PART 26

482 47 0
                                    

Disisi lain dua orang gadis yang masih berada di rumah sakit pun sangat khawatir setelah mengetahui masalah yang menimpa sahabatnya itu.

“Gue khawatir nih sama Akila” ujar gadis berambut pendek

“Iya gue juga, gak nyangka guedi bakalan ngalamin hal kek gini, oh iya kak marcel, kak farel kak brian mana?” ujar gadis satunya lagi

“Ntahlah tadi sih dia nyamperin Akila tapi gue gak tau lagi dia kemana sehabis itu”

“gue kapan bisa pulang sih, gue pengen banget ngehibur dia” ujar salsa

“tunggu lo pulih dulu sal, lagian akila juga gak bakalan seneng kalo liat lo blm sembuh tapi udah keluar dari rumah sakit. Sementara biarin dia tenangin pikirannya dulu aja dia butuh waktu sendiri” ujar kak marcel.

“bener juga ya, yaudah deh semoga akila baik-baik aja dan gak ngelakuin hal-hal macem-macem!”

“gue yakin dia gak bakalan gitu apa lagi Cuma karna cinta!” ujar nya nadya

****
 
Brian terus mengikuti Akila hingga mobil gadis itu berada di sebuah taman yang indah  yang juga terdapat sebuah danau.

Brian pun memarkirkan mobilnya yang berjarak beberapa mobil dari mobil Akila, setelah itu ia segera mengikuti akila dari belakang dan tak lama gadis ia duduk di salah satu kursi yang ada di tepi danau lalu brian pun segera menghampiri gadis itu.

“Hai” ujar brian membuat akila terkejut

“eh kak brian” ujar akila sambil menghapus air matanya.

“kalo mau nangis nangis aja gausah ditahan karna ada gue, gue gak suka liat lo kayak gini!”

“aku gak nangis kok kak, lagian kak brian ngapain disini?”

“gue ngikutin lo, gue tau lo gak baik-baik aja jadi kalo lo mau nangis nangis aja gausah malu sama gue, lagian kita kenal udah berapa lama sih kil” ujar brian lalu duduk disamping akila

Akila pun seketika langsung menangis. Brian yang melihat itu pun menghela napas panjang ntah kenapa rasanya juga sakit melihat gadis itu seperti sekarang.

“lepas aja kil, lepasin semua beban lo dengan cara lo nangis, kalo udah tenang gue siap buat dengerin semuanya” ujar brian

Seketika keadaan pun hening hanya terdengar suara tangis Akila, ingin rasanya brian memeluk gadis itu menenangkannya dalam dekapannya namun apalah daya brian bukanlah siapa-siapa untuk akila ia hanya teman,sahabat,kakak kelas, dan juga kakak dari nadya.

 “Kak brian kenapa ngikutin aku?” tanya akila tiba-tiba

“karna gue khawatir sama lo setelah tau kejadian tadi trs lo langsung lari sambil nangis trs lo pulang kerumah hbs itu keluar lagi bawa koper makanya gue ikutin. Lo mau kemana sih pake bawa koper segala?”

“niatnya gue mau ke puncak mau nginep di villa tapi ntar pasti bokap tau makanya gue kesini dulu sambil nentuin tujuan”

“gila ya lo pergi tapi gatau tujuannya mau kemana”

“ya habis kalo gue dirumah rasanya tu hati gue kayak blm nerima semuanya gitu kak, dan niatnya gue mau resign dari rumah sakit”

“loh kenapa?”

“gue malu kak, walaupun gue gak salah tapi gue malu aja. Gue pengen pindah rumah sakit kak!”

“mending lo pikirin dulu baik-baik jangan sampai lo nyesel, gue tau lo ada masalah gue juga tau ini gak mudah buat lo tapi jangan sampe karna itu semua lo jadi buat keputusan yang gegabah dan akhirnya malah ngerugiin lo sendiri. Lo itu kuat gue tau itu, lo bukan orang yang gak gampang nyerah juga”

“makasih ya kak, gue bakalan pertimbangin keputusan gue seperti saran lo!”

“nah gitu dong, dan satu hal lagi kalo ada masalah jangan ragu buat cerita sama gue atau sama yang lainnya!”

“makasih”

“mending sekarang kita balik deh kayaknya mau hujan dan gue gak ijinin lo ke villa sendirian mending ikut gue lo tinggal dirumah gue sama nadya sampai lo siap buat balik lagi! Gue gak terima penolakan Akila!” ujar brian penuh penekanan.

“yaudah iya. Tapi mobil gue gimana?” ujar akila

“biar disini aja ntar gue suruh orang buat ngambil mobil lo dan bawa semua barang barang lo!”

“aman kan kak?”

“aman akila lo tenang aja”

“oke”

Lalu mereka pun segera beranjak dari kursi dan menuju ke mobil akila untuk mengambil barang-barangnya dan dipindahkan ke mobil brian. Setelah itu mereka pun segera menuju ke rumah brian.

****

AKILA || Dilraba × Oh sehun ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang