1. Awal semuanya terjadi
[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader. Chapter awal ini dan beberapa chapter selanjutnya akan mengalami proses revisi. Tidak akan mengubah alur dan jalan cerita, ini hanya untuk merapikan cerita dan penulisannya saja. Kalau kalian ga keberatan dangan versi sebelum direvisi, silahkan lanjut baca. Karena inti ceritanya masih sama kok. ]
[Jangan lupa mampir di karya terbaruku yah, judulnya "the villainess partner in crime"]
Aku duduk didalam mobil van hitam untuk menuju tempat syuting terbaruku. Setelah menempuh perjalanan selama 45 menit akhirnya mobil ini sampai ditempat tujuanku. Aku memperbaiki posisi jaketku dan memakai kacamata hitamku. Dengan cekatan menejerku membuka pintu mobil, bersamaan dengan itu terdengar suara Shutter kamera terus berdatangan. Aku melangkah keluar dari mobil dengan santai dan mulai berjalan sambil menuju gedung lokasi syuting.
" Miss venus, bisa tolong berikan tanggapan tentang skandal yang baru-baru ini terjadi? "
Suara menyebalkan para reporter terus datang bertubi-tubi.
Ck, aku mendecakkan lidahku. Setelah membaca berita yang ada di media pagi ini, wajar saja semua wartawan ini terus berdatangan mengejarku.
<artis cantik Venus terlibat skandal kencan dengan lawan mainnya>
Berita itu telah menjadi pencarian teratas didalam internet.
Berita sampah! Tentu saja semua itu tidak benar, Venus hanya menemui kang ho jun, lelaki yang menjadi lawan mainnya itu di tempat kerja. Mau dilihat
Bagaimanapun, berita ini adalah jebakan untuk menjatuhkan karirnya.Venus tidak memberikan jawaban apapun kepada para Reporter. Dirinya terus mempercepat langkah kakinya, agar lebih cepat memasuki pintu tempat syutingnya. Suara kamera dan cahaya yang terus berdatangan sehingga terasa amat menggangu. Mungkin jika dirinya tidak memakai kacamata hitam, pandangan matanya akan cepat memburuk karena cahaya yang terus menerus menghujaninya itu. Walau pekerjaan Venus adalah seorang aktris profesional yang telah terbiasa dengan semua itu, tetap saja akhir-akhir ini dirinya merasa sangat terganggu dengan kehadiran para reporter yang mencoba menguak kehidupan pribadinya.
"Miss venus tolong tanggapannya! "
"Miss! "
"Miss venus berikan tangapannya! "
"Benarkah anda tidur dengan aktor lawan main anda? "
" Tanggapannya miss venus! "
Jika bisa, aku ingin menyobek mulut mereka yang berbicara seperti itu.
Untuk dirinya adalah artis yang hebat, Venus tetap mempertahankan ekspresi manisnya sambil beberapa kali melambaikan tangan tersenyum ke kamera. Sesaat sebelum masuk kedalam gedung, venus menghentikan langkahnya dan berbalik kearah para reporter dan paparazi yang sedang memotretnya, venus memperlihatkan senyum terindahnya setelah itu dirinya masuk kedalam gedung.
"Haaahh, aku lelah sekali manager oppa. Kau dengar kata para reporter itu? Apa kata mereka? Aku tidur dengan lawan main ku? Ck, benar-benar sampah!"
(*oppa= panggilan untuk kakak lelaki yang lebih tua. Bisa dilakukan kepada kakak kandung lelaki maupun ke lelaki lain yang sudah akrab)
" Bertahanlah sedikit lagi venus, perusahaan kita pasti akan segera menanganinya. "
"Selain perkerjaan, oppa juga tahu jika aku tidak pernah bertemu untuk masalah pribadi dengan aktor manapun. Bagaimana bisa skandal aneh itu tersebar luas begini? Oppa juga tahu perusahaan kita bukan perusahaan yang baik, sampai sekarang CEO belum menghubungi ku. Tidak mungkin CEO kita akan menangani hal ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasyOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...