Tak terasa hari menjelang sore akila pun segera bergegas untuk pulang namun saat hendak memesan taksi online kevin menghampirinya.
"Akila!" Panggilnya
"Ada apa dokter kevin?"
"Nah kan mulai, kita cuma berdua akila gak ada yg tau"
"Tetap saja dok ini masih di lobby rumah sakit takut nanti ada yg gosip hehe"
"Ah yasudah lah terserah kamu saja, kmu pulang sama siapa kil?"
"Taksi"
"Bareng sama saya saja kita mampir makan dulu gimana?"
"Tapi dok.." blom selesai aku menjawab tangannya sudah di tarik oleh kevin untuk pulang bareng dia.
Disini lah ia sekarang di dalam mobil kevin"Vin, gimana klo hari ini kita masak aja buat makan malam di apartemen? Kmu setuju gak?"
"Ide bagus tu, boleh kan aku bantuin kamu?"
"Okelah, ya udah sekarang kita belanja dulu aja !"
"Siap ibu bos hehe"
mereka akhirnya memutuskan untuk belanja bahan bahan dan kemudian segera pulang. Sesampainya di apartemen akila dan kevin turun dari mobil dan lalu berjalan masuk."Bahan bahannya masukin apartemen aku aja vin, kita masak di tempat ku"
"Oke, aku pulang dulu klo gitu mau beres beres dulu ntar sekalian aku bawain beberapa koleksi film ku. Bye akila" ujarnya lalu pergi
Sesampainya di dalem akila segera bersiap siap untuk memasak sambil nunggu kevin mungkin akila akan buat cheescake spesial buat dia hehe
Setelah beberapa saat kemudian cheescake pun jadi dan saat itu juga bel apartemen akila berbunyi sesegera mungkin akila menyembunyikan cheescake buatannya itu hehe.
Akila pun segera membuka pintu dan benar saja kevin datang dengan membawa beberapa cemilan dan juga minuman.
"Kok repot repot segala sih vin, ayo masuk "
"Gapapa kok"
"Yaudah yuk masuk!"
mereka pun masuk dan berjalan ke dapur sebelum memasak akila memakaikan kevin celemek"Kil kmu yg siapin bahan bahannya, aku yg masak pastanya ya?!"
"Siapp bos"
mereka pun asyik memasak dan tak jarang mereka berdua pun saling mengobrol. Dan akhirnya masakan nya jadi ini dia creamy mushroom fettuccine carbonara ala akila dan kevin.
Setelah itu mereka pun menata makanan dan minuman diatas meja makan dan sedikit menghias nya.
"Akhirnya kelar juga, aku mandi dulu ya vin"
"Oke"
---
Kevin povSeneng banget rasanya bisa berdua sama akila kayak gini masak bareng, belanja bareng andai aja akila tau perasaan gue sambil menunggu ia selesai mandi gue pun menonton tv.
Gak lam kemudian akila keluar dari kamar hanya dengan menggunakan setelan baby doll yg membuatnya tambah semakin imut hehe
Aduh akila gemes deh, bikin gue tambah sayang
kevin pov end
---Sekarang akila dan kevin udh ada di meja makan.
"Selamat makan"
"Selamat makan. Gimana enak gak vin?"
"Gila luar biasa akila emang kamu itu paling the best rasanya hampir sama kyk buatan mamahku"
"Bisa aja kmu, pasti lebih enakan buatan mamah kamu kan "
"Iya sih hehe"
Tiba tiba
Drttttt drtttttt
Hp akila berdering dan muncul tulisanMom's calling
"Angkat aja kil siapa tau penting"
"Iya maaf ya aku angkat telfon dulu" yg hanya dibalas anggukan oleh kevin
Halo assalamualaikum mah?"Waalaikumsalam nak, lagi apa ?sudah makan blom? Gimana hari pertama?"
Ih mamah ini telfon akila apa lagi introgasi akila sih banyak amat pertanyaannya atu atu dong mah!
"Bawel kamu, suka suka mamah dong"
Ishh, iya ini akila lagi makan malam mamah sama partner akila di rumah sakit, hari pertama lancar kok alhamdulillah mereka baik baik mah. Papah mamah sama kak nai gimana?
"Baik kok ni juga ada papah, tapi kak nai masih lembur"
Ishh dasar kepala batu masih aja sibuk kerja bilangin tu anak mamah jangan terlalu sibuk dan terlalu dingin kyk es
"Heh gitu gitu dia kakak mu akila. Papahmu mau ngomong nih."
Hahaha canda elah mah, apa?
"Akila papah sudah suruh orang buat nganter mobil ke apartemen kmu kunci nya di resepsionis ambil sendiri jangan manja"
Nah gitu dong papah baik deh, ihh kapan kila manja gak pernah ya. Udah dulu ya gak enak sama temen nya kila di kacangin
"AKILA MOBILNYA JANGAN DITINGGAL LAGI KAYAK WAKTU ITU BALIK JAKARTA MOBIL DIBAWA NYUSAHIN TAUK!!!"
Tinggal aja deh hahhaha
"DASAR ANAK KURANG AJAR KAMU YA AKILA DIANDRA, PULANG SURABAYA BAWA MANTU BUAT MAMAH YA!!!"
hahhahahhahaha, dah ah mah pah bye lope you
Tut" maaf ya vin kmu jadi di kacangin mamah suka gitu"
"Hahha gapapa, btw kenapa mobilnya ditinggal kil"
"Ah itu sebelum cerita mending kmu cobain cheescake buatanku sambil kita ngobrol di ruang tamu!" Ujar akila lalu mengambil sesuatu di dalam lemari es
"Ayok"
Mereka pun kini beralih keruang tamu untuk menonton film, ngobrol, dan makan wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] -- [COMPLETE] Akila Diandra seorang wanita yg sukses mendapatkan gelar s2 nya di usianya yg masih sangat muda. Kalau kata orang sih dia beruntung dan pasti sangat bahagia. Namun, apakah yg dikatakan semua orang itu ada...