DIA ORANGNYA
"Cinta tidak butuh alasan"
🍸🍸🍸
Alaska dan Aletta melangkah masuk ke dalam apartement Alaska yang cukup mewah dan luas, sama seperti apartement Aletta. Saat ini, Aletta sedang asik menikmati nuansa dekorasi apartement Alaska yang mendominasi warna abu-abu dipadupadakan dengan warna hitam dan putih.
"Kamarnya ada di sana." Tunjuk Alaska kearah pintu yang terbuat dari kaca gelap di samping televisi.
"Oke." Aletta berjalan menuju kamar. Membuka pintu secara perlahan lalu menutupnya kembali. Sedangkan Alaska? Cowok itu berjalan menuju sofa sembari melepaskan pakaian atasnya hingga ia bertelanjang dada.
"Waktunya untuk merebahkan tubuh." Aletta berjalan menuju kasur, menaiki benda empuk itu dan mengambil posisi rebahan terlentang di atasnya.
"Gue kira, kamar Alaska bakalan berantakan dan juga bau rokok, ternyata enggak. Kamarnya sangat rapi dan juga wangi. Sangat nyaman." Batin Aletta, menikmati kenyamanan kamar Alaska.
"Gue mau minum dulu, sebelum tidur." Aletta bangkit dan turun dari kasur, ia berjalan keluar dari kamar. Saat Aletta berjalan menuju dapur, ia melihat Alaska tidur di atas sofa.
"Cuaca sedingin ini, Alaska tidur gak pake atasan? Gila, tahan dingin banget nih cowok." Aletta menggeleng heran sebelum kembali masuk ke dalam kamar, ia mengambil bad cover dari atas kasur untuk ia berikan kepada Alaska.
"Ka... Alaska." Aletta menepuk pelan pipi Alaska berulang kali hingga cowok itu terbangun.
"Ya, ada apa?"
"Lo gila ya? Cuaca sedingin ini lo tidur gak pake atasan." Aletta menyerahkan bad cover yang ia bawa kepada Alaska. "Nih, pake. Agar lo gak kedinginan."
"Makasih ya." Alaska tersenyum, ia menerima bad cover pemberian Aletta.
"Yoi, sama-sama." Aletta terpaku mengamati setiap lekuk tubuh atletis Alaska dipenuhi denhan tatto, sangat indah di matanya. Ingin rasanya ia mengelus perut six-pack Alaska.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH
Novela Juvenil[Completed] [Telah diRevisi]✅ 🍸🍸🍸 "Ketika kamu jatuh cinta dengan sentuhan dewa dari orang yang tidak kamu kenal." 🍸🍸🍸 Ini kisah seorang Alaska Dylandara yang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan cewek cantik bernama Aletta Stepha...