Luna Pov
Sekarang, aku sedang berlari dengan yang lain. Kami akan mengambil bendera milik Nerei.
"Kita mulai mendekat, apa kalian siap?"tanyaku
"Siap,"balas yang lain
"Kalau begitu, ayo kita menangkan ini,"kataku
Akhirnya, kami sampai di tempat dimana bendera Nerei berada. Kami pun semua langsung menambah kecepatan berlari kami. Para murid Nerei yang melindungi bendera terlihat kaget saat melihat kami.
"Mereka dari Arethea Academy! Lindungi bendera!"teriak salah satu murid Nerei
Kami yang sudah berjarak beberapa meter dan mulai mendekat, langsung menyiapkan sihir kami. Aku menyiapkan sihir api ku.
Dan pertarungan pun terjadi.
Di tempat yang lain, Luke Pov~
Hm... kau harap kakak dan yang lain baik-baik saja... tapi, aku percaya pada mereka kalau mereka bisa mengambil bendera milik Nerei.
Saat itu juga, kami mendengar suara derap langkah. Kami pun bersiap mengambil ancang-ancang. Sepertinya ada yang datang.
Dan seketika itu juga, sebuah bola api melesat ke arah kami. Kami semua menghindar. Aku melihat ke arah bola api tersebut berasal. Murid-murid dari Arethriss Academy...
"Lindungi benderanya!"perintah William.
"Kalahkan yang lain lalu ambil benderanya!"perintah salah seorang murid.
Kami semua memgambil ancang-ancang dan siap untuk melindungi bendera kami.
Luna Pov
Aku dan yang lain sedang menyerang murid Nerei dan mencoba untuk megambil bendera mereka. Aku menyerang murid yang menghalangiku dengan sihir api ku.
Murid tersebut menghindar dan menyerangku dengan sihir anginnya. Aku pun melompat ke samping untuk menghindari serangannya.
"Allan,"kataku ke Allan yang berada di sampingku. Dia mengengok ke arahku dengan bingung.
"Kami akan membuat jalur, kamu ambil benderanya, lalu kita akan pergi dari sini,"kataku ke Allan
"Lebih cepat kita mengambil benderanya, maka lebih baik,"lanjutku, Allan mengangguk setuju.
"Semuanya! Buat jalur untuk Allan!"kataku ke yang lain, semua mengangguk.
Kami semua langsung menyerang para murid Nerei secara bersamaan dengan sihir kami masing-masing. Para murid Nerei yang mulai terpisah-pisah dan mereka mulai menjauh dari bendera karena menghindari serangan kami.
Allan yang sepertinya melihat semacam opening, langsung berlari ke arah bendera Nerei dan mengambilnya. Para murid Nerei mencoba untuk menghentikan Allan, namun semua gagal. Allan mendapat bendera Nerei lalu dia berlari ke arah kami.
"Beberapa, lari duluan dan jaga Allan serta benderanya. Sisanya, kita serang untuk menahan mereka,"kataku ke yang lain
Allan pun berlari balik ke tempat bendera/base kami, Maia dan Elroy mengikutinya. Sedangkan, aku dan Keith menyerang para murid Nerei agar mereka tidak mengikuti kami.
Beberapa murid Nerei mencoba untuk menghentikan kami berdua namun, kami berhasil mengalahkannya. Setelah selesai, kami langsung berlari mengejar yang lain.
Luke Pov
Aku menghindari serangan dari seorang murid Arethriss Academy. Murid itu, langsung menggunakan sihir apinya dan menyerangku lagi. Namun, aku memblocknya menggunakan sihir airku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang Villain
FantasíaUgh.....? apa yang terjadi? terakhir kali aku ingat kalau aku sudah mati akibat kecelakaan. Tunggu dulu... aku reinkarnasi menjadi kakak dari seorang villain yang ada dalam novel? ....... yes! NOTE: Sequel is out! Dengan judul: Change His Fate Warni...