TABRAK MOTOR
"Skenario waktu sangat menarik"
🍸🍸🍸
Di atas sofa, Aletta sedang asik bergulat dengan MacBook, mencari sekolah terfavorit yang ada di Jakarta Selatan. Sudah lima hari lamanya Aletta bergumam sendirian di apartementnya seusai di Drop Out dari sekolah lamanya.
Aletta benar-benar sudah sangat merasa jenuh dengan sebuah kesepian yang tak pernah kunjung berhenti menghantuinya. Untuk menghilangkan rasa kesepiannya, tempat-tempat umum seperti sekolah, club, mall, restaurant dan juga rumah para sahabatnya, merupakan tempat pelarian Aletta dari kesepian.
"SMA Aditama Jakarta Selatan." Aletta terseyum manis saat ia berhasil menemukan salah satu sekolah terfavorite yang ada di Jakarta Selatan.
"Good bye rasa kesepian, bentar lagi, gue akan kembali sekolah. Dari pagi sampai sore, waktu gue akan gue habiskan di sekolah, dan malamnya, gue pergi dugem." Aletta membuka halaman web pendaftaran online yang sudah disediakan oleh pihak SMA Aditama Jakarta. Aletta mulai mengisi fomulir dari A sampai Z, sesuai yang diperintahkan.
Tinggg nonggg... Tinggg nonggg...
Bell apartement Aletta berbunyi, menandakan bahwa ada orang yang ingin bertamu. Aletta berdecak kesal, suara bell itu sedikit membuatnya terganggu saat mengisi fomulir. Aletta beranjak, berjalan menunju pintu, lalu membukanya. Aletta mendapati figur seorang remaja cewek cantik yang berstatus sebagai sahabatnya.
"Tarrraaaaa, gue bawa pizza dan juga ayam KFT." Jihan mengangkat dua kantung kresek berisi makanan, seolah-olah sedang memberi Aletta kejutan kecil ulang tahun.
"Waaahhhh enak tuh keknya." Ujar Aletta sembari menutup pintu saat Jihan melangkah masuk ke dalam.
"Udah pasti donk..."
"Tarok di atas meja makan." Tunjuk Aletta, sebelum berlalu pergi menuju sofa tempat ia bersemayam mengisi fomulir sekolah beberapa menit yang lalu.
"Owkeh!" Jihan berjalan menuju meja makan. "Widihhh, tumben banget, lo main MacBook. Ngapain? Maen judi online?"
"Sempak lo bauk! Gue lagi ngisi fomulir masuk sekolah." Jihan mengangguk. Setelah selesai dengan urusannya, Jihan berjalan menghampiri Aletta.
"SMA mana?" Tanya Jihan sembari mengambil posisi duduk bersampingan dengan Aletta.
"SMA Aditama Jakarta Selatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH
Teen Fiction[Completed] [Telah diRevisi]✅ 🍸🍸🍸 "Ketika kamu jatuh cinta dengan sentuhan dewa dari orang yang tidak kamu kenal." 🍸🍸🍸 Ini kisah seorang Alaska Dylandara yang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan cewek cantik bernama Aletta Stepha...