PART 30

527 40 0
                                    

“Gausah ngegas kak! Tenang aja aku bakalan jelasin semuanya ke kakak bahkan sampe mulutku berbusa aku bakalan trs jelasin ke kakak dan terserah kakak mau percaya sama aku atau enggak!”

“Oke jelasin, kakak bakal dengerin penjelasan kamu!”

Akila menghela nafasnya seakan menahan emosi yang sewaktu-waktu mungkin akan meluap-luap. Brian pun langsung menggenggam tangan Akila agar gadis itu sedikit tenang. Tentu saja itu membuat Akila dan Naila terkejut tapi mereka berdua lbh memilih bodoamat.

“Calon tunangan lo ngajak balikan, tapi aku tolak dan aku gak mau, gak akan pernah mau! Kakak tau kenapa? Karna dia calon tunangan kakak, meskipun aku marah atau apapun itu tetap aja kebahagiaan kakak itu nomer satu maaf juga waktu itu marah-marah sama kakak!”

“Kenapa ? kenapa gk kamu perjuangin Kevin lagi? Kakak mungkin udah terlalu banyak ngambil kebahagian kamu”

“IH GEMES AKU SAMA KAKAK! KAKAK SEKOLAH TINGGI-TINGGI TAPI KOK OTAKNYA GAK NYAMPE SAMA SANA SIH! YA JELAS AKU NGELAKUIN ITU KARNA AKU MAU KAKAK BAHAGIA, AKU TAU KEVIN ITU LAKI-LAKI YANG BAIK BUAT KAKAK TAPI DIA BUKAN YANG BAIK BUAT AKU. OH IYA JANGAN SAMPE BUAT AKU NYESEL UDAH BELA-BELAIN NYURUH KEVIN BUAT BELAJAR BUKA HATI BUAT KAKAK DAN NERIMA KAKAK GARA-GARA KE LEMOTAN KAKAK INI YA!”

“Udah deh kak mending kakak pulang aku capek! Sampein salam aku buat mamah sama papah!” ujar Akila lalu segera naik keatas meninggalkan Brian dan Naila.

Tak lama setelah itu Naila segera pamit pulang dan Brian segera bergegas menyusul Akila ke kamarnya untuk mengecek keadaan gadis itu.

Tokk…tokkk…tokk…

“Akila bukain ini gue Brian!”

“Masuk aja kak gak dikunci!” ujar Akila dari dalam kamar.

Setelah itu pun Brian segera masuk dan melihat Akila yang sedang duduk di balkon kamarnya sambil menikmati udara yang sejuk.

“Sejak kapan papah tau aku ada disini kak?” tanya Akila pada Brian saat pria itu sudah memasuki kamar Akila.

“Dua hari yang lalu, jadi bokap lo itu arsitek yang ngerjain salah satu proyek perusahaan bokap yang saat ini gue kelola! Setelah meeting selesai bokap lo ngajak gue ngobrol dan nanyain lo, trs cerita ttg lo juga. Jadi y ague kasih tau aja dimana lo dan keadaan lo lagian nih ya sebelum gue bokap lo juga udah tau dari nyokap lo. Lo tau lah nyokap gue sama nyokap lo kan arisan bareng! Oh iya ortu lo sebenernya juga mau lo datang ke tunangan kak Naila, tapi bokap lo blm berani bilang ke lo takutnya lo malah nolak makanya bokap lo ngirim Naila ke rumah gue. Lo gak marah kan sama gue?”

“Oh jadi gitu, lo tenang aja kak gue gak marah. Makasih banyak ya kak lo sama keluarga lo udah baik sama gue!”

“Santai aja kali kayak sama siapa aja. Oh iya jadi, tadi lo ketemu cowok itu?” tanya Brian yang baru saja duduk disebelah Akila.

“Gausah dibahas!”

“Gue gak akan bahas, gue Cuma penasaran lo beneran udah relain dia buat kakak lo?”

“Hmmm”

“Akila, liat gue dong! Gue lagi ngomong nih serius!” ujar Brian lalu membalikkan badan Akila agar menghadap kearah nya.

“Tatap mata gue, bilang kalo lo udah gak ada rasa buat cowok itu!” ujarnya lagi

“Gue udah gaada rasa buat dia! Puas lo!”

“Lo bohong! Lo masih ada rasa walaupun itu sedikit iya kan juju aja!”

“Perasaan gue sekarang udah gak penting lagi kak, yang gue mau cuma relain dia buat bahagia sama kak Naila, gue yakin kok gue bisa buktinya tanpa di ague fine fine aja kak! Gue cuma mau ini jadi yang terakhir buat kak Naila setelah itu barulah gue bisa ngejar kebahagiaan gue tanpa ada sangkut paut sama kakak gue! Tapi gak menutup kemungkin kalo gaakan ada masalah buat kedepannya!”

“Gue salut sama lo, semarah apapun itu lo tetep bisa berfikir sedikit dewasa walau kadang lo terlalu cepat mengambil keputusan kalo lagi marah sih!”

“Apaan sih, ya namanya juga terbawa suasana gimana sih! Dah lah tadi katanya kak Brian mau ngajak pergi jadi gak? Kalo jadi gue mau mandi dulu sekarang! Sana kak Brian keluar! Husss husss”

“Gak boleh disini aja gitu? Nungguin lo selesai mandi gitu sekali-kali lah!”

“Gak kak, keluar gak sekarang kalo gak gue aduin ke nyokap lo tau rasa lo!”

“Dih ngadu! Gemess bgt gue sama lo, andaikan adik gue itu lo bukan Nadya!”

“Mau bilang sendiri atau gue bilangin nih?!”

“Jangan lah!”

“Udah sana keluar kak!”

“Mager gue sumpah! Disini aja ya?!” ujar Brian menggoda Akila

“KAK BRIAN!!!”

“Oke oke fine keluar, gue tunggu dibawah jangan lama-lama. Byee!” ujar Brian lalu keluar dengan tertawa karena ia berhasil menggoda Akila dan membuat gadis itu jengkel. Karena hal itu merupakan salah satu kebahagiaan dalam hidup Brian.

Entah kapan Akila akan sadar tentang perasaan Brian padanya dan entah kapan juga Brian berani mengungkapkan perasaannya pada Akila mungkin malam ini, lusa, beberapa minggu lagi, atau kapan Brian pun tak tau karena jujur ia masih agak ragu untuk memberi tau gadis itu tentang perasaannya selama hampir kurang lebih  6 tahun ini.

#Bonus

#Bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang