PART 40

462 42 0
                                    

 
“Apa nak Brian tau kalau Akila sudah pindah ke Bali?” tanya Laras

“Saya tau tante, tapi bukan dari Akila langsung melainkan dari sekretaris saya dan juga Nadya”

“Benarkah? Bukannya sebelum berangkat dia kerumah Nadya dulu apa saat itu dia tidak menceritakan apa-apa pada kalian?”

“Serius kau laras? Saat itu memang Akila kerumah kami mengambil barangnya namun ia tidak membicarakan apa-apa. Malah setelah itu ke kantor Brian”

“Aku tidak bertemu dengannya mah, dia hanya bertemu dengan Tasya sekretarisku saat itu juga Tasya berkata padanya kalau ada Stella di ruanganku!”

“Tunggu dulu saya penasaran malam setelah pertunangan anak saya Naila dan anak dari Surya apakah kalian sekeluarga sedang ada acara keluar?” tanya Satria

“Tentu tidak saat itu aku malah baru saja pulang dan kami sedang makan malam di rumah” ujar Wijaya

“Jadi anak itu berbohong pada kami!”

“Maksud om?” tanya Brian

“Waktu itu Akila kembali kerumah kalian namun tak berapa lama kemudian dia kembali pulang dan berkata jika Nadya memberi tau nya jika sedang ada acara”

“Nadya tidak pernah bilang gitu om, lagian saat Nadya tanya katanya dia memang sudah kembali kerumahnya”

“Pah bukankah saat itu kau sedang membahas perjodohan Brian, jangan-jangan Akila mendengarnya?’ ujar Lisa

“Oh astaga pantas saja ia tak pernah menghubungi lagi sejak itu bahkan nomornya tidak bisa dihubungi”

“Benarkah kah Brian? Tapi beberapa hari lalu Akila menghubungi ku dan juga Nadya!” ujar Salsa

“Ya aku jua sudah memberitahunya Sal”

“Tapi memang sejak berangkat ke Bali anak itu blm menghubungi kami sama sekali nak Brian!” ujar Laras

“Saya jadi merasa bersalah pada anakmu Sat”

“Sudahlah Wijaya ini bukan salahmu! Anak itu memang seperti itu!”

“Ahhhhh aku sungguh mencemaskan keadaannya sekarang! Tidak ada kabar sama sekali!” ujar Brian frustasi

“Tenanglah kak Brian Akila pasti baik-baik aja” ujar Nadya

“Lo harus tenang Brian! Jangan kayak gini!” ujar Farel dan Marcel

“Saya punya ide kenapa gak nak Brian menghubungi Naila saja suruh dia minta Tolong Kevin untuk mencari tau dimana Akila berada!” ujar Surya tiba-tiba membuat semuanya bingung.

Surya yg ditatap seperti itu langsung mengerti dan menambahkan maksud dari ucapannya itu.

“Maksud saya Kevin bekerja di rumah sakit yang sama dengannya pasti dia bisa mencari tau. Kalau gak bagaimana jika nak Brian datang saja kerumah saya besok!”

“Yasudah baik om saya besok akan menemui anak om!”

Lalu mereka pun kembali melanjutkan aktivitas mereka yaitu makan. Sampai tiba saat nya mereka semua segera bergegas kembali kerumah-masing.
**

 Pagi ini sesuai rencana Brian datang menemui Kevin dirumahnya.

Tokk…tokkk…tokkk

Setelah menunggu hampir 5 menit akhirnya pintu rumah itu terbuka menampilkan wanita paruh baya yg ia kenal bernama Cindy itu.

“Assalamualaikum… Selamat pagi tante, maaf pagi-pagi mengganggu” ujarnya sambil menyapa dan memberi salam pada wanita paruh baya itu.

“Waalaikumsalam nak Brian, gapapa kok gak ganggu, ayo mari masuk nak. Saya panggilkan Kevin dulu!” ujarnya lalu berlalu.

AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang