EXTRA PART

964 45 0
                                    

1 Tahun Kemudian

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan kini sudah 1 tahun sejak Brian melamar Akila, hari ini juga adalah hari dimana Akila Diandra akan resmi menjadi istri dari Brian Wijaya. Mereka berdua memang sengaja menikah satu tahun kemudian karena masih banyaknya pekerjaan yang harus mereka kerjakan saat itu.

Setelah menjalani prosesi ijab qobul mereka berdua kini berada sebuah ballroom untuk melakukan acara resepsi pernikahan. Kedua mempelai juga terlihat sangat cantik dan tampan dimana Brian mengenakan setelan tuxedo berwarna putih dan Akila mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang sangat indah dan pas ditubuhnya dan juga dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai membuat penampilannya semakin terlihat cantik.

 Kedua mempelai juga terlihat sangat cantik dan tampan dimana Brian mengenakan setelan tuxedo berwarna putih dan Akila mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang sangat indah dan pas ditubuhnya dan juga dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua mempelai itu kini sibuk dengan serangkaian acara yang ada terlebih saat memasuki acara bersalam-salam dengan para tamu yang hadir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua mempelai itu kini sibuk dengan serangkaian acara yang ada terlebih saat memasuki acara bersalam-salam dengan para tamu yang hadir. Mereka berdua terus berdiri menyambut para tamu dengan memasang senyuman terbaik mereka.

"Woi sealmat ya kalian berdua, semoga langgeng!" Ujar Marcel pada Brian dan Akila.

"Makasih kak!" Ujar Akila

"Lo juga tu buruan nikahin Salsa jangan kelamaan ntar diambil orang loh!"

"Siap bos!"

"Wahh kakak ipar gue selamat yaa cepetan bikin ponakan buat gue ya yang lucu-lucu!" Ujar Nadya

"Yee mentang-mentang udah dilamar doi, buruan nyusul jangan kelamaan!" Ujar Brian.

"Santai bro, tinggal tentuin tanggal aja!" Ujar Farel pada Brian

Dan mereka pun terus berlanjut secara bergantian.

Setelah bersalam-salam dengan para tamu kedua mempelai itu hadir di tengah-tengah para tamu yang saat ini sedang menikmati hidangan. Mereka disajikan penampilan dansa special dari kedua mempelai. Membuat semua orang meresa iri dan juga terbawa suasana dengan ke romantisan kedua pasangan itu.

"Gimana suka gak?" Tanya Brian di sela-sela dansa.

"Suka banget makasih ya buat semuanya!"

"Sama-sama sayang. Oh iya kamu capek?"

AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang