The Winner | Because of Jamin

27.3K 2.2K 223
                                    

Na Jaemin x Huang Renjun

Happy Reading

_____________

Risih tentu saja itu yang dirasakan Renjun dari tadi, murid murid DCHS membicarakn kedatangan Jaemin kesekolah mereka ditambah lagi penggakuan Jaemin bahwa dia tunangan dari seorang namja cantik yang cukup populer dikalangan para seme DCHS.

"Jadi Injun ceritakan semuanya kenapa bisa Jaemin bilang dia tunanganmu" cecar Haechan yang dari tadi sudah penasaran dia bahkan mengabaikan Mark pacarnya demi bisa mendengar cerita Renjun, Chenle anak itu mungkin sekarang sedang bermesraan entah dimana dengan kekasih buchennya Park Jisung.

Hufhhh.. Renjun menghela nafas dia menceritakan bagaimana awal dia melihat Jaemin berkenalan dengan Jaemin dan menceritakan Jamin si pria brengsek di novel yang dia baca.

"Hahahahahaa... benar benar kau kena karma sendiri Njun hahahaa... sekarang kau malah bertunangan dengan orang yang namanya hampir sama dengan tokoh novel itu" Haechan tertawa puas sambil memegang perutnya.

"Tchhh aku tidak sudi bertunagan dengannya, apa apaan siapa yang bertunagan dasar Jamin sialan."

"Hahahaa sudahlah Njun trima saja kau beruntung dapat Jaemin kau tidak tau betapa populernya dia di NBHS bahkan disini juga, tapi Njun kau benar benar tidak tau Jaemin?" tanya Haechan

"Tidak tau tidak penting juga."

"Eyyy bukannya kau bilang sempat terpesona dengan dia aigo aigooo"

"Tchhh hanya sebentar"

"Tapikan sama saja, memang kau benar benar tidak tertarik dengan Jaemin?"

Renjun terdiam sebentar. "Tidak."

"Ohh ayolah Huang Renjun hanya karena nama dia mirip dengan tokoh novel yang kau benci itu tidak seharusnya kau seperti ini lagian sepertinya Jaemin tertarik dengan mu dia bahkan mengaku tunanganmu, ahhh~ manisnya, aku jadi merindukan Mark."

Renjun terdiam lagi dia bingung tadi didalam mobil ada rasa aneh dalam hatinya ahh entah lah Renjun tidak mau memikirkannya.

_________

Sudah hampir 2 bulan kebersamaan Jaemin dan Renjun, dengan Jaemin yang selalu mencari cara untuk meluluhkan Renjun dan dengan Renjun yang sebenarnya dia sudah luluh dengan Jaemin ayolahh siapa yang tidak luluh jika hampir setiap hari disuguhi hal manis dari Jaemin tapi Renjun masih belum menggakui perasaannya dia gengsi tentu saja apa lagi Renjun yang masih kesal dengan sosok Jamin.

Che che che chewing gum che che chewing gum~

suara nada telfon Renjun (imut yaa kayak yang punya)

"Hallo"

"Hallo Injunnie apa besok kau sibuk?"

"Mm... tidak, ada apa?"

"Syukurlah besok aku jemput yaa, eomma memintamu datang kerumah."

Berkunjung kerumah Jaemin ughh Renjun gugup baiklah.
"Oh, oke. Besok jam berapa?"

"Aku akan menjemputmu jam 10 pagi, bagaimana?"

"Oke, aku tunggu besok"

"Hahaa oke baby"

Renjun memerah.

.

.

Disinilah Renjun sekarang di kediaman keluarga NA. Renjun disambut hangat oleh semua keluraga Na, Kyungsoo eomma dari pagi sudah sibuk menyiapkan banyak makanan. Bahkan Na Sasta memperlakukan Renjun sangat baik, Kyungsoo eomma pernah mengtakan jika Sasta tidak suka pada orang2 sebelumnya yg dijodohkan dengan Jaemin dan hanya Renjun saja yang Sasta suka

He is Baby🔞 | JaemRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang