Joohyun terus menggelengkan kepalanya tak mengerti dengan lelaki yang sudah rapih di depannya ini. Sang suami yang sudah mengenakan setelan jas nya itu terus saja mencium Yoojun yang entah mengapa juga terlihat senang dengan perlakuan sang ayah.
"Berhenti menciumnya, oppa. Cepatlah pergi! Park ahjussi sudah menunggu mu dari tadi." Ucap Joohyun jengah, tapi Taehyung seakan mengindahkan ucapannya. Lelaki Kim itu terus saja mengajak sang putra bermain.
Joohyun menghela nafasnya pelan "Taehyung oppa!" Ujarnya terdengar berat.
Taehyung melirik istrinya sebentar, dan kembali fokus pada Yoojun "Sebentar lagi, sayang. Aku harus berpamitan dengan Yoojun dulu." Ujarnya tanpa merasa bersalah. Kalimat itu, begitu membuat Joohyun muak.
"Sampai kapan oppa akan berpamitan, eoh? Nanti pulang dari perusahaan kau juga akan bertemu dengannya. Yoojun tak akan kabur kemana-mana, tuan Kim Taehyung."
Taehyung merengut lucu, sambil menatap sang putra "Eomma mu terus meminta appa pergi ke perusahaan, Yoojun-aa."
Joohyun berdecak kecil mendengar aduan lelaki itu pada Yoojun, putra mereka.
"Kita akan bermain lagi setelah appa pulang nanti, ehm? Appa pergi dulu, Yoojun-aa." Taehyung mengakhiri interaksinya dengan Yoojun dengan sebuah kecupan di pipi sang anak.
Setelah selesai dengan Yoojun, Taehyung menatap Joohyun dengan senyuman tak berdosa nya. Lelaki itu mendekati sang istri dan mencium bibir Joohyun singkat.
"Aku pergi dulu, sayang."
Joohyun mengangguk kecil "Pergilah. Hati-hati."
Taehyung pun berjalan keluar dari kamar setelah berpamitan dengan kedua malaikatnya. Joohyun juga langsung menggendong Yoojun untuk memberikan putranya itu asi. Namun sebelum ia melakukan niatnya, sosok Taehyung kembali masuk ke dalam kamar dan mencuri kecupan dari pipi Yoojun dan dirinya.
"Oppa!" Kesal Joohyun.
Sebelum mendapatkan omelan lebih lanjut, Taehyung langsung bergegas keluar dari kamar. Lelaki itu suka sekali melihat Joohyun memarahinya.
"Aku mencintai kalian." Ucap Taehyung dari ambang pintu kamar.
Saat Joohyun berniat mengeluarkan kekesalannya, sosok Taehyung juga sudah tak terlihat di depan sana.
"Astaga, pria itu!"
🌺🌺🌺🌺
Senyum Taehyung tak pernah meninggalkan wajah tampannya, walaupun tengah fokus membidik sang buah hati dengan kameranya.
Joohyun yang juga berada di samping lelaki itu tak menyangka sang suami ternyata memiliki bakat di dunia fotografer. Beberapa hasil bidikannya hampir semuanya terlihat bagus. Taehyung seakan sudah tahu waktu yang tepat untuk mengambil gambar lucu Yoojun.
"Bukankah dia sangat menggemaskan?" Taehyung memperlihatkan hasil fotonya pada Joohyun. Wanita itu pun mengangguk kecil sebagai jawaban atas pertanyaan yang prianya ajukan.
"Aku suka yang ini." Ucap Taehyung ketika kameranya menampilkan foto Yoojun yang tengah tersenyum manis.
"Hm. Aku juga menyukai yang ini. Semua hasil foto mu bagus, oppa."
"Itu karena disini Yoojun terlihat seperti dirimu sekali, sayang. Semuanya begitu menggambarkan dirimu."
Perkataan Taehyung berhasil mengundang tawa renyah sang istri. Namun di detik berikutnya, Joohyun terlihat menahan sakit di bagian operasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's you (VRENE)
RomanceOrang bilang, saat paling bahagia itu adalah ketika bersama dengan orang yang paling kita cintai. Menghabiskan waktu bersama dan menjaga janji sehidup semati yang sudah di ucapkan di hadapan tuhan. Terdengar klise memang, tapi tak semua orang dapat...