Alexi & Zee ; 53

2.6K 237 52
                                    

🌸

"Zevan!" panggil Zeelina dari kejauhan. Sekarang Zee sedang berada di mall. Zevan mengajaknya untuk menonton film karena dia mendapatkan dua tiket gratis.

Zevan menoleh dan tersenyum tipis. Zeelina berlari mendekati cowok itu. Zevan terkekeh. "Pelan-pelan nanti jatuh," ujarnya.

Zeelina tersenyum dan merangkul bahu Zevan. "Yuk! Masuk," ajaknya.

Zevan mengangguk dan masuk mall. Keduanya terlihat senang. Zeelina maupun Zevan berjalan seolah mall itu adalah milik mereka.

"Lo udah kasih tau Alexi?" tanya Zevan membuka obrolan.

Zeelina menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal. "Enggak."

Zevan langsung menghentikan langkahnya dan menatap Zeelina horor. "Seriously? Sumpah Zee, kenapa nggak bilang sama Alexi. Bisa-bisa habis gue," paniknya. Karena Zevan cukup mengenal siapa pacarnya Zee. Si cowok dingin, datar, posesif dan masih banyak lagi.

"Nggak akan ketahuan lah!" elak Zeelina santai.

Zevan menghela nafas pelan. "Zee, serius gue. Nanti bisa salah paham kalau lo nggak bilang Alexi," kesalnya.

Zeelina menggeleng. "Aku udah bilang mau jalan sama teman. Tapi nggak bilang sama kamu. Kalau bilang pasti nggak di bolehin," balasnya.

Zevan memejamkan mata sejenak. "Zee, gue tuh—"

"Percaya deh. Kalaupun Alexi marah, nggak bakal lama." Kekeh Zeelina.

Zevan kembali melanjutkan langkahnya lagi, kali ini sedikit memberi jarak pada Zeelina.

Zeelina berdecak. "Jangan jauh-jauh Zevan, sini!" kesalnya dan menarik lengan cowok itu, kemudian merangkulnya.

Zevan hanya bisa pasrah. Ia berharap Alexi tidak salah paham, karena sifat keras kepala Zeelina.

Mereka tiba di bioskop. Zevan berjalan menuju counter untuk menukarkan tiket. Sedangkan Zeelina lebih memilih menunggu di kursi yang di sediakan bioskop. Sambil meminum minuman yang sempat di belinya sebelum masuk.

Ting!

Notifikasi pesan masuk, Zeelina langsung membuka nya dan membaca isi pesan itu. Mata nya langsung mengerjap saat mendapatkan pesan dari Alexi.

Cashel🦁

Send picture

Send picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝟶𝟺. ᴍʏ ᴄʜɪʟᴅʜᴏᴏᴅ ғʀɪᴇɴᴅ [ᴇɴᴅ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang