Luna Pov
Setelah beberapa menit menjelaskan apa yang terjadi ke Bu Fia dan Pak Asmos yang dipanggil, aku diperbolehkan untuk memiliki Book of Aios dan crystal yang aku temukan di gua.
Mengapa? Karena aku menemukannya. Plus, itu bagian dari test kan? Jadi aku sama aja berhasil. Yeeeee!!!!
Sekarang aku dan Luke sedang berdiri di lapangan menunggu murid-murid yang lain. Dan wow, orang yang baru selesai test itu cuman para member harem, Luke, dan aku. Ada beberapa murid yang terteleportasi karena mereka gagal.
Nggak kaget sih, soalnya setahuku di cerita juga yang berhasil cuman mereka dan Alicia. Aku kan nggak ada sedangkan Luke kan masuk kelas D. Dan test mereka agak berbeda...
"Kalian disuruh mencari apa?"tanya Keith
"Aku Book of Aios,"balasku
"Orb of Fous,"jawab Luke
"Sword of Scheia,"balas Austin
"Gloves of Aris,"balas Elroy
"Ring of Falia,"balas Allan
"Chest of Itra,"balas William
"Aku disuruh mencari Amulet of Teia,"kata Keith
Hm... barang-barangnya sama seperti yang dibuku. Tentu saja Luke dan aku memiliki barang yang baru. Luke memiliki sebuah orb, aku bingung apakah orbnya mirip dengan Alicia atau tidak.
Seingetku orb yang Alicia punya itu semacam untuk menguatkan kekuatannya. Aku melihat ke arah orbnya Luke, orb itu mengikutinya kemanapun. Dan warna orb itu mirip seperti sihir kegelapan Luke.
(Gambar bukan milik author)
Aku berharap Alicia tidak berhasil mendapatkan orb nya. Mengapa? Pertama, dia pasti akan semakin menyebalkan karena orb nya. Kedua, dia bisa merusak ship ku. Demi Thea, kalau dia sampai dapat orb itu akan kuhantam mukanya pake Hp No**a. Kalau ada...
Time Skip~
Akhirnya waktunya habis dan murid lain belum selesai, Alicia juga belum selesai. Berarti dia gagal, yea!!! Dewi Fortuna berada di sisiku. Wkwkwk...
"Ok, waktu sudah habis dan test sudah selesai. Bagi yang lolos, kalian bisa menyimpan benda sihirnya. Bagi yang gagal, besok kita akan mulai hukumannya dan kalian hanya boleh pergi ke festival di pagi hari saja.
Jadi, besok dari siang sampai malem, kalian tidak boleh pergi,"kata Bu Fia
Semua murid yang gagal pun langsung terlihat kesal. Banyak murid perempuan terlihat kesal, marah, dan sedih. Alicia terlihat sangat marah, mukanya merah sekali.
Aku pun berdiri dan pergi balik ke kamarku. Aku ingin mengecek isi buku dan crystal yang tadi alu dapat. Untungnya tadi aku barusan makan siang, jadi aku nggak laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang Villain
FantasíaUgh.....? apa yang terjadi? terakhir kali aku ingat kalau aku sudah mati akibat kecelakaan. Tunggu dulu... aku reinkarnasi menjadi kakak dari seorang villain yang ada dalam novel? ....... yes! NOTE: Sequel is out! Dengan judul: Change His Fate Warni...