PART 17

484 46 0
                                    

Akhirnya akila pun sudah sampai rumah.

"Assalamualaikum"ujar nya sambil memasuki rumah

"Waalaikum salam sayang, kamu tumben udah pulang?" Ujar mamah laras

"Iya nih mah, soalnya gaada tugas di rumah sakit"

"Sudah makan?"

"Udah. Yaudah mah aku ke atas dulu ya!"

"Eh bentar, besok klo ada waktu ikut mamah ya ketemu sama calonnya kak naila buat bahas pertunangan mereka"

"Iya mamah" lalu akila pun langsung bergegas ke kamar.
Sesampainya di kamar akila langsung merebahkan tubuh di kasur.

"Hufttt, ternyata kak brian setelah 4 tahun sama sekali blm berubah"

Namun ia pun tersadar

"Astaga kevin"
Akhirnya setelah tersadar ia langsung menghubungi kevin

Kevin💙
Ntar kita langsung ketemuan di lokasi aja ya

Oke bby, restoran S jam 19.00!

Oke bby. Bye

"Hftt 2 jam lagi. Yaudah deh gue mandi trs siap siap dulu.

Setelah selesai mandi dan bersiap siap akila langsung bergegas untuk ke lokasi .

"Akila pergi dulu" ucapnya ke semua nya
"Mau kemana kamu?" Tanya papah satria
"Akila ada janji diluar"

"Jangan pulang terlalu malam!"
Ujar papah satria

"Ya pah. Byee. Assalamualaikum" ujarnya lalu bergegas keluar dan segera menuju ke restoran tersebut.
--

Brian pov

Setelah pulang kerumah gue pun segera istirahat lalu gue ingat tentang perkataan akila dan segera gue langsung mencoba menghubungi marcel, akhiinya disini lah gue sekarang di restoran S untuk ketemu marcel.

"Gilak gilak sumpah gue gk nyangka lo balik brian. Jadi, kapan lo balik?" Tanya marcel
"Barusan tadi pagi gue balik"

"Jadi gimana lo pasti udah punya pacar disana? Secara lihat lo sekarang mana ada cewek yg nolak lo sih"

"Gue gak ada pacar!"

"Seriusan lo? Sumpah ? Atau lo masih ada rasa sama sahabat adek lo itu siapa akila klo gak salah?"

"Ntahlah gue juga gk tau, susah buat lupain nya apalagi setelah kejadian tadi pagi dia jemput gue trs gue tau dia udah jadi dokter, dosen lulus s2 cowok mana yg gk suka?"

"Gue enggak tuh, btw gimana mukanya sekarang? Tambah cantik atau malah sebaliknya haha. Btw gimana bisa dia jemput lo sih?"

"Ya karna disuruh nadya lah, dia tambah cantik sekarang"

Saat sedang asyik mengobrol tiba tiba

"Eh itu bukanya akila ya bnr gak sih? Gilak dia tambah cakep sekarang pantesan aja lo suka sama dia. Samperin gih!"

"Lo bego apa gimana sih. Lo liat dong dia sama pacarnya!"

Ternyata itu pacarnya akila mereka terlihat bahagia, gue bahagia liat lo bahagia akila walau bukan karna gue - ujar gue dalam hati

"Lo sih gak pernah mau jujur sama dia ttg perasaan lo. Dah lah trs lo ngajak gue ketemuan ngapain nih?"

"Gue blom berani bilang, lagian klo dia bahagia gue pasti juga bahagia kok. Gue ngajak ketemu lo ya karna akila nyuruh gue buat nemuin akila ke lo! Tapi ya gue gatau karna apa"

"Ntar deh mungkin lusa gue usahain. Trs rencana lo setelah ini mau ngapain?"

"Ngurus perusahaan bokap"
Kami pun trs mengobrol banyak hal dan sesekali gue mencuri pandang ke akila mulai ia pertama kali datang sampai ia pergi. sekarang gue dan marcel memutuskan untuk segera pulang.

Brian pov end
--

AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang