Hari ini mamanya Jaemin lahiran. Sebenernya, waktu Jaemin sama Ryujin gelud itu ketubannya udah pecah. Makanya meskipun lagi gelud mereka tetep bareng nganter mamanya Jaemin ke Rumah Sakit.
Jam satu pagi dedeknya keluar. Jaemin sama Ryujin nunggu dirumah sakit, nunggunya diem diem bae males ngomong, Jaemin juga berkali kali telfon papanya, ngabarin dedeknya udah keluar.
"Kalian pulang aja, ya? Beresin rumah, sama siapain tempat buat adek. Pasti langsung banyak orang dateng nantinya."
"Aa' aja, Ryu nungguin aunty."
"Katanya mama sama papa kamu mau kesini. Kamu pulang aja sama aa'"
"Hmm.."
.
.
Awalnya Jaemin sama Ryujin gak percaya bakal banyak orang langsung liat. Tapi, waktu mama sama dedeknya pulang, tiga menit kemudian langsung banyak orang dateng.
"Ih~ Juan punya temen. Itu dedeknya lucu banget~"
Mamanya Renjun Lia dateng bawa ketiga anaknya. Lia gendong Juan, Renjun bawa kardus gak tau kardus apa.
"Ini. Makanan. Buat tamu yang dateng."-Renjun
"Makasih, cantik."-Ryujin
"Hemeh.."
Ryujin nata makanan yang dikasih Renjun tadi diatas piring sambil nyiapain minuman.
Jaemin? Dia main sama Juan di gendongan Lia. Tapi, sedikit gak fokus karna dibelakang Lia itu Renjun. Bukan apa apa, dia keinget kejadian waktu lalu, plus keinget omongan Ryujin.
Mana malah deg deg an ngliatin Renjun. Padahal muka Renjun udah super duper datar. Gak tau dimata Jaemin tetep lucu dan seksi, bukan salah Jaemin sekarang liat Renjun jadi ada seksinya, itu semua gara gara dia pernah liat Renjun bugil dan pernah nyipok Renjun.
"Minum?"-Ryujin
Renjun gelengin kepalanya.
"Lia minum?"
"Nanti aja."
Ryujin ngerutin dahinya terus naruh makanan sama minumannya di meja. Dia ngrasa Lia yang lagi sama Jaemin sekarang beda sama Lia yang lagi sama dia kemaren.
Dia berharap Jaemin bener bener jilat ludahnya sendiri. Tapi, kalo Lia juga suka sama Jaemin bakal susah. Padahal kemaren dia kira Lia bener bener suka sama dia, makanya di cium mau aja.
"Kenapa liatnya gitu?"-Renjun
"Em, lo suka cewek atau cowok?"-Ryujin
"To the point lo gua suka."
"Jadi?"
"Tergantung."
"Cowok, lo mau?"
"Mau mau aja."
"Yang kaya Jaemin mau?"
Renjun malah senyum.
"Orang normal kaya Jaemin maksud lo?""Lo darikota kan? Kita sama. Emang kehidupan kota keras, ya?"
"Orang sini mana paham seneng seneng dengan cara liar."
"Sejak kapan lo suka cowok?"
"Sejak adek gua pergi."
"Kemana?"
"Samping Tuhan."
"Em, maaf. Kalo gitu kita sama tapi caranya beda."
"Lo?"
"Gua emang dari lahir gini, gak pernah suka cowok dari kecil."
"Biasanya emang ada. Kita punya alasan masing masing, itulah kenapa mereka gak paham, dan, dan gak seharusnya kita dipandang salah."
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Baby🔞 | JaemRen
De Todostory of JaemRen (Jaemin x Renjun) Note : "dibook ini satu cerita pling gak bisa sampe belasan chapter terus dilanjut cerita lain yang pasti ngebahas JaemRen" Welcome to my story :) BXB 🔞