PART 21

483 44 0
                                    

Halo semuanya maaf banget ya author terlambat update soalnya author masih banyak tugas dan lagi persiapan buat UAS nih jadi mohon bersabar ya gais.. Tapi kalau ada waktu senggang bakal author bakalan sempetin update deh.. Love you gais😘
Happy reading😘

***

Keesokan harinya akila telah janjian dengan Brian, Marcel, dan juga Nadya untuk bertemu salsa dirumah sakit. Saat ini Akila telah selesai bersiap-siap dan segera menuju kebawah untuk menemui bryan yang telah meunggu nya.

Saat ia  menuruni tangga ia melihat Brian sedang mengobrol dengan orang tua nya, lalu ia segera menemui mereka.

“Morning” sapa nya lalu membuat mereka bertiga menoleh

“Morning sayang” ujar mamahnya

“Oh iya akila ni nak brian udah nungguin kamu dari tadi” kata papahnya

“Iya pah, akila sama kak brian mau kerumah sakit jengukin salsa”

“Gak sarapan dulu?’ Tanya mamahnya

“Gausah mah ntar aja, kita buru-buru” ujar akila.

Lalu tiba-tiba saat sedang mengobrol naila muncul dari tangga, akila yang melihat itu langsung saja memutuskan untuk pergi karena hatinya belum siap menerima kenyataan itu.

“Yaudah yuk kak jalan sekarang, mah pah kita pergi dulu ya” ujarnya sambil mengecup pipi kedua orang tua nya.

“Kalau gitu saya pamit dulu om,tante” ujar brian sambil menyalami tangan kedua orang tua akila

“Titip akila ya nak brian!” ujar papah akila

“Siap om” ujar brian lalu akila langsung menarik tangannya dan setelah itupun mereka segera pergi

“Loh mereka mau kemana?” Tanya naila tiba-tiba

“Jengukin salsa katanya” ujar mamahnya

“Oh gitu”

“Dah yuk sekarang kita sarapan ntar agak siangan baru kita nyusulin mereka kerumah sakit jenguk salsa sekalian mamah mau ketemu calon menantu mamah” ujar mamahnya

Lalu mereka bertiga pun segera menuju ruang makan, namun tanpa orang tuanya sadari kini naila tengah memikirkan sesuatu.

Kenapa akila ngehindari gue ya, aneh banget. Hmmm dah lah mungkin Cuma perasaan gue aja-ucap naila dalam hati.

***

Kini akila dan juga brian sedang berada di dalam mobil di tengah kemacetan ibu kota.

“ Gimana klo kita mampir beli makan dulu, lo tadi kan blm makan kil” ujar bryan tiba-tiba.

“Boleh deh kak” ujar akila

Lalu mereka pun memilih tempat makan yang tak jauh dari tempat mereka berada.

Sesampainya di tempat tersebut mereka segera turun dari mobil dan bergegas masuk kedalam.

“Kita duduk disana aja ya kak” ujar akila sambil menunjuk tempat di dekat jendela

“Okedeh, lo tunggu sana dulu aja gue mau pesen dulu! Lo mau pesen apa?”

“ Samain aja tapi minumnya air mineral aja kak”  

“Okedeh” ujar bryan lalu segera pergi untuk memesan makanan dan minuman

Tak lama kemudian brian pun datang dengan pesanannya.

“Tadaa makanan datang” ujarnya lalu meletakkan nampan tersebut diatas meaja

“ Wahhh asikk makasihh kak”

“Sama-sama”

Mereka pun makan dengan sambil mengobrol.

“Lah kak trs nadya sama marcel gimana?”

“Nadya ntar ketemuan sama marcel dulu, trs mereka ntar kerumah sakit bareng”

“Oh gitu, kak btw gue dah bar ni makannya mending berangkat sekarang aja deh”

“Yaudah yuk punya gue juga udah habis”

Lalu mereka segera melanjutkan perjalanan mereka menuju rumah sakit.

Tak butuh waktu lama akhirnya mereka tiba dirumah sakit dan segera menuju ruangan salsa.

Ceklek

Pintu dibuka oleh akila, lalu ia pun masuk diikuti oleh brian di belakangnya.

“Hai gaiss” ucap akila
 
“Hai sal apa kabar?”

“Akila! Kak Brian! Mmm baik kok kak, Loh kok lo bisa sama kak Bryan sih kil?” seru salsa.

“Ya bisalah orang kak Bryan jemput gue”

“Wah gercep amat bro” ledek marcel

“Bacot lo!”

“ Wih wih santai bro santai’

“Kok kalian semua bisa disini sih?” Tanya salsa

“Ya mau jengukin lo bego! Lagian kita iu dah lama gak kumpul gini apalagi sama most wanted”

“Ya gue juga tau kalo itu nadya! Maksud gue nih ya kok kalian bisa bareng-bareng kesininya?”

“Gue yg ngajakin mereka semua, ya kapan lagi gitu kita bisa nemenin lo mumpung pada free. Yaudah gue priksa lo dulu!” ujar akila lalu ia memeriksa kondisi salsa

“Semuanya baik gaada yg perlu di khawatirin luka lo juga udah mulai membaik, gue seneng sama perkembangan lo ini yg terbilang memuaskan”

“Terus gue kapan bisa keluar dari rumah sakit?”

“2 hari lagi lo udah boleh pulang sal”

“Syukur lah gue seneng dengernya” kali ini marcel angkat bicara.

“Yaudah gue tinggal dulu ya gais kalian ngobrol dulu aja kalau ada apa-apa ntar keruangan gue aja. Ntar kalau udah gaada kerjaan gue kesini lagi bye gais”
 
“Bye akila semangatt” ujar semuanya dan hanya dijawab dengan acungan jempol dari akila lalu ia segera bergegas menuju ruangannya.

 
---
Maaf ya gais kalo misalnya pendek ceritanya, tapi next author usahain bakalan panjang kok.

Happy reading gais😘

AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang