mulai duluan"
Hanako :"Lah kok gue anj**g"
Naomi :"Elu dulu yg mulai"
Hanako :"Ngaca tolol elu yg mulai duluan tadi, nyalahin ke gue"
Naomi :"Idih elu aja yg mulai kgk mau ngaku"
Hanako :"Elu aja yg gak mau ngaku biar gak kena ceramah Kan? "
Pergeludtan terjadi lagi, (Y/N) menghela nafas panjang agar tetap tenang. Lalu dia mengambil bokuto (pedang kayu) entah dapet dari mana :v, (Y/N) menganyunkan pedang itu dan mengenai kepala 2 makhluk yg sedang bergelud tadi.
Bletak...... Bletak.......
Hanako :"Ittai.... ", mengelus kepalanya
Naomi :"Sakit anj*r", mengelus kepalanya
(Y/N) :"Bersihkan ruang tamu ya, jika kalian tidak membersihkan nya maka kalian berdua tidak akan mendapatkan makan malam. Mengerti Hanako, Naomi? 😊💢💀"
Hanako dan Naomi :"Ha'ik mengerti"
Hanako dan Naomi pun membersihkan ruang tamu yg udah kyk kapal titanic yg tenggelam. (Y/N) pergi ke dapur untuk memasak makan malam. Shiryu?. Dia lagi bobok nyenyak di kamarnya.
Alhamdulillah pagi pagi update mumpung author belom mau PAS :)
Oke sampai di sini dulu lanjut chapter selanjutnya ya.....
Jangan lupa vote. Sayonara minna ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️
AventuraCeritanya udah tamat ya gaes 😉👌 🎶Book 1 Cerita dimana 3 gadis ada yg bobrok, kalem, and kelakuan macem orgil masuk ke dunia anime yg di sukai salah satu dri mereka. Hanako Izumi, Osamu (y/n), dan Edogawa Naomi mengalami kecelakaan dan masuk ke da...