● Chapter 25 ●

2.1K 43 1
                                    

CINCIN

"Kita akan selalu terikat"

🍸🍸🍸

Sepulang makan malam bersama sang ibu, Alaska membawa Aletta pergi ke toko perhiasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang makan malam bersama sang ibu, Alaska membawa Aletta pergi ke toko perhiasan. Di dalam sana, banyak sekali berbagai macam perhiasan dari yang berukuran besar, sedang, maupun kecil.

"Alaska, kita mau ngapain kesini?" Tanya Aletta kepada Alaska saat keduanya sedang melewati satu persatu etalase.

"Aku mau beli cincin." 

"Untuk siapa? Untuk mama kamu?"

"Mama udah sering aku beliin cincin, tapi, cewek yang ada di sampingku ini, belum pernah sama sekali aku beliin cincin." Mendengar jawaban dari Alaska, membuat Aletta tersipu malu, ia tersenyum.

"Ayo, kita kesana." Ajak Alaska, ia menggenggam salah satu tangan Aletta, membawa pergi cewek itu ke tempat etalase cincin berada.

"Selamat sore mbak, mas, ada yang bisa saya bantu?" Tanya pekerja toko perhiasan tersebut, ia menyambut kedatangan Alaska dan Aletta dengan sangat ramah.

"Saya mau beli cincin mbak." Jawab Alaska.

"Silahkan cari dan pilih cincin mana yang mas suka." Mempersilahkan Alaska.

"Stsss, Siska!" Panggil salah satu pekerja lainnya kepada pekerja yang sedang melayangi Alaska dan Aletta.

"Ya? Ada apa?" Jawabnya dengan nada berbisik.

"Kita dipanggil."

"Oleh siapa?"

"Nanti kamu tau sendiri. Udah ah, ayo cepat, ikut aku, bentar aja kok."

"Iya, iya." Pekerja itu mengalihkan pandangannya kembali menatap Alaska yang sedang asik mencari cincin yang mana menurutnya bagus.

"Mas?" Merasa dipanggil, Alaska menoleh.

"Ya?"

"Mas dan mbaknya silahkan cari cincinnya terlebih dahulu, saya tinggal bentar gak apa-apa, kan?" Tanya pekerja itu dengan sorot mata yang penuh dengan harapan agar Alaska tidak merasa kecewa.

"Oh iya, silahkan mbak."

"Makasih mas, tunggu bentar ya mas, saya akan kembali, beri saya waktu lima menit."

"Iya..." Setelah mendapat persetujuan Alaska, pekerja itu langsung bergegas pergi menyusul pekerja yang memanggilnya tadi.

"Kamu suka yang mana?" Tanya Alaska kepada Aletta.

"Yang itu aja deh, desainnya simple, aku suka." Tunjuk Aletta kepada salah satu cincin di dalam etalase.

" Tunjuk Aletta kepada salah satu cincin di dalam etalase

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TOUCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang