[BaekHyun POV]
Aku tidak apa yang aku lakukan sekarang ini benar atau tidak. Tapi kalau aku diam saja juga tidak akan menyelesaikan masalah.
Awalnya aku pikir TaeYeon sudah melupakan semuanya, termasuk masa lalu kami dan hubungan kami itu, aku pikir dia tidak mengganggu ku dengan Yerin lagi. Sudah 5 bulan dia tidak masuk ke sekolah, aku tidak tahu apa dia izin atau memang sudah keluar dari sekolah. Aku benar-benar hidup dengan tenang selama 5 bulan itu.
Tapi dia tiba-tiba muncul lagi di kehidupan ku. Aku tahu persis apa yang dia inginkan. Tapi dia tidak mengatakannya secara langsung dan bahkan dia tidak membicarakan tentang Yerin saat bertemu kembali dengan ku. Yerin masih belum mengetahui hal ini.
Sebenarnya aku mengatakan semua itu kepada Yerin karena aku takut TaeYeon sudah memiliki rencana, itu sebabnya dia berani kembali menemui ku sekarang.
Kemarin ChanYeol memberitahu ku, 5 bulan yang lalu, Yerin bilang saat dia sedang berbicara dengan TaeYeon, dia merasa seperti ada seseorang yang merekam pembicaraan mereka. Tapi tidak ada bukti nyata di CCTV. Saat ChanYeol memeriksanya kembali, dia bilang seperti ada yang aneh dengan videonya. Itu seperti sudah di hapus atau di potong. Tapi dia juga tidak yakin tentang itu. Karena di bagian waktu nya, itu terlihat sangat normal. Seharusnya kalau di potong akan terlihat lompatan waktu dari bagian sebelum dan sesudah di ubah.
ChanYeol sekarang masih membantu ku mencari tahu nya. Hari ini, Aku juga sudah bertanya langsung ke kepala sekolah, apa TaeYeon minta cuti atau dia sudah keluar dari sekolah dan kembali lagi mengajar? Tapi jawabannya adalah, "Maaf saya tidak bisa memberitahunya, bu TaeYeon ingin agar itu tetap menjadi urusan pribadinya.". Ini jadi semakin aneh karena menghilang selama 5 bulan bukan waktu yang sebentar. Apa lagi jika sampai mengambil cuti 5 bulan. Guru yang cuti selama 5 bulan biasanya karena alasan sakit atau melahirkan. Tapi Taeyeon. Aku tidak merasa dia mengalami keduanya.
Aku tidak masalah kalau memang selama ini TaeYeon hanya mengambil hari cuti nya, tapi kalau dia yang aku khawatirkan adalah dia selama ini menyusun rencana dan ingin melukai Yerin karena dia tidak kunjung melepas ku. Aku juga tidak mau melepaskan Yerin. Aku sudah belajar menerima nya, Aku sudah sayang dengan Yerin. Dia adalah yang terbaik untuk ku. Aku yakin itu.
Sekarang karena dia sedang berada di kelas nya, aman bersama Sowon di sana. Aku juga sudah menyuruh Sowon mengawasi dan menjaga Yerin saat aku tidak bisa di dekatnya, terutama dari TaeYeon dan TaeHyung, aku tidak ingin dua manusia Tae itu mendekati Yerin.
ChanYeol dan aku sedang berada di ruang CCTV. Aku ingin melihat sendiri seberapa aneh video rekaman nya. Dan beruntungnya lagi aku sedang tidak ada jadwal.
"Baek, lihat deh, maksud aku di sini, perhatiin tanamannya, dia di sini kan, dan satu detik kemudian, dia bergeser kan?" ChanYeol menaruh tangannya di layar. Memang tanaman itu bergeser hanya dalam waktu satu detik. Ini pasti ada yang menyenggolnya. Tidak mungkin tanaman itu berpindah sendiri dalam waktu satu detik. Dan video rekamannya pasti sudah di potong. Tapi pertanyaannya. Siapa yang bisa potong video itu di sini?
"Pasti di potong." Gumam ku.
"Sudah aku bilang, padalah kalau di lihat waktu nya, itu sama sekali tidak ada yang aneh, tapi karena tanaman itu lah aku bisa bilang kalau video ini kemungkinan sudah dipotong." Balasnya. Aku mengangguk.
"TaeYeon sudah kembali?" Tanya nya. Aku mengangguk.
"Dari mana kamu tahu?" Tanyanya.
"Aku sempat bertemu dengannya di supermarket dekat rumah, dia hanya menyapa ku dan mengatakan kalau dia akan kembali mengajar di sekolah, Aku tidak ingin lama-lama bersamanya jadi aku segera pergi meninggalkannya di sana." Aku menceritakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
أدب الهواة[COMPLETE] R13+ Yerin hidup dengan tenang sebelum dia di jodohkan oleh kedua orang tua nya tanpa sepengetahuan dirinya. Dia tidak tahu kalau orang yang akan di jodohkan dengannya adalah gurunya sendiri. Hubungan mereka berubah dan lebih dari sekeda...