Chapter 41: Tournament (7)

1.9K 250 8
                                    

Third Pov

'Sihir api?!'

"Permisa, hadirin sekalian! Bael dari Daimonas Academy memliliki empat sihir! Bisakah kalian percaya itu? Karena aku tidak!"semua penonton berteriak ada yang kaget, ada yang semangat, dan ada yang tidak percaya.

Di Kediaman Marquess Arleano~
"Dia punya empat sihir?"tanya David kaget

"Jadi, selain putriku ada lagi yang memiliki empat sihir.... ini akan menjadi menarik,"kata David

Di tempat para penonton~

"Tidak mungkin, jadi selain kakak, ada yang memiliki empat sihir juga?!"kata Luke tidak percaya

"Jadi, dia memiliki sihir angin, crystal, api, dan bayangan?"tanya Vincent kaget

"Menarik sekali... aku kira hanya Luna tapi... ternyata ada juga yang bisa menggunakan empat sihir,"kata Austin

Di Arena~

'Jadi... dia punya empat sihir, ada yang memiliki empat sihir selainku... jujur sebenarnya aku lima sihir kalau es dihitung tapi, sihir utamaku cuman 4 dan es adalah sihir gabungan...'pikir Luna

"Empat sihir... aku kaget,"kata Luna ke Bael, Bael hanya smirk dan menyerang Luna.

"Heh, ini bukan apa-apa!"kata Bael sambil berlari dan mengayunkan pedangnya. Namun, berbeda dari sebelumnya, pedangnya sekarang diselimuti api.

Luna langsung membuat perisai menggunakan sihir airnya. Bael mencoba menghancurkan perisai tersebut dengan memperkuat sihir apinya namun, perisai Luna tidak hancur. Bael yang mengetahui kalau dia tidak bisa menghancurkan perisai Luna langsung melompat ke belakang.

'Heh... tidak hanya kau yang memiliki empat sihir,'pikir Luna, dia pun menurunkan perisai airnya.

Bael yang melihat itu, langsung berlari dan mengayunkan pedangnya, Luna langsung mengubah tangannya sehingga memiliki sisik naga yang membuat semacam armor di tangannya.

Serangan Bael ditahan Luna menggunakan satu tangannya. Semua orang melihat dengan shock, termasuk Bael.

Di tempat penonton~

"Tidak mungkin... dia dari ras naga?!"tanya seseorang

"Tidak, bukan dia bukan dari ras naga, itu sihir shapeshift!"kata seseorang

"Tidak mungkin, sihir shapeshift?"

"Jadi, selain pengguna sihir kegelapan, Arethea Academy memiliki pemilik sihir shapeshift?"

"Tidak mungkin... sihir shapeshift...,"kata seseorang kaget

"Hei, aku juga dengar ada yang memiliki sihir cahaya,"

"Benarkah?!"

"Jadi Arethea memiliki tiga pengguna sihir rare,"

"Penonton sekalian apakah kalian melihat ini?! Tidak hanya memiliki empat sihir tapi Lunastra de Arleano memiliki sihir rare, shapeshift! Sulit dipercaya tapi di sinilah kenyataannya!"

Di Arena~

"Empat sihir?! Dan salah satunya shapeshift..."kata Bael kaget

"Hehehe.... jangan remehkan aku, bukan hanya kamu doang yang memiliki empat sihir!"kata Luna.

Luna langsung menutupi kaki kanannya dengan sisik naga, lalu dia mengangkat kakinya dan menendang Bael dengan arah menyamping. Bael yang tidak senpat menghindar, terpental ke belakang karena tendangan Luna.

Namun, sebelum semua tubuhnya sampai tanah, Bael melakukan back handspring menggunakan satu tangan dan mendarat dengan sempurna.

"Heh, kalau begitu," Bael menyelimuti pedang berapinya dengan mana dan seketika itu juga, api yang awalnya berwarna merah berubah menjadi warna biru.

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang