MENGETAHUI
"Sebuah kebenaran belum tantu membuat seseorang merasa bahagia"
🍸🍸🍸
"Ma." Panggil Jeff saat Emelli sedang asik menikmati sarapan paginya.
"Ya, ada apa sayang?"
"Jeff mau berangkat kuliah." Jeff menggapai salah satu tangan Emelli lalu mencium punggung tangan wanita itu.
"Hati-hati di jalan, bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut, gak ada yang dikejar juga."
"Oke mama." Jeff mencium sekilas pipi Emelli.
"Oh iya, tadi, papa kamu bilang, kalau kamu sudah pul-"
"MANA COWOK YANG BERNAMA JEFF!" Kalimat yang akan Emelli lontarkan seketika terpotong saat ia mendengar suara teriakan dari seorang remaja cowok. Teriakan itu menggemah ke seluruh penjuru ruangan di lantai dasar.
"Suara siapa itu?" Tanya Emelli kepada Jeff.
Jeff menggeleng, "Jeff gak tau ma."
"Tapi, dia berteriak mencari kamu sayang, mungkin, itu teman kamu."
"Teman? Teman Jeff gak ada omongan kalau mereka ingin bertamu pagi ini." Jeff mengerutkan dahinya.
"Beneran?"
"Iya ma, beneran."
"JEFF! COWOK YANG BERNAMA JEFF KELUAR LO! KELUAR!" Suara teriakan itu terdengar lagi.
"Duh, itu siapa, sih?" Emelli melirikan matanya ke arah ruang tamu.
"Ayo ma, kita samperin."
"Ya udah, ayo." Emelli mensetujui.
"Itu siapa sih, teriak-teriak? Dia pikir rumah ini hutan?""Asal suara teriakan itu berasal dari ruang tamu, ma."
"Iya, dari ruang tamu." Ibu dan anak itu berjalan pergi meninggalkan ruang makan menuju ruang tamu, tempat dimana suara teriakan itu berasal.
"Siapa yang berteriak!?" Tanya Emelli saat ia dan Jeff sampai di ruang tamu. Mata keduanya mendapati figur dua orang remaja yang sedang berdiri bersampingan.
"Aletta!" Panggil Emelli, membuat Aletta menoleh. "Siapa yang berteriak tadi? Apakah teman kamu itu yang berteriak tadi? INI RUMAH! BUKAN HUTAN!" Emelli memberi peringatan sembari melirik Alaska. Bukannya menjawab, Aletta menggoyangkan lengan Alaska.
"Alaska, I-itu, itu Jeff." Tunjuk Aletta kearah Jeff berada, membuat mata Alaska langsung menatap tajam wajah Jeff. Merasa ia ditunjuk dan ditatap secara bersamaan, Jeff menjadi bingung.
"ANAK ANJING!" Alaska berjalan dengan langkah besar menghampiri Jeff.
"Apa-apaan lo! Lepasin kerah baju gue!" Jeff berusaha menyingkirkan tangan Alaska yang mencengkram kerah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH
Novela Juvenil[Completed] [Telah diRevisi]✅ 🍸🍸🍸 "Ketika kamu jatuh cinta dengan sentuhan dewa dari orang yang tidak kamu kenal." 🍸🍸🍸 Ini kisah seorang Alaska Dylandara yang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan cewek cantik bernama Aletta Stepha...