Chapter 6. Kenapa harus ketemu dengan mu markonah asw??!!!!

2.5K 343 75
                                    

Author prov~

Hanako, (y/n), dan Naomi sudah berada dihutan yang gelap. Mereka bertiga menulusuri hutan gelap itu untuk mencari oni yang berkeliaran di malam hari.

Naomi :"Ngomong ngomong bentuk iblis yg kita temui seperti apa ya? "
Hanako :"Kenapa kau bilang begitu Naomi? "
Naomi :"Ya mungkin saja kita bukan bertemu dengan oni kelas bawah alias ikan teri melainkan bertemu salah satu dari 12 iblis bulan"
(Y/N) :"Ne Naomi chan~😊", dengan nada yang agak menyeramkan

Dengan ragu Naomi menoleh ke arah sahabatnya yang selalu kalem and santuy dimana pun kapan pun namun kali ini berbeda. Hawa sahabat nya ini serasa baginya agak menyeramkan

Naomi :"A-ada apa (y/n) chan, ke-kenapa kau tersenyum seperti ingin membunuh seseorang? "
(Y/N) :"Dengar Naomi chan~ apa kau ingat yg dikatakan guru agama kita. Apa yang kita katakan itu adalah doa, dan bagaimana kalau yang kau katakan tadi itu adalah doa dan kita bertemu salah satu dari 12 iblis bulan atas atau kita malah akan bertemu pemimpinnya bagaimana hmmm~~ 😊💢💢💢"
Naomi :"Se-Semoga saja kita tidak bertemu salah satu dari mereka 😅"
Hanako :"Sepertinya tidak Naomi"
Naomi :"Ha?. Apa maksud mu Hanako? "
Hanako :"Lihat di depan kita"



Sontak Naomi dan (Y/N) langsung menoleh ke arah sosok yang di katakam oleh Hanako. Setelah melihat sosok itu mereka terkejut dan berkeringat dingin. Baru malam pertama mereka berburu oni malah ketemu yang ini.... (Alhamdulillah bund doa Naomi terkabul :v)

Naomi :"Mata merah terang, pupil runjing seperti kucing, kulit pucat, kuku tajam, memiliki taring seperti vampir, memakai topi, pakaian seperti modern menggunakan jas hitam, rambut hitam dengan bagian depan agak keriting. Dia...... "
(Y/N) :"Kenapa harus dia.... ", ucapnya dalam hati
Hanako :"Malam pertama berburu langsung berhadapan dengan sang pemimpin, pertarungan malam ini pasti agak merepotkan 💢💢"
..... :" Sepertinya kalian ingin cari mati ya, bocah usia 12 th seperti kalian seharusnya tidak berkeliaran di malam hari. Tapi kalian nekat juga ya padahal dimalam hari banyak oni yang berkeliaran"
Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Kenapa harus bertemu dengan mu markonah asw 💢💢💢?!!!" , ucap serempak mereka dengan muncul perempatan di dahi mereka
Muzan :"Namaku Kibutsuji Muzan bukan markonah 💢💢!!!", ikut kesal karna penyebutan namanya salah
Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Kita udah tau goblok gak usah ngasih tau ya anj*m💢"
Muzan:"Kalau kalian sudah tau namaku kenapa kalian memanggilku dengan nama 'Markonah'💢???!!!!!!"
Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Suka suka kite ya asw, gak usah banyak bacod💢!!"
Muzan:"Bisakah kalian menggunakan bahasa yang mudah dipahami, bahasa kalian memang aneh"
Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Bodo amat 💢!"
Muzan :"Kalian membuatku kesal, akan ku bunuh kalian bertiga 💢!!!"
(Y/N) :"Tanam tanam ubi"
Naomi :"Tak perlu dibaje"
Hanako :"Bacod lo babi"
Hanako, (Y/N), dan Naomi :"Kite gelud saje"
Muzan :"💢💢💢"


Jujur Muzan sudah sangat kesal dengan tiga gadis usia 12 th, tanpa berpikir panjang Muzan menyerang ketiga gadis kecil itu dengan akar akar. Namun akar akar miliknya tak dapat menyentuh atau melukai segores dari ketiga gadis kecil itu, malah akar akar nya menghilang setelah terkena sebuah cahaya

(Y/N) :"Noryoku : Ningen shikkaku"
Muzan :"Ba- bagaimana bisa?!. Sialan"
Hanako :" Noryoku : Doppo ginkaku : Pistol", muncul sebuah pistol di tangan kanan Hanako. Pistol itu langsung diarahkan ke akar akar Muzan yg muncul lebih banyak.
Naomi :"Pernapasan bintang : Bentuk pertama : Tebaran cahaya bintang"

Naomi menyerang Muzan dengan pernapasan nya dan mengenai tangan milik Muzan, tangan itu terpotong lalu bergenerasi dengan 1 ketipan mata. Muzan terkejut kalau tangannya terpotong oleh gadis kecil 12 th dengan memakai jubah menutupi wajahnya. (Y/N) pun maju menyerang Muzan dari belakang dengan pernapasan kematian nya.

(Y/N) :"Pernapasan kematian : Bentuk ketiga : Cinta dan benci"

Muzan terkejut kalau dibelakang sudah ada yg siap menebas kepalanya, beruntung Muzan menghindari serangan itu. Saat (Y/N) akan menyerang lagi dari depan tiba tiba.........































Yosh sampek disini dulu, lanjut di chaper selanjutnya.....
Jangan lupa vote ya gaes. Sayonara ~

The Adventure of Three Beautiful Girls || Kimetsu no Yaiba Fanfiction ||✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang