DLKB | 3

11.8K 1.7K 1.2K
                                    

⚠️ warning! Mau ngingetin ini cuma fiksi, jadi mohon jangan di contoh, apa yg diucapin tkoh dn jalan ceritanya itu murni cuma khayalan doank, gak ada dikehidupan nyata. *mungkin⚠️

"Punya wa cewek sebelah gak?"

"Sebelah mana?"

"Itu tetangga."

"Lia? Mau ngapain."

"Minta wa atuh akang, tadi kan udah ngemeng."

"Gak usah! Aku tau, ya, daridulu kamu tuh gak pernah berubah. Jangan gitu, kamu teh cewek, mana ada cewek baperin cewek?"

"Mini idi ciwik bipirin ciwik~ belum aja lo ke semsem sama sesama!"

"Heh! Amit amit! Amit amit!" Jaemin mukulin tangannya ke kepala sama meja gantian.

"Eh, tapi, tau gak a'? Kata gua sih-"

"Gak usah! Mau ghibah, kan?"

"Bentar diem dulu. Gini, kata gua suka sama sesama kaya lebih uwu daripada lain jenis."

"Lain jenis? Maksud kamu teh manusia sama dedemit?"

"Bukan! Tapi cewek sama cowok gitu."

"Ye! Enggaklah! Itumah kamunya aja yang kelainan."

"Ish, gak percaya. Coba lo ngusap pipi cewek terus ngusap pipi cowok. Rasanya lebih deg deg an waktu lo megang pipi yang sama jenisnya kaya lo."

"Iya deg deg an karna geli."

Ryujin natap Jaemin kesel. Dia make sandal lucunya terus berdiri dari duduknya.
"Serah! Gua sumpahin lo bucin sama cowok!"

"Heh-"

"Bodo amat! Liat aja!"

Jaemin geleng gelengin kepalanya terus lanjut mainan hp diteras rumah. Gak selang lama Ryujin keluar udah make jaket.

"Mau kemana?"

"Nyari cewek. Kata lo disini banyak cewek cakep."

"Astaghfirullah, istighfar atuh! Kamu cewek! Ngapain nyari cewek cakep. Kalo buat aku mah sok cari."

"Lo mau? Entar gua cariin."

"Cewek cakep?"

Ryujin yang udah naik motor dan diap siap make helm langsung sensi.
"Gaklah enak aja, itukan jatah gua. Kalo buat lo mah entar gua cariin cowok uwu, gimana?"

"Mohon maap gak-"

"Ngomong gak doyan gua sumpelin ban motor, ya? Di kasih cowok bugil juga pasti tegang."

Jaemim nglepas sandalnya siap siap nglempar kearah Ryujin, tapi Ryujin usah cus pergi gitu aja.

"Iya, kok malah kebayang Renjun bugil? ASTAGHFIRULLAH!! NGAPAIN MIKIRIN!! MAH! PUKUL KEPALA AA' MAH!!"-Jaemin

_______

"Mama mana?"

"Lagi pergi sama papa sama adek, adek panas semalem."

"Pergi kemana?"-Renjun

"Kuburan."

"Adek mau dikubur?"

"Ya rumah sakitlah! Masih nanya!"

"Jendela kamar gua kok gak bisa ditutup, itunya lepas."

"Apanya?" Lia masih setia goleran disofa tanpa bergerak sedikitpun.

"Itu apasih? Engsel? Atau apa, gua gak tau namanya apa, gua bukan tukang bangunan."

"Ya udah nunggu papa nanti."

He is Baby🔞 | JaemRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang