Luna Pov
Book of Aios... apaan itu? Aku tidak tahu itu buku apa. Ya... namanya benda sihir rare ya... pantesan gak tahu, wkwkwkwk....
Aku pun melihat kemana aku harus pergi. Hm... aku harus pergi ke Gunung Agnos yang kedua. Jika kalian bingung, tempat field trip kami berada di gunung pertama. Jadi... aku harus pergi ke gunung yang kedua...Lalu ada clue, 'tempat yang gelap dan terang'. Ok... what...? Aku bigung, sudahlah asalkan aku pergi ke gunung yang kedua dulu.
Aku pun berlari keluar lapangan, murid yang sudah membaca arah mereka harus pergi pun, langsung berlari. Aku langsung menggunakan sihir shapeshift ku dan berubah menjadi seekor burung.
Aku pun terbang ke arah gunung kedua Agnos. Memiliki sihir shapeshift memang enak ya... bisa menjadi apapun yang kalian mau. Setelah sampai di gunung kedua Agnos, aku langsung pergi mendarat dan berubah menjadi wujud manusiaku.
Lalu, aku berjalan melihat ke arah sekitarku. Hm... tempat gelap dan terang... apa ya?? Gelap palingan semacam gua... tapi terang?? Wut?
Aku bingung...
Luke Pov
Aku melihat ke kertas yang sekarang aku pegang. Aku harus mencari sebuah orb bernama Fous. Aku tidak tahu orb apa itu, aku tidak pernah melihat ataupun membacanya di buku. Jadi, ini bakalan menarik.
Sekarang aku sedang berjalan sambil melihat sekitar. Aku ingin menyelesaikan test ini dan mendapatkan benda sihir rare. Belum juga aku tidak ingin dihukum karena gagal...
Hah... ayo semangat Luke!
'Uh... kakak gimana ya? Apakah dia sudah menemukan benda yang dia cari?'pikirku bingung
Luna Pov
Arg....!!! Sudah berapa lama aku berjalan mengitari hutan ini? Belum juga monster-monsternya agak menyebalkan. Apakah aku harusnya terbang aja? Tapi nanti gak bakalan kelihatan karena ketutupan pohon...
Seketika itu juga, aku dapat merasakan semacam tarikan. Ada semacam energi sihir yang menarikku. Aku pun pergi mengikuti arah tarikkan energi sihir tersebut.
Setelah beberapa menit berjalan, aku menemukan... dinding dari batu yang berada di kaki Gunung Agnos yang kedua. Tapi, tarikannya seperti berasal dari bagian lebih dalam.
Hm...
Aku pun mengalirkan sihir angin serta api ke tangan kananku. Aku pun menonjok dinding batu tersebut. Ternyata tidak keras sama sekali... dan oh wow... ternyata gua...
Aku pun memasuki gua tersebut dan menemukan beberapa crystal yang indah. Crystal-crystal tersebut terlihat bersinar sedikit. Tunggu dulu... tempat gelap dan terang... itu dia!
Gua karena gelap dan crystal karena terang. Tempat gelap dan terang, sepertinya aku menemukan tempat dimana benda sihir yang aku cari berada.
Aku pun berjalan semakin ke dalam sambil melihat sekitarku. Wow... crystal-crystalnya indah sekali... mahal nih kayaknya wkwkwkwk.
Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya aku sampai di tempat yang aku yakin di sinilah bukunya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang Villain
FantasiaUgh.....? apa yang terjadi? terakhir kali aku ingat kalau aku sudah mati akibat kecelakaan. Tunggu dulu... aku reinkarnasi menjadi kakak dari seorang villain yang ada dalam novel? ....... yes! NOTE: Sequel is out! Dengan judul: Change His Fate Warni...