Tak terasa waktu terus berlalu dan kini adalah yang paling bahagia untuk dua insan manusia yang akan memulai hari baru mereka sebaga sepasang pengantin.
Di salah satu ruangan di sebuah hotel ternama di Jakarta seorang gadis tengah duduk di depan cermin dengan beberapa MUA di sisinya. Memoleskan hiasan tipis di wajah gadis tersebut, terlihat natural namun tetap menawan bagi mereka yg melihatnya.
Gadis tersebut tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya sekaligus perasaan harunya namun tidak menutup kemungkinan bahwa gadis itu juga terlihat gugup.
Sedangkan disisi lain ruangan tersebut tepatnya di ballroom hotel tersebut seorang pria tengah duduk di depan seorang penghulu dan ayah dari mempelai wanita yang akan bertugas sebagai wali nikah. Pria itu menjabat tangan dari pria paruh baya tersebut dan mulai mengucapkan lafal ijab qobul dengan lantang tanpa kesalahan satupun. Hingga kini terdengarlah helaan nafas lega dari para tamu yang datang dan juga kata SAH yang para tamu itu ucapkan.
**
Sedangkan gadis yang namanya disebut dalam ijab qobul tersebut kini sedang bersiap-siap untuk menuju tempat mempelai pria berada.Tak lama seorang gadis yang berusia lebih muda darinya mulai memasuki ruangan menghampiri gadis yang berada di dalam ruangan tersebut menuntunnya menuju tempat dimana seorang pria yang sudah sah menjadi suaminya itu sedang menunggunya. "Ayo kak! Kevin dan yang lain udah nungguin kakak!" Ujar gadis itu dengan senyuman manisnya kepada sang mempelai wanita.
Mereka pun berjalan beriringan dengan diikuti beberapa kerabat dan orang-orang terdekat mempelai wanita di belakang.
Tak lama akhirnya mereka pun tiba dan seluruh mata memandang kagum kearah mempelai wanita yang sedang berjalan menuju mempelai pria, setelah tiba ia pun segera duduk di sebelah mempelai pria dan mulai melakukan tukar cincin dan menandatangani buku nikah mereka.
Para tamu tiada hentinya memandang kearah mereka berdua. Sepasang insan yang berawal dari perjodohan lalu saling membuka hati satu sama lain, dan kini berakhir bahagia dengan adanya pernikahan. Kedua mempelai juga terlihat sangat cantik dan tampan membuat banyak orang iri terhadap keduanya.
Sang mempelai pria yang menggunakan jas berwarna hitam, dan sang mempelai wanita menggunakan gaun yang cantik dan indah berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] -- [COMPLETE] Akila Diandra seorang wanita yg sukses mendapatkan gelar s2 nya di usianya yg masih sangat muda. Kalau kata orang sih dia beruntung dan pasti sangat bahagia. Namun, apakah yg dikatakan semua orang itu ada...