Disisi lain
"Akila lama bgt sih kemana tu anak coba kamu telfon nai!""Iya oke mah"
Tetapi saat hendak menelfon ternyata akila sudah menghubungi mamahnya terlebih dahulu.Akila's calling
"Panjang umur ni adek kamu telfon mamah"
"Assalamualaikum nak kmu dimana sih ke toilet lama bgt kamu baik baik aja kan?"
"Waalaikumsalam mah, i'm fine mom maaf Akila harus pergi mah baru dapat kabar Salsa udah sadar. Yaudah mah Akila pergi dulu ya mah bye mamah!"
"Oh gitu yaudah gapapa kamu hati hati ya nak salam untuk salsa. Bye sayang!"
"Ada apa mah?"
"Oh itu akila harus pergi soalnya salsa udah sadar"
"Salsa yg beberapa hari lalu di oprasi itu tante?"
"Iya nak kamu pasti sebagai dokter disana pasti udah tau, mereka bertiga memang bersahabat dari lama bahkan para keluarga sudah saling kenal satu sama lain"
"Oalah jadi begitu "
"Syukurlah akhirnya salsa sadar juga, gimana klo besok kita jenguk dia mah?" Usul naila
"Boleh. Dah sekarang kita bahas aja kelanjutannya acara pertunangan kalian tinggal beberapa hari lagi"
Maafkan aku kil maaf-ujar kevin dalam hati
---Sesampainya dirumah sakit akila langsung bergegas menuju ruangan tempat salsa dirawat..
Ceklek
Pintu terbuka
"Hai sal""Akila. Lo hbs nangis ya kil?"
Seketika nadya pun juga menoleh"Iya lo kyk hbs nangis kil. Kil are you okay?"
Deg
Duh jangan sampe mereka tau setidaknya gk hari ini kasian salsa baru sadar, oke gue hrs cari alasan-ucap akila dalam hati"Gue gpp kok cuma kelilipan aja, oya sekarang gue priksa salsa dulu ya trs lo udah hubungin ortunya salsa nad?" Ujarnya sembari memeriksa salsa
"Udah kok paling bentar lagi mereka sampai"
Tak lama kemudian"Salsa mamah kangen bgt sama kamu nak!"
Ujar mamahnya sembari memeluk salsa"Salsa juga mah, tp papah mana mah?"
"Papah lg ada meeting sayang ntar papah nyusul"
"Maafin salsa ya mah"
"Gapapa kok mamah ngerti jangan bahas ini dulu yg penting salsa sehat dulu aja! Jadi nak akila gimana keadaan salsa?"
"Alhamdulillah semuanya normal tante, keadaannya jauh lebih baik hanya butuh istirahat aja beberapa hari lalu setelah itu salsa boleh pulang"
"Alhamdulillah terimakasih banyak yaAllah, terimakasih nak akila, nadya. Sekarang biarkan tante yg jagain salsa kalian pulang saja istirahat"
"Iya tan siap, kalau begitu kami pamit dulu ya tante" ujar akila sambil menyalami mamahnya salsa begitu pula dengan nadya
"Nad lo duluan aja gue hrs balik keruangan gue masih ada urusan!" Ujarnya lalu beranjak keluar
*masih di kamar salsa
"Nadya tunggu!" Ujar salsa
"Knp sal?"
"Mah boleh aku ngobrol sama nadya bentar penting!"
"Oke deh mamah keluar dulu ya " ujar mamahnya salsa lalu beranjak keluar.
"Nad lo ngrasa ada yg aneh gk sama akila?"
"Iya sih sal, gue tau dia lagi ada masalah tp dia gk bilang sama kita"
"Mungkin karna dia gk enak mau crita soalnya kan gue baru sadar. Gue mohon nad tolong lo bantu akila ya setidaknya lo temenin dia dulu !"
"Iya salsa gue janji, yaudah gue pulang ya gaenak sama nyokap lo nungguin lama. Bye salsa" ujar nadya lalu pergi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] -- [COMPLETE] Akila Diandra seorang wanita yg sukses mendapatkan gelar s2 nya di usianya yg masih sangat muda. Kalau kata orang sih dia beruntung dan pasti sangat bahagia. Namun, apakah yg dikatakan semua orang itu ada...