Luna Pov
Aku terbangun dari tidurku dan melihat time pocket. Huh... jam 5.30.... lebih baik siap-siap dulu. Aku bangun dari posisi tidurku dan melihat sekitarku, huh... Bahamut masih tertidur di samping bantalku.
Aku pun berjalan dan memulai hari dengan mandi dan bersiap-siap untuk sekolah. Saat aku selesai mandi, aku dapat melihat Bahamut yang sudah bangun dari tidurnya.
"Kyu kyu,"
"Ok ok sabar, aku aku harus menyisir rambutku dan bersiap-siap,"kataku ke Bahamut
Akhirnya setelah sudah rapih, aku mengambil dan menggendong Bahamut lalu, pergi keluar kamarku dan menguncinya. Aku pun berjalan ke arah kantin dan setelah beberapa menit berjalan, akhirnya sampai di kantin.
Hm... kantin masih lumayan sepi, belum terlalu banyak orang... yesh! Berarti masih tenang karena gak ada Alicia dan Sesil. Ugh... memikirkan mereka berdua kepalaku sudah pusing.
Aku berjalan mengambil tray makanan lalu duduk di tempat dimana Luke dan yang lain berada. Seperti biasa, mereka selalu datang pagi.
Aku pun mulai makan sambil sesekali menyuapi Bahamut. Memang aku mengambil makanan dan minumannya lebih untuk Bahamut.
"Hari pertama semester dua yey~"kataku dengan sedikit sarkas
"Kamu terdengar tidak enthusiast,"kata William
"Aku sedang dipenuhi kemalasan,"balasku, akhirnya kami makan sambil berbicara sedikit walaupun agak pelan. Mungkin karena hari pertama semester dua dan masih pagi... hm... bisa saja.
Seketika itu juga, atmosfer yang tadinya tenang dan damai hancur seketika. Seseorang yang sangat aku kenal berjalan ke arah kami sambil memanggil namaku, seseorang yang sangat aku kenal... kalian bisa menebak dia siapa.
"Luna~ lama tidak berjumpa!" kata Ryu dengan semangat.
Sial, di pagi hari ini kepalaku sudah sakit kakak kelas yang sangat enthusiast ini...
"Hahaha! Bagaimana dengamu Luke? Apa kamu baik-baik saja? Sudah lama kita tidak bertemu loh!"kata Ryu sambil melihat ke arah Luke dengan senyum cerianya.
"Hahaha~ aku baik-baik saja Kak Ryu,"kata Luke
"Jadi, bagaimana denganmu Luna?"tanya Ryu, aku memutar bola mataku dengan kesal.
"Aku baik-baik saja,"balasku
"Ehm... Luna,"panggil seseorang
Aku dan yang lain, termasuk Ryu menengok ke arah seseorang yang memanggilku. Dan aku yakin kalian bisa menebaknya yep, itu Siena.
"Siena? Ada apa?"tanyaku bingung, aku melihat ke arah Ryu yang sekarang diam.
Hum... Ryu menatap Siena dengan tatapan sedikit intens, dia terlihat terpukau. Wait... jangan bilang... Ryu serius?! Tapi... Siena yang terlihat tenang, kalem, damai, elegant, baik, pemalu... bersama Ryu yang... seperti itu orangnya...
Hm... entah mengapa aku bisa membayangkan mereka dating... you know, oppsites attracts? Ok fokus Luna!
"Um... kamu siapa?"tanya Siena, Ryu pun memperkenalkan namanya.
"Aku Ryuko de Farcon anak Duke Farcon dari Mythriss, aku dulu bersekolah di Arethea Academy," kata Ryu, Ryu mengambil tangan Siena dan mengecup punggung tangan Siena. Muka Siena langsung memerah.
"E-eh... selamat bertemu dengamu Lord Ryu,"kata Siena
"Panggil saja Ryu,"kata Ryu tersenyum kecil
"Um... kalau begitu, Ryu. Dan uh... Luna, b-bisakah kita berbicara sebentar?"tanya Siena menegok ke arahku, aku pun berdiri dari posisi dudukku.
"Tentu saja,"balasku, aku pun menengok ke arah yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang Villain
FantasyUgh.....? apa yang terjadi? terakhir kali aku ingat kalau aku sudah mati akibat kecelakaan. Tunggu dulu... aku reinkarnasi menjadi kakak dari seorang villain yang ada dalam novel? ....... yes! NOTE: Sequel is out! Dengan judul: Change His Fate Warni...