MIRIP
"Bukan hanya cinta saja, rasa sakit juga dapat membuat kita buta"
🍸🍸🍸
Alaska :
Ma, aku bawa pacar.Natalia:
Oke siap, mama tunggu kedatangan kamu sama pacar kamu itu.Kirim...
"Permisi nona, anda mau pesan apa?"
"Saya pesan tiga steak posri besarnya ya, mas."
"Minumnya nona?"
"Lemon."
"Baiklah, terima kasih nona, kami akan segera menghidangkan pesanan anda, beri kami waktu sepuluh menit."
Natalia mengangguk, "Iya, saya tunggu." Pelayan itu berbalik, berjalan pergi meninggalkan Natalia sendirian.
"Mama?" Suara itu membuat Natalia menoleh ke sumber suara, dan mendapati figur Alaska yang sedang menggandeng seorang cewek cantik.
"Akhirnya, sayangnya mama datang juga." Natalia berdiri, lalu menarik Alaska ke dalam pelukannya. "Apa kabar nak?"
"Syukur, Alaska baik ma." Jawab Alaska dengan senyuman. Natalia melirik remaja cewek yang sedang berdiri dengan senyuman di samping Alaska. "Dia, pacar kamu?"
"Iya ma." Alaska merangkul Aletta. "Ini pacarnya Alaska."
"Oh, ya?" Alaska mengangguk dengan antusias.
"Halo tante..." Aletta menyalami punggung tangan Natalia.
"Halo juga sayang, wahhh, cantiknya calon mantu." Natalia mengusap lembut pipi Aletta dengan ibu jarinya.
"Makasih tante." Aletta tersipu malu saat dipuji oleh Natalia.
"Iya sama-sama. Eh, ayo, kita duduk dulu sebelum lanjut."
"Iya mama." Alaska dan Aletta mengambil posisi duduk mereka masing-masing.
"Siapa nama kamu, sayang?" Tanya Natalia kepada Aletta.
"Aletta Stephany."
"Aletta Stephany?" Natalia kaget mendengarnya, sepertinya, ia pernah mengenal nama itu.
Aletta mengangguk, "Iya tante."
"Kenapa nama gadis ini mirip sekali dengan nama wanita itu?" Batin Natalia, "Kalau dilihat-lihat. Bukan hanya namanya saja yang mirip. Wajahnya pun juga sangat mirip dengan wanita itu."
"Emmm, kenapa tante? Kok, tante ngeliat saja jadi..." Aletta merasa tidak enak, apakah ada yang salah dengan namanya?
"Oh, enggak, gak apa-apa, tante hanya merasa, kalau tante udah gak asing lagi sama nama kamu." Aletta mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH
Fiksi Remaja[Completed] [Telah diRevisi]✅ 🍸🍸🍸 "Ketika kamu jatuh cinta dengan sentuhan dewa dari orang yang tidak kamu kenal." 🍸🍸🍸 Ini kisah seorang Alaska Dylandara yang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan cewek cantik bernama Aletta Stepha...