Chapter 20: Persiapan

3.5K 439 24
                                    

Luna Pov

Aku bangun dari tidurku, lalu aku mengecek jam, jam 5.50... aku pun bangun dan bersiap-siap untuk sekolah.

Setelah siap-siap, seperti biasa aku pergi ke kantin untuk makan pagi. Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya aku sampai di kantin. Di dalam, ada beberapa murid. Namun, aku tidak melihat Luke, Austin, dan murid kelas S lainnya.

Hm... mungkin mereka lebih siang bangunnnya.

Aku pun pergi dan mengambil tray makanan. Setelah itu, aku duduk di kursi kosong. Tidak berapa lama, Luke dan murid kelas S lainnya, datang.

"Tumben kalian lebih siang dari padaku,"kataku

"Ahaha... kami tidur lebih malam karena mengerjakan tugas Bu Fia,"kata Austin, aku pun mengangguk mengerti

Kami pun makan dengan tenang. Tenang karena Alicia belum ada di kantin untuk menghancurkan pagi hari ini. Hah... akhirnya... pagi hari yang tenang...

Setelah selesai makan, kami memutuskan untuk pergi ke kelas.

Di kelas~

Aku... bingung mau ngapain... uh... bosan... Bu Fia kapan datengnya? Aku pun melihat ke arah yang lain, mereka tidak bosan sama sekali...

"Kakak terlihat bosan,"kata Luke

"I-iya... kakak agak bosan,"balasku

"Oh ya, Luna,"panggil Austin

"Hm?"

"Alicia sepertinya tidak menyukaimu, bukannya kalian saudara?"tanya Austin

"Ah... dia tidak menyukaiku dan Luke, itu sudah sejak dia masuk ke keluarga kami. Tidak hanya dia yang tidak menyukai kami, Nyonya Cherlyn pun juga tidak menyukai kami.

Tidak hanya itu, aku tidak menyukainya juga. Perilakunya membuatku kesal. Dia juga selalu merendahkanku dan Luke. Dan dia juga suka membully Luke,"kataku ke Austin

"Pantesan,"kata Keith

"Iya... sudah dari kecil dia seperti itu. Dia selalu ingin menjadi ratu, Nyonya Cherlyn pun mendukungnya untuk menjadi ratu,"kataku

"Hm... aku yakin dia tidak akan menjadi ratu,"kata William sambil melihat ke arah Luke dan Austin.

Aku yang menyadari tatapan William pun tersenyum lebar dan mengangguk.

"Tentu saja, aku pun juga sangat yakin kalau dia tidak akan menjadi ratu,"kataku

"Hm... emang kenapa kakak bisa yakin sekali?"tanya Luke

Namun, sebelum aku bisa menjawab, Bu Fia datang. Dia terlihat membawa sebuah kertas. Hm... hari ini kita ngapain ya?

"Nah, hari ini sebelum pelajaran dimulai, saya akan memberi tahu beberapa hal. Pertama, kita lusa akan mengadakan sebuah field trip.

Field trip akan dilaksanakan selama sekitar satu minggu. Field trip ini dilaksanakan untuk mempersiapkan para murid untuk tournament yang akan dilaksanakan.

Field trip akan dilaksanakan di Mountains of Agnos. Tempat tinggal sudah dibagi, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Kalian perlu membawa beberapa pakaian serta seragam kalian. Bawa juga alat-alat yang menurut kalian akan kalian perlukan,"kata Bu Fia.

Tunggu dulu... field trip? Oh! Field trip yang ada di cerita. Field trip dimana para member harem dan Alicia semakin dekat satu sama lain dan dimana mereka mendapatkan item yang rare dari sekolah.

Hm... menarik, menarik... aku lupa rare itemnya apa aja... hehehehe.... hm... tapi seingetku Alicia dapet semacam orb. Aku lupa orb apa tapi ya... orb.

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang