Chapter 8: Heroine Muncul

4.9K 580 29
                                    

Luna Pov

Pagi ini adalah pagi yang tenang. Tenang, aman, dan damai. Tapi... aku dapat merasakan kalau nanti tidak akan menjadi tenang lagi.

Sudah beberapa bulan semenjak penculikan Luke. Aku tidak tahu pasti tapi, yang jelas si heroine sebentar lagi akan muncul. Aku sudah siap, aku sudah mempelajari banyak hal. Etika dan pelajaran-pelajaran lainnya.

Aku juga belajar bela diri secara diam-diam di kamar. Bagaimana caranya aku belajar bela diri? Lewat video dari Yo**ube. Muehehehe....

"Luna, Luke,"panggil ayah

"Ada apa ayah?"tanyaku

"Maaf kalau ayah tidak memberi tahu.... tapi, ayah telah menerima seseorang menjadi ibu tiri kalian,"kata ayah. Seketika itu juga, aku hampir tersedak makanan yang aku makan.

"Wanita itu bernama Cherlyn, dia memiliki adalah seorang commoner. Dia juga memiliki seorang putri kandung, dia seumuran mu, Luna,"kata ayah.

Wait.... besok?! Anj- ok rem dulu. Tapi serius, besok? Hah.... pantesan aku ada firasat buruk. Ayah mengapa kamu tidak memberi tahu kami dari awal?!

"Kalau begitu, nyonya Cherlyn akan menjadi ibu kami?"tanya Luke dengan polos. Oh Luke.... putrinya mungkin vich tapi kalau ibunya sih aku ga tahu....

"Iya, usahakan kalian menerima dan menganggap mereka sebagai ibu dan saudara,"kata ayah. Teman-teman tolong tanda kutipkan kata usahakan.

Sepertinya ayah tahu bahwa bisa saja kita tidak menganggapnya sebagai ibu ataupun saudara. Jadi, makanya ada kata usahakan. Aku sih... kalau ibunya baik ya terima tapi, kalau putrinya..... langsung mau bilang ogah.

Aku dan Luke pun mengangguk mengerti. Akhirnya kami melanjutkan sarapan kami dengan tenang.

Setelah selesai, aku pergi ke kamar untuk siap-siap pembelajaranku sebagai putri noble. Luke juga sudah mulai pembelajarannya, dia mulai beberapa hari setelah ulang tahunnya.

Setelah selesai, hari sudah sore dan aku pun pergi untuk membersihkan diri. Setelah itu, aku pergi makan malam bersama ayah dan Luke.

Akhirnya, setelah makan malam aku kembali ke kamar. Aku pun mengunci kamar dan pergi ke kasur. Hah... hari ini capek banget....

Aku pun meng summon Hp ku. Chatting sama temen dulu sebelum besok aku sengsara.

Lisa
W punya berita buruk

Tina
Apaan?

Michelle
Knp?

Lisa
Bsk si heroine dateng

Auri
Eh serius?

Lisa
Iy

Alexa
W kasian sama lu

Lisa
Kyk pagi-pagi secara tiba-tiba gitu ayah langsung bilang secara mendadak

Auri
W kasian sama lu Lis

Thalia
Sama

Lisa
Hah... welp w mau tidur, w capek. Dan w harus siapin mental dan fisik buat bsk

Auri
Wkwkwk, bye Lis

Lisa
Bai

Aku pun mematikan Hp ku dan memasukkannya ke pocket dimensionku. Setelah itu aku pergi tidur.

Besok harinya~

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang