Luna Pov
Ugh! Ini menyebalkan, kita sudah di sini berjam-jam dan kita belum menemukan apapun.
"Hah... kita belum menemukan apa-apa! Dan kita sudah berjam-jam di sini,"kataku dengan kesal
"S-sabarlah kak...,"kata Luke
"L-lagipula, kita hampir menyelesaikan semua buku-bukunya,"kata Luke
Yep, seperti kata Luke, kita sudah membaca hampir semua buku di perpustakaan yang berada di dalam kediaman keluarga Arleano. Kata kunci HAMPIR, tinggal sisa beberapa buku lagi sebelum kita benar-benar menyelesaikan semua buku yang berada di perpustakaan.
"Kalau begitu, lebih baik kita cepat-cepat selesaikan ini,"kataku
Aku pun membaca buku selanjutnya dan sama seperti buku-buku sebelumnya, hal tentang Keluarga Arleano hanyalah sebatas fakta umum yang dapat ditemukan dimana-mana. Tidak ada penjelasan mengenai Keluarga Arleano yang lebih mendalam.
"Kakak, lihat ini...,"kata Luke, aku melihat ke arah Luke dengan bingung.
"Ada apa?"tanyaku, Luke pun memberikanku buku yang dia baca.
Aku membaca isi atau tulisan yang berada di halaman buku tersebut. Namun, di sana hanya tertulis fakta atau penjelasan umum tentang Keluarga Arleano.
"Uh... aku tidak menemukan apa-apa,"kataku ke Luke
"Lihat ini,"kata Luke sambil menunjuk ke sebuah nama yang ada di bagian bawah.
Gareth de Ash
"Ok... ini aneh... biasa orang-orang yang menuliskan tentang Arleano berasal dari keluarga Arleano tapi ini berasal dari keluarga yang bahkan tidak diketahui keberadaannya,"kataku
Aku tidak pernah mendengar Keluarga Ash... aneh... hm...
"Mungkin ini petunjuk kita, karena jika dilihat dibandingkan yang lain, catatan mengenai Keluarga Arleano miliknya lah yang paling tua dan paling lama,"kata Luke
Benar juga, terlihat kalau catatan tentang sih Gareth ini yang paling tua, bahkan bisa dibilang paling lengkap. Hm... menarik... sepertinya kita menemukan sesuatu.
"Jadi, dia itu petunjuknya, kalau begitu kita harus cari orang yang bernama Gareth,"kataku ke Luke, Luke mengangguk lalu kami mulai mencari di buku-buku yang belum kami baca.
Saat membaca salah satu buku tersebut aku menemukan suatu hal.
"Sepertinya aku menemukan sesuatu,"kataku ke Luke, Luke pun melihat ke arah buku yang aku pegang.
"Apa itu?"tanya Luke
"Ayahku, Gareth de Ash adalah penemu dan pemimpin keluarga Arleano yang pertama. Dia membuat keluarga ini tepatnya di kerajaan manusia yaitu Rithris. Awalnya, Keluarga Arleano adalah keluarga dengan rank Baron.
Namun, Keluarga Arleano naik rank menjadi Marquess setelah Gareth membantu Kerajaan Rithris dan menyelamatkan sang pangeran'
"Jadi... bisa dibilang Lord Gareth adalah kakek? Kakek moyang kita?"tanyaku
"Sepertinya begitu kak,"kata Luke
"Sayangnya, cuman itu yang bisa aku dapat dari buku ini,"kataku
"Bagaimana kalau kita tanya ayah?"tanya Luke
"Ide yang bagus, ayo!"kataku, aku pun membawa buku yang barusan aku baca, lalu bersama dengan Luke pergi ke ruang kerja ayah.
Saat sampai di sana aku langsung mengetuk pintu ayah dengan pelan. Setelah beberapa detik, kami mendengar suara ayah dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang Villain
FantasyUgh.....? apa yang terjadi? terakhir kali aku ingat kalau aku sudah mati akibat kecelakaan. Tunggu dulu... aku reinkarnasi menjadi kakak dari seorang villain yang ada dalam novel? ....... yes! NOTE: Sequel is out! Dengan judul: Change His Fate Warni...