Kevin pov
Sekarang gue sama akila udah siap siap untuk nonton film kali ini akila yg pilih katanya sih mau film horror biar seru."Ni vin tadaa special buat kmu. Cobain ya " ujarnya sambil memberikan cheesecake bikinanannya
"Oke aku cobain ya, ehmmm akila ..."
sumpah gila enak bangett bikinannya akila tapi gapapa lah gue kerjain dikit- ujar gue dalam hati"Gak enak ya pasti " ujarnya dengan wajah murung
"Ihhhh gemes bangett deh, akila ini tu enak banget sumpahh gak boong" ujar gue sambil mencubit pipinya
"SERIUS YG BENER YEAYYY MAMAH AKHIRNYA KILA BISA BIKIN CHEESECAKE YG SEENAK BIKINAN MAMAH... YEAYYY AKU BISA" ujar nya sangat gembira dan reflek meluk gue
Dasar akila gemes bangett gue"Eh maaf ya terlalu senang "
Lalu situasi pun hening kembali dan akila fokus menonton film gak lama kemudian
Aaaaaahhhhhhhhhhh
Teriak akila lalu reflek meluk gue lagi
"Maaf maaf"
"Gapapa, kil aku mau tanya deh kenapa kmu bisa ninggalin mobil?"
"Ah itu, ya pokoknya tu pas lagi ada acara seminar di bali aku kan bawa mobil naik kapal tu ya nah bodonya waktu pulang malah naik pesawat trs papah nyuruh nyuruh anak buahnya ke bali naik pesawat buat ambil mobil eh ternyata aku lupa ninggalin mobil di jalan dan mobilnya udah di angkut sama petugs trs papah marah karna harus terbang ke bali dan ngurus semuanya wkwk ""Astaga akila kamu tu ya ada ada aja. Trs kenapa kmu memilih jadi dokter dan dosen akila?"
"Ah itu karna saya suka aja, waktu smp tu aku pgn banget masuk dunia kesehatan aku sering jadi dokter kecil waktu upacara trs dari keluarga besar mamah mayoritas juga di bidang kesehatan jadi mamah trs ngarahin dan ngembangin bakat minat ku di bidang itu. Trs aku belajar giatt banget konsisten. Klo jadi dosen cuma pengisi waktu luang aja kayak tertarik aja waktu dosenku ngajar jadi gitu.. alhamdulillahnya bisa cumlaude. Nah sedangkan kakak ku dia lbh ngikiutin bidang papah di bidang desain desain gitu. Masih jomblo juga sih sampe sekarang sampe papah sama mamah mau jodohin dia ya mungkin karna dia terlalu dingin, dan sedikit tertutup"
"Ah gituu, klo aku jadi dokter karna keinginanku sendiri dan cita cita ku dari kecil ya soalnya juga aku itu anak pertama jadi harus bisa banggain mamah sama papah."
"Ah gituu"
Seketika suasana hening kembali
Beberapa saat kemudian akila diam saja saat gue liat eh ternyata tidur dia akhirnya gue putuskan untuk menggendong akila ke kamarSetelah sampai kamar gue langsung membaringkan akila di kasur
"Kamu wanita hebat akila, sejak bertemu kamu aku udah berjanji untuk selalu ada buat kamu dan melindungi kamu akila. Tidur yg nyenyak ya Selamat malam akila semoga mimpi indah"
Ujar gue sambil mengecup singkat dahi akilaSetelah itu gue lalu keluar dan kembali ke apartemen gue sendiri.
Kevin pov end---
Pagi ini dan beberapa hari kedepan merupakan hari tersibuk buat akila karena di rumah sakit ada beberapa jadwal operasi yg harus ia tangani ntah itu sama kevin atau akila sendiri.
Dan sekarang disinilah akila sekarang
Loby apartemen untuk mengambil kunci mobil yg dititipin orang suruhan papahnya, setelah berhasil mendapatkan akila pun langsung bergegas otw ke rumah sakit.Setibanya di rumah sakit akila segera masuk ke ruangan dan kemudian bergegas ke ruang oprasi.
Akhirnya setelah beberapa saat oprasi pun selesai lalu akila keluar untuk menemui keluarga pasien.
Ceklek
Pintu ruang oprasi terbuka
"Dokter bagaimana keadaan anak saya dok?" Tanya ibu pasien"Alhamdulillah ibu tidak usah khawatir anak ibu baik baik saja oprasinya berjalan lancar dan sekarang anak ibu sudah berhasil melewati masa kritisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] -- [COMPLETE] Akila Diandra seorang wanita yg sukses mendapatkan gelar s2 nya di usianya yg masih sangat muda. Kalau kata orang sih dia beruntung dan pasti sangat bahagia. Namun, apakah yg dikatakan semua orang itu ada...