“Kita mau kemana?” tanya Akila kepada Brian yang saat ini sedang fokus menyetir.
“Ke suatu tempat, udah lo diem aja gue jamin lo gak bakalan nyesel gue ajak ketempat itu!”
Tak lama mereka pun sampai di sebuah kafe bernuansa outdor dengan pemandangan alam yang sangat.
Setelah memarkirkan mobilnya Brian dan Akila segera turun dari mobil dan bergegas memasuki kafe tersebut.
Brian memilih tempat duduk yang berada di sisi paling belakang karna disana lah yang pemandangannya sangat indah.
Setelah itu mereka pun juga segera memesan makanan dan minuman mereka.
Sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka berdua saling mengobrol dan menikmati pemandangan yang disajikan sekaligus menikmati udara malam yang sangat sejuk.
“Kau benar aku memang takkan menyesal ketempat ini! Ini sangat indah aku sangat menyukainya!”
“Tumben gk pake lo-gue?”
“Ya karna aku sedang senang malam kau, kau mengacaukannya dengan menanyakan hal itu kak!”
“Maaf, gue gak bermaksud. Gue happy kalo liat lo juga happy”
“Dari mana tau tempat ini?”
“Gak sengaja aja liat di postingan ig trs menurut gue cocok buat balikin mood lo lagi!”
Saat mereka sedang mengobrol pesanan yang mereka tunggu sedari tadi pun datang, pelayan yang membawa nya segera meletakkan pesanan tersebut di meja Akila dan Brian lalu segera berlalu dari sana.
“Makasih ya kak, kak Brian udah selalu ada buat Akila dari dulu sampai sekarang!” ujar Akila pada Brian setelah nya ia pun memilih untuk segera memakan makanannya.
Namun, suara Brian membuat Akila mengurungkan niatnya.
“Akila, boleh aku bicara sesuatu?”
“Kenapa sih kok serius banget? Why ada masalah?” Tanya Akila pada Brian namun tiba-tiba Brian menggenggam tangan Akila. Perlakuan Brian itu tentu saja membuat Akila terkejut bukan main.
“Eh maksudnya apa nih?” tanya nya lagi sambil menarik tangannya agar terlepas dari genggaman Brian namun nihil Brian menggenggam nya sangat erat.
“Biarkan gini dulu, emm ini sedikit serius Akila jadi biarin aku selesai bicara baru kau boleh melakukan apapun!”
“Ah gue jadi takut deh, oke oke lanjutin!”
Brian yang mendengar itu pun menghela nafasnya lalu menatap Akila dengan intens dan dalam. Membuat Akila sedikit gugup.“Akila, aku gak tau sejak kapan perasaan ini muncul tetapi yang aku tau pasti sejak 6 tahun yang lalu aku selalu ngerasa nyaman dan bahagia setiap kali ada kau di dekatku. Aku yang diam-diam selalu memperhatikan tiap kali kau main kerumah ku untuk bertemu Nadya, saat di sekolah dulu, lalu tiap kali kita punya kesempatan untuk pergi bareng dan yang lainnya. Ada rasa bahagia ketika melihatmu bahagia, ada keinginan dalam diriku dimana aku harus selalu menjagamu dan membuatmu bahagia. Aku memang bukan laki-laki yang sempurna dan bisa berkata romantic, tetapi Akila aku gak tau lagi kapan punya kesempatan kayak gini yang jelas sekarang aku telah menyadari bahwa aku memang mencintaimu!”
“Mau kah kau menjadi kekasih ku untuk saat ini dan untuk kedepannya?” Lanjutnya.
Akila yang mendengarnya tak tau harus berkata apa ia benar-benar terkejut dengan ini semua. Sampai akhirnya ia pun memutuskan untuk berbicara.
“Kak Brian..” ujar Akila dengan mata yang berkaca-kaca namun ia tetap menahan agar air mata itu tidak keluar.
“Jangan nangis, aku gak suka liatnya!”
“Aku gak nangis, hanya saja aku gak tau mau ngomong apa!”
“Udah gapapa gausah dipikirin, aku hanya mau mengungkapkan perasaanku aja. Kau gak perlu buru-buru buat jawab karna aku tau kau mungkin blm siap untuk membuka hati!”
“Maafkan aku kak!”
“Tak apa Akila! Sembuhkan dulu hatimu sampai benar-benar tak tersisa serpihannya. Setelah itu aku akan menagih jawaban atas pertanyaanku kepadamu!” ujar Brian sambil menggenggam tangan Akila dan sedikit mengelusnya. Tak lupa ia juga tersenyum pada gadis itu.
“Terimakasih” ujar Akila sambil tersenyum membalas senyuman Brian.
“Dah sekarang lanjutin aja makannya! Setelah itu kau mau kemana lagi?”
“Entahlah mungkin berjalan jalan ditaman atau kemana pun tak masalah!”
“Oke”
Keduanya pun memilih untuk diam dan melanjutkan makan malam mereka yang tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] -- [COMPLETE] Akila Diandra seorang wanita yg sukses mendapatkan gelar s2 nya di usianya yg masih sangat muda. Kalau kata orang sih dia beruntung dan pasti sangat bahagia. Namun, apakah yg dikatakan semua orang itu ada...