Part 76 - Hari Kelulusan Yerin

235 33 7
                                    

Aku sudah tidak sabar lagi. Hari yang aku tunggu-tunggu selama 3 tahun akhirnya datang juga. Hari kelulusan ku. Yang lain sudah naik ke atas lebih dulu, tapi aku tidak bisa naik keatas karena Sowon sedang mengambil toga ku.

"Yerin.." Sowon datang dengan membawa toga ku.

"Makasih Won." Ucap ku.

"Ayo cepet ke atas, nanti keburu mulai." Ucap nya. Aku mengangguk naik. Kita lari ke atas untuk menyusul.

Karena tempat nya sudah di siapkan dari jauh-jauh hari, tempat duduk aku dan Sowon tidak akan di duduki orang lain. Aku duduk di sebelah Sowon tentu saja. BaekHyun sendiri. Dia adalah wali kelas yang artinya dia ada di atas panggung sekarang.

"Won akhirnyaa.."

"Yer, seneng banget parah, akhirnya.."

"Udah. Udah, sebentar lagi kita harus maju," Ucap ku. Dia mengangguk. Kita berdua berusaha menenangkan diri masing-masing. Aku sudah berbaris di pinggir panggung. Sebentar lagi giliran ku.

"Jung Yerin."

Nama ku sudah di sebut. Aku naik ke atas panggung. "Selamat ya Yer," Ucap BaekHyun sambil menyalami tangan ku.

"Makasih pak." Ucap ku.

"Selamat Yer," Ucap bu Irene.

"Makasih bu," Balasku.

Setelah semuanya, aku turun dari panggung dan kembali ke tempat duduk ku. Sekarang tinggal menunggu Sowon. Aku tanpa sengaja melihat BaekHyun yang terus melihat ke arah ku.

Dia harus bisa mengendalikan diri nya. Dari sekian banyak murid, dia terus melihat ke sini.

"Hey, Yer, kamu kenapa?" Tanya Sowon.

"Eh, kapan baliknya?" Tanya ku.

"Ih kamu gimana sih, udah dari tadi lagi," jawabnya dengan kesal. "Kamu liatin apa sih sampe aku balik kamu ga tau?" Tanyanya.

"Tuh, dia liatin ke sini mulu," Bisik ku. Sowon melihat ke arah depan.

"Cih. Dasar bucin." Gumam nya. Aku terkekeh.

"Si C di mana?" Tanya ku.

"Ga tau, dia tadi sih di toilet, mungkin sekarang udah ngumpul bareng guru-guru kali." Jawabnya. Aku mengangguk saja. Sekarang aku tinggal menunggu semua nya sudah mendapat giliran baru pesta nya akan di mulai.

*****

"Yerin, Ayo ganti baju dulu," Ajak Sowon. Aku menaruh minuman ku di atas meja dan mengambil dress ku. Ini sudah menjadi bagian dari acara kelulusan, setelah semua di nyatakan lulus, dari pada kita mencoret-coret seragam, pihak sekolah memberikan waktu 3 jam untuk memakai aula untuk berpesta. Anggap lah ini seperti pesta perpisahan yang bahagia.

"Yerin, Sini." Panggil BaekHyun.

"Sebentar Won." Ucap ku. Dia mengangguk . Aku berjalan ke arah luar untuk menemui BaekHyun.

"Kenapa pak?" Tanya ku.

"Ikut saya sebentar Yer," Ucap nya.

Aku hanya mengikutinya. Aku tidak tahu kemana dia membawa ku. Tapi dia membawa ku masuk ke dalam ruang musik dan mengunci pintu nya. Dia berjalan ke dekat ku.

"Happy Graduation Day my Wife." Bisiknya. Dia memakaikan ku sebuah kalung.

"Thank You Baek," Balas ku.

"Kamu suka?" Tanyanya.

Aku mengangguk. "Tentu saja, ini sangat indah," Jawab ku.

"Sama seperti orang nya." Sambung nya. Aku tersenyum.

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang