Pagi ini akila bangun agak awal karena ini merupakan hari pertama masuk kerja di rumah sakit baru. Namun, tiba - tiba saat akila sedang bersiap - siap ponselnya pun berdering dan betapa terkejutnya akila saat melihat siapa yg menelpon.
Kevin's calling
Lalu buru buru ia pun menjawab telpon tersebut"Halo, selamat pagi Akila"
"Ah iya selamat pagi vin"
"Hari ini hari pertama masuk kerja kan kil?"
"Iya vin"
"Yaudah, semangat ya kil maaf gak bisa nganterin kmu soalnya saya harus buru-buru mau ada acara. Saya tutup dulu ya bay kila"
"Ah iya semangat juga"
Lalu sambungan pun terputus begitu sajaDasar aneh , batin akila dalam hati
Setelah itu akila segera turun ke bawah untuk menunggu taksi yg sudah ia pesan"Hih lama bgt sih, tau gitu gue bawa mobil kemarin. Ya dah lah gapapa dah terlanjur"
Beberapa menit kemudian taksi online pun datang, akila segera masuk dan melanjutkan perjalanan ke Rs Premier Surabaya.
Disisi lain
RS PREMIER SURABAYA
Kevin dan beberapa dokter serta beberapa pegawai disana sedang menyiapkan acara penyambutan."Dokter kevin bagaimana dengan persiapannya?"
Tanya dokter dika selaku kepala rs"Sudah semua dok, tinggal menunggu beliau datang"
"Oke baguslah kalau begitu, saya akan hubungi beliau dulu sudah sampe mana"
"Halo selamat pagi dok, saya dokter dika kepala rumah sakit premier "
"Ah iya dokter, ini saya sedang di jalan gak jauh kok dari lokasi mungkin 5 mnt sampai"
"Baik saya akan utus orang untuk jemput dokter di depan"
"Baik dok"
Lalu sambungan pun terputus"Dokter kevin tolong suruh perawat atau dokter lain untuk jemput beliau di depan!"
"Kalau saya aja gimana dok?"
"Tidak, kamu tetap disini biar saya yg akan menemani mereka bertemu beliau"
"Baik dok"
---
Akhirnya akila sampai di tempat tujuan.
Lalu ia mencari keberadaan dokter dika atau siapa pun yg di suruh untuk kedepan.Tak lama seorang pria paruh baya menggunakan jas putih serta dua orang perawat menghampiri akila.
"Permisi apakah anda dokter akila diandra?" Tanya pria paruh baya itu
"Iya benar" jawab akila
"Ah syukurlah klo gitu, saya dokter dika dan mereka ini perawat disini salam kenal"
"Iya salam kenal dok"
"Mari dokter akila kita ke aula!"
"Baik"
Sepanjang perjalanan menuju aula banyak orang yg menatap akila dengan berbagai macam arti ah sudahlah biarkan saja.Setibanya di aula akila di beri karangan bunga yg di kalungkan lalu diminta untuk ke depan. Banyak yg menatap kagum, iri dan lain sebagainya. Tapi yg buat akila heran ada kevin disana di salah satu sudut depan ruangan sedang berbincang dengan dokter lain, tampaknya ia belom menyadari kehadiran akila
Lalu tiba tiba...
"Ehemmm..." dehaman dokter dika membuat kevin dan rekannya menoleh
"Dokter kevin, dokter ryan perkenalkan ini dokter Akila diandra dokter sementara yg akan menggantikan dokter rizal sekaligus jadi partner dokter kevin"
"Saya ryan. Dokter spesial bedah disini"
"Akila diandra panggil saja akila"
"Kevin partner dokter yg baru" ujar nya sambil bersikap profesional tapi ia sambil tersenyum
"Saya akila, senang bekerja sama dengan anda" ujar akila sambil tersenyum
"Oke perhatian semuanya, ini dokter akila pengganti dokter rizal untuk sementara. Alasan saya mimilih dokter akila karna dia memiliki prestasi yg luar biasa meskipun usianya masih muda tapi kinerja nya tidak diragukan. Silahkan dokter bisa di ceritakan keseharian dokter selain menjadi dokter apalagi yg anda lakukan?"
"Terimakasih dokter dika tapi sepertinya anda terlalu berlebihan memuji saya. Saya Akila Diandra bisa di panggil Akila selain menjadi dokter saya juga mengajar di salah satu universitas di jakarta sebagai dosen fakultas kesehatan. Saya juga tidak sehebat yg dokter dika katakan saya hanyalah manusia yg juga bisa berbuat kesalahan. Saya rasa itu saja yg bisa saya sampaikan salam kenal dan mohon bantuan untuk kedepannya bila ada yg kurang dari kinerja saya, sekian dan saya ucapkan terimakasih bagi semuanya yg telah meluangkan waktu membuat acara ini untuk saya "
Ujar akila membuat salah satu pria yg tak lain dan tak bukan adalah dokter kevin tersenyum karna kagum"Oke baiklah semuanya bisa kembali bekerja sekarang, dan untuk dokter kevin mohon bantuannya untuk membimbing akila"
"Baik dok, mari dokter akila saya antar ke ruangan anda sekaligus berkeliling rumah sakit"
Ujar kevin pada akila"Baik"
Lalu mereka semua segera pergi meninggalkan aula rumah sakit untuk kembali melanjutkan pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] -- [COMPLETE] Akila Diandra seorang wanita yg sukses mendapatkan gelar s2 nya di usianya yg masih sangat muda. Kalau kata orang sih dia beruntung dan pasti sangat bahagia. Namun, apakah yg dikatakan semua orang itu ada...