Chapter 12: Pelajaran

4.5K 524 55
                                    

Luna Pov

Aku terbangun dari tidurku, hm... sudah pagi ternyata. Aku pun pergi mandi. Setelah selesai, seorang maid mengetuk pintu.

"Nyonya kecil? Apakah anda sudah bangun?"tanya maid itu

"Sudah, silahkan masuk,"kataku

Maid itu pun masuk lalu, dia pergi dan membantuku menyisir rambut. Setelah selesai, maid itu mengantarku ke ruang makan. Di sana hanya ada ayah dan Luke.

Aku pun pergi duduk di samping Luke. Dia tersenyum lalu menyapaku, aku pun membalas sapaannya lalu, aku menyapa ayah. Ayah pun mengangguk.

"Luna, hari ini kamu dan Luke akan mulai belajar swordsman. Seperti yang kamu harap,"kata ayah

"Benarkah ayah? Terima kasih!"kataku dengan senang. Heck yea, aku bakalan belajar swordsman wohoo. Tapi tunggu dulu...

"Ayah, apakah Alicia juga akan ikut belajar swordsman?"tanyaku bingung. Aku males kalau ada dia...

"Tidak, dia tidak mau,"kata ayah, aku pun mengangguk mengerti, terberkatilah!!

Tidak berapa lama kemudian, Alicia dan Cherlyn datang. Mereka pun mengambil tempat duduk mereka. Akhirnya kami memulai sarapan kami.

Time Skip~

Akhirnya kami selesai sarapan. Setelah selesai sarapan, aku memulai pembelajaranku sebagai putri noble. Nanti sore, baru aku belajar swordsman.

Setelah selesai, pembelajaran sebagai putri noble. Aku langsung mengganti pakaianku ke pakaian untuk latihan pedang. Pakaian ini, dibelikan oleh ayah saat ulang tahunku yang ketujuh.

Setelah itu, aku pun pergi keluar. Di sana sudah ada Luke dan sepertinya orang yang akan menjadi pelatih kami.

"Maaf aku telat,"kataku sambil menunduk

"Ah, tidak kamu tidak telat. Tepat pada waktunya,"kata pelatih itu

"Kalau begitu, sebelum kita mulai. Aku akan memperkenalkan diriku sendiri. Namaku adalah Reis, aku adalah pelatih kalian,"kata Reis

"Namaku Lunastra de Arleano,"

"Kalau aku Luke de Arleano,"

"Kalau begitu, ayo kita pemanasan dulu,"kata Reis

Akhirnya, selama sekitar dua jam, kami berlatih menggunakan pedang secara basic.

Alicia Pov

Bagaimana bisa?! Bagaimana bisa Luke mempunyai sihir?! Tiga sihir pula, lalu salah satunya sihir kegelapan?!

Di novel, Luke tidak memiliki sihir sama sekali! Lalu bagaimana?! Mustahil! Apa yang berubah?! Kenapa ini bisa terjadi?!

Lalu perempuan itu, Luna. Bagaimana bisa dia memiliki empat sihir?! Mustahil! Ini tidak adil! Terus kenapa lagi dia mau belajar berpedang?! Sangat tidak seperti putri noble!

Ugh, sudahlah, punya sihir atau tidak mereka berdua akan mati. Akulah sang heroine cerita ini, tidak akan ada yang bisa mengalahkanku.

Luna Pov

Aku berjalan di lorong mansion karena bosan. Barusan tadi, aku mandi lalu chatting sama teman. Setelah chatting, karena bosan aku memutuskan untuk jalan-jalan di lorong sebelum makan malam.

Namun, saat sampai di dekat kamar Alicia, aku melihat pintunya yang terbuka. Dari kamar Alicia, juga terdengar suara teriakan.

"Tidak! Kamu ini kenapa tidak berguna sekali?! Aku ingin memakai baju yang ini!"teriak seseorang yang sangat aku kenal, Alicia

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang