[BaekHyun POV]
KRINGGG!!!!
Aku bangun karena suara alarm yang aku pasang sangat keras. Aku menguap karena aku masih sangat mengantuk. Aku baru tidur jam 1 malam dan sekarang aku harus bangun jam 4 pagi. Setelah ini aku harus mandi, buat sarapan, membawa baju-baju untuk laundry, lalu menemui TaeYeon jam 6.
Oke Byun BaekHyun.
"Kamu harus benar-benar bangun sekarang. Aku tahu kamu ngantuk. Aku juga mengantuk, jadi ayo kita bangun, kamu ingin Yerin kembali kan, semua harus ada bayarannya," Gumam ku pada diri ku sendiri.
Aku bangun dan berjalan ke arah kamar mandi. Aku harus mandi dulu biar aku tidak terus menerus mengantuk. Aku tidak akan bisa melakukan apa pun dengan diri ku yang benar-benar hampir tidak bisa memikirkan apa pun lagi selain tidur, kasur, bantal, selimut.
Tuh kan. Baru aja di bilang.
Aku masuk ke kamar mandi dan mencuci muka ku dulu. Sekarang lebih baik. Setidaknya aku sudah bisa membuka mata ku dengan benar.
Aku keluar lagi untuk mengambil baju ku. Aku tidak akan masuk sekolah hari ini. Ada hal yang lebih penting yang harus aku urus dan selesaikan hari ini juga. Aku mengambil kaos hitam dan jeans biru lalu kembali lagi ke kamar mandi. Kali ini aku akan mandi dan keramas.
*****
Selesai dengan urusan mandi ku. Aku berjalan ke arah dapur. Aku membuka kulkas, coklat-coklat yang aku beli untuk Yerin tidak berkurang sama sekali karena dia tidak di sini untuk memakannya. Aku merindukan dia. Sangat merindukan dia.
Aku mengambil susu kotak dan menuangnya ke gelas lalu menaruh kembali susu kotak itu ke dalam kulkas. Aku meneguk nya sampai habis. Biasanya dengan semangat aku akan membuat sarapan untuk ku dan Yerin. Tapi sudah satu minggu aku tidak melakukannya. Aku tidak ingin melakukannya sendiri. Aku ingin membuat sarapan untuk Yerin. Aku ingin memakan sarapan ku berdua bersama nya lagi.
Sambil melamun, aku tidak sadar kalau susu di gelas ku sudah habis. Begitu aku sadar aku langsung mencuci nya dan menaruhnya di tirisan.
Aku melihat ponsel ku. Jam 5.14. Masih ada waktu. Aku akan pergi laundry dulu. Laundry yang biasa aku datangi buka 24 jam, jadi tidak masalah aku datang kapan saja di sana untuk mencuci.
Aku mengambil kunci mobil ku dan juga jaket ku. Ponsel, dompet dan semuanya sudah ada di dalam saku-saku jaket dan celana ku. Untuk berjaga-jaga, aku membawa topi dan juga masker ku. Siapa tahu aku akan membutuhkannya.
Sebelum ke mobil, aku mengambil dulu seluruh pakaian kotor ku. Biasanya kalau ada Yerin, dia lah yang mencuci nya. Kecuali kalau dia sedang ujian, aku tidak enak mengganggu nya dengan pekerjaan rumah.
Setelah semua baju kotor sudah masuk ke dalam mobil, aku jalan menuju tempat laundry. Jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah ku, hanya 5 menit dengan mobil.
"Eh BaekHyun, ada laundryan?"
"Iya bi, besok saya ambil, ini uang nya." Aku memberikan nya.
"Makasih Baek, kamu jam segini rapi banget, mau kemana?" Tanya nya.
"Ada urusan penting doank bi, ya sudah, saya pergi dulu bi," Ucap ku.
Aku keluar dari sana. Jam berapa sekarang. 5.31. Baiklah. Setengah jam cukup untuk perjalanan ke apartemen Void.
Drttt...
"Ya?" Jawab ku di telepon.
"BaekHyun, apa kamu sudah di jalan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
Fanfiction[COMPLETE] R13+ Yerin hidup dengan tenang sebelum dia di jodohkan oleh kedua orang tua nya tanpa sepengetahuan dirinya. Dia tidak tahu kalau orang yang akan di jodohkan dengannya adalah gurunya sendiri. Hubungan mereka berubah dan lebih dari sekeda...